hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ternyata Dijodohkan Orangtua Juga Ada Keuntungannya Loh GanSis!


Umur semakin tua, sifat sudah semakin dewasa, sudah memiliki pekerjaan tetap, jika hal-hal itu sudah Agan Sista alami biasanya selanjutnya GanSis akan mendapatkan banyak pertanyaan,

“Kapan Nikah?”

Bagi Agan Sista yang sudah memiliki pasangan mungkin tinggal memantapkannya saja, tapi kalau calon saja tak ada, lantas bagaimana? Biasanya, orangtua akan ikut serta mencarikan calon untuk sang anak jika ia belum memiliki calon. Walaupun banyak anak yang menghindari cara ini karena terkesan kuno, tapi ternyata dijodohkan oleh orangtua juga ada untungnya loh!




Mudah Dapat Restu



Perjodohan yang datang dari orangtua bisanya adalah rakanan dari orangtua itu sendiri. Nah, artinya orangtua kita sudah mengenal baik orangtua calon kita. Karena sudah saling mengenal, maka biasanya tak ada kata ragu dan restu akan mudah sekali didapatkan GanSis.



Pasangan yang Setara



Setiap orang tua pasti selalu menginginkan yang terbaik untuk sang anak kan? Maka, sudah dapat dipastikan kalau calon kita adalah orang dengan kriteria yang baik GanSis, baik itu dari segi penampilan, pekerjaan, hobi, pendidikan sampai status.



Auto Disayang Mertua



Seperti yang udah ane bilang diawal, biasanya perjodohan yang dilakukan orang tua tandanya orangtua kedua pihak sudah saling mengenal. Sampai ke tahap sudah menyetujui perjodohan, tandanya sang orangtua sudah tau banyak tentang calon anaknya tersebut. Nah, karena itu biasanya mertua akan sayang banget deh pasti sama menantunya.



Bye-bye Drama Percintaan



Mencari jodoh bukanlah hal yang mudah GanSis. Drama-drama percintaan pasti akan kalian alami deh saat mencari jodoh. Tapi dengan dijodohkan, Agan Sista gausah pusing-pusing nyari lagi deh, dan bye-bye drama percintaan.




Nah itu dia GanSis, keuntungan-keuntungan yang bisa GanSis petik dari perjodohan yang dilakukan orangtuamu. Walaupun ga bisa dipastikan kalau perjodohan akan selalu awet, karena jodoh itu ditangan Tuhan. Agan Sista lebih suka dijodohkan atau mencari sendiri nih?



SUMBER
sabna.tamara
kumaniaks
Gimi96
Gimi96 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.