kobocan2017Avatar border
TS
kobocan2017
Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)
Ada yang pernah ngerasain gak ketika lu nikah lalu lu dapet bini yang udah gak perawan ? Lalu Lu Tau nya Setelah Lu Ngalemin Malam Pertama Lu ? Setelah semua nya berjalan mulai dari pemberkatan di gereja (Lu udah mengucap janji pernikahan di gereja di depan Pastur,Saksi,Umat,& Tuhan) Sementara Lu Ngarepin bini lu masih perawan karena lu gak pernah melakukan hubungan yang merusak mahkota mantan-mantan lu... Tolong bantu kasih tips-tips nya untuk kamuflase pikiran yang nge ganggu semua aktifitas gw ini... Karena :
1. pikiran dan rasa penasaran (untuk merasakan sensasi berhubungan badan dengan wanita yang masih virgin) ini selalu menghantui diri gw di setiap aktifitas gw
2. pikiran kecewa berkepanjangan atas balasan yang gak setimpal terhadap perbuatan yang gua lakuin ke mantan gua, namun yang gw dapet di bini gw adalah cewek yang udah gak virgin.

cATATAN --> Karna gua selalu memegang teguh janji pernikahan yang uda gua ucapkan dan iman nasrani gua dimana ada berbunyi "Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia", jadi gak akan mungkin gua menceraikan istri gua.



tata604
tata604 memberi reputasi
3
4.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da Boys
icon
3.6KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.