• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Seluruh Waralaba Film Idris Elba (Plus 5 yang Diharapkan)

priscilladeaby
TS
priscilladeaby
Seluruh Waralaba Film Idris Elba (Plus 5 yang Diharapkan)


Dengan debut DJ-nya, seri Netflix Original dan banyak film dalam perjalanan, ini adalah saat yang hebat untuk Idris Elba. Aktor ini melakukan banyak hal akhir-akhir ini, sedemikian rupa sehingga mungkin sulit untuk melacak setiap franchise yang dia miliki saat ini. Untuk alasan itu, kami telah menyusun daftar yang menyoroti apa saja yang ia miliki, dan beberapa hal yang ingin kami lihat darinya di masa depan.


Seluruh Waralaba Film Idris Elba

Mari kita mulai dengan semua waralaba besar yang sudah dimilikinya atau secara resmi telah berbaris untuk proyeknya di masa depan, seperti entri pertama ini.


THE DCEU



Idris Elba telah resmi bergabung dengan DCEU melalui The Suicide Squad karya sutradara James Gunn, dan awalnya dijadwalkan untuk menggantikan Will Smith sebagai Deadshot. Rencana itu kini telah berubah, dan Elba akan memainkan karakter yang berbeda, meskipun kita hanya bisa menebak siapa. Semoga siapa pun yang terpilih memiliki potensi crossover ke proyek lain, dan mungkin kemampuan untuk mendapatkan film spin-off Elba sendiri.


THE MCU



Idris Elba memasuki MCU melalui film Thor dalam perannya sebagai Heimdall. Setelah dengan heroik mengorbankan hidupnya di Avengers: Infinity War, orang akan menganggap waktunya di waralaba telah berakhir, tetapi siapa yang bisa tahu jika bicara soal fitur superhero. Dengan itu dikatakan, Elba telah mengeluh tentang perannya di Thor: The Dark World, jadi jangan heran jika kematiannya cenderung melekat pada peristiwa dalam Avengers: Endgame.


PACIFIC RIM



Dalam peran Stacker Pentacost, Idris Elba menyampaikan pidato luar biasa yang memperkuat status Pacific Rim sebagai film dengan barisan penggemarnya sendiri. Sayangnya, kematiannya berarti tidak ada penampilan lagi darinya di masa depan dalam sekuel, tetapi ada peluang bagi Stacker untuk kembali jika usaha waralaba Pacific Rim memasuki wilayah prekuel. Itu memungkinkan mengingat jumlah bahan sumber pada kejadian sebelum Pacific Rim, jadi semoga Elba merasakan motivasi untuk menendang pantat kaiju lagi.


DISNEY / PIXAR



Meskipun perannya belum tentu spesifik mengenai waralabanya di entri lain, Idris Elba telah melakukan pekerjaan yang layak untuk Disney dan Pixar. Di luar karyanya di MCU, dia secara eksklusif memainkan binatang di The Jungle Book, Finding Dory dan Zootopia. Itu kebetulan gila, walaupun mungkin tidak diberi tahu berapa banyak film Disney cenderung berputar di sekitar hewan pada umumnya. Kami selalu kecewa melihatnya di banyak proyek. Mungkin lain kali di fitur live-action?


STAR TREK



Untuk Star Trek Beyond, petualangan ketiga yang menampilkan versi garis waktu Kelvin dari kru USS Enterprise yang asli, Idris Elba masuk sebagai Krall, seorang panglima perang alien yang menyuruh antek-anteknya membunuh para awak Captain Kirk, menghancurkan kapal mereka dan menaruhnya di planetnya. Belakangan terungkap bahwa ia menjadi kapten Starfleet lebih dari seabad yang lalu, Krall hampir berhasil melakukan balas dendam terhadap organisasi, tetapi ia dikalahkan dan dibunuh sebelum itu bisa terjadi. Jadi seseorang dapat secara logis menduga bahwa Elba tidak akan muncul kembali di waralaba ini.


FAST & FURIOUS



Segera, dunia akan bisa melihat Idris Elba di Fast & Furious, meskipun mungkin tidak dengan cara yang orang-orang pikirkan. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw menampilkan Elba sebagai penjahat yang telah dikembangkan secara genetis dan pada dasarnya memiliki kekuatan super. Entah bagaimana kami telah mencapai titik di mana waralaba ini bukan lagi tentang balap mobil jalanan, meskipun ada beberapa orang yang mengeluh. Setelah melihat Elba beraksi, tidak sulit untuk melihat alasannya.


ALIEN



Ini adalah satu-satunya peran di mana Idris Elba memainkan karakter yang berbagi nama depannya, seperti saat sang aktor memerankan Idris Janek di Prometheus. Itu adalah peran yang dilakukan dan yang mengejutkan, berakhir dengan cara yang mirip dengan Pacific Rim. Mengingat kematian karakternya dan keengganan besar waralaba Alien terhadap Prometheus, cukup aman untuk mengatakan bahwa kita seharusnya tidak mengharapkan penampilan lain lagi dari Elba di waralaba ini.


GHOST RIDER: THE SPIRIT OF VENGEANCE



Film Ghost Rider tidak dianggap sebagai bagian dari MCU, tetapi kami akan lalai jika kami tidak menyebutkan karakter Marvel lain yang ia mainkan sebelum MCU benar-benar mendapatkan pemerannya. Idris Elba berperan sebagai Moreau, yang menawarkan untuk menghilangkan kutukan "Spirit of Vengeance" dari Johnny Blaze. Dia akhirnya tidak bisa memenuhi janji, dan akhirnya mati di tangan Blackout.


THE DARK TOWER



The Dark Tower adalah film fantasi Amerika dan dirilis pada tahun 2017. Disutradarai dan ditulis oleh Nikolaj Arcel, Berdasarkan novel karya Stephen King. Awalnya diluncurkan untuk memulai sebuah waralaba dengan Elba sebagai The Gunslinger, Namun perjalanan yang buruk di box office serta kritik yang kurang baik menunda sekuelnya hingga kini.


- - -


Waralaba yang Kita ingin Lihat Idris Elba di Dalamnya

Daftar diatas telah menyimpulkan waralaba film Idris Elba saat ini / telah terlibat, meskipun kami yakin dia tetap akan menjadi bagian dari beberapa diantaranya di masa depan. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah beberapa waralaba film yang belum dijajal oleh Idris Elba, akan sangat menyenangkan untuk melihatnya bergabung di waralaba ini.

JAMES BOND



Apakah ada keraguan bahwa ini ada dalam daftar? Orang-orang telah memanggil Idris Elba untuk dicasting sebagai James Bond setahun belakangan, dan namanya terus disebut mengikuti konfirmasi Daniel Craig bahwa ia akan berhenti memerankan Bond. Sayangnya, Elba sangat bersikeras bahwa dia tidak akan menggantikannya, tetapi masih ada harapan dia bisa bergabung suatu hari nanti sebagai karakter lain. Dia bisa menjadi penjahat yang membunuh Bond!


STAR WARS



Idris Elba agak terlambat untuk menjadi bagian dari kisah Skywalker, tetapi masih ada kemungkinan dia bisa muncul dalam film Star Wars di masa depan. Secara pribadi, saya pikir dia akan sangat cocok untuk trilogi baru dari pencipta Game of Thrones, yang dikabarkan akan melibatkan The Old Republic. Bayangkan Elba memainkan Jedi, Sith atau pemburu hadiah kuno di era sebelum Kekaisaran!


FANTASTIC BEASTS



Seri spin-off Harry Potter masih terus bergulir meski ulasan film terakhir kurang memuaskan, dan mengapa tidak? Dibutuhkan lebih dari satu film buruk untuk mengalihkan penggemar dari waralaba ini, dan membawa seseorang seperti Idris Elba yang dapat membuat beberapa orang melupakan semua tentang The Crimes of Grindelwald yang sedikit mengecewakan itu. Dia akan menjadi penjahat atau penyihir yang hebat.


AUSTIN POWERS



Kecakapan komedi Idris Elba adalah aspek yang sangat diremehkan dari aktingnya, dan yang benar-benar bisa bersinar dalam waralaba Austin Powers. Dengan Mike Myers tertarik untuk membuat film keempatnya, Elba bisa muncul dalam peran komedi untuk beberapa petualangan mata-mata ini. Ini mungkin yang paling dekat yang pernah kita miliki untuk melihatnya memainkan James Bond, jadi produser harus mencoba untuk membuatnya terlibat jika Austin Powers 4 benar-benar memiliki kesempatan untuk terjadi.


PIRATES OF THE CARIBBEAN



Ketika Pirates of the Caribbean dari Disney memulai kembali pengembangannya, mereka akan memerlukan beberapa nama besar untuk meyakinkan khalayak untuk kembali ke waralaba ini segera setelah versi aslinya. Idris Elba adalah nama yang dapat menempatkan kursi, dan mengingat dia sudah disenangi di keluarga Disney, menghubungi dia seharusnya tidak terlalu sulit untuk dilakukan.


Bagaimana Penjoker, apakah ada waralaba lain yang anda ingin melihat Idris Elba terlibat di dalamnya? Beritahu kami pemikiran anda di kolom Komentar!


SUMBER:Jokermovie.Club


INSTAGRAM: @jokermovie.club
kirain.siapacapt.sabarugeneral.maximus
general.maximus dan 6 lainnya memberi reputasi
5
9.3K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.