Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e1036c1cb17611a000007/ketika-gaji-nggak-lagi-soal-uang
Zaman serba canggih kayak sekarang, gaji nggak lagi semata-mata soal uang. Apalagi buat mereka yang udah kerajingan sosial media. CISCO mengadakan survei dan peneletian kepada lulusan perguruan tinggi dan eksekutif muda di beberapa negara di dunia untuk mencari tahu peran jejaring sosial media, gadget dan internet bagi mereka dalam bekerja. Berikut ini temuan dari CISCO: 2/3 lulusan perguruan ting
Lapor Hansip
28-10-2013 14:20

Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang

Zaman serba canggih kayak sekarang, gaji nggak lagi semata-mata soal uang. Apalagi buat mereka yang udah kerajingan sosial media. CISCO mengadakan survei dan peneletian kepada lulusan perguruan tinggi dan eksekutif muda di beberapa negara di dunia untuk mencari tahu peran jejaring sosial media, gadget dan internet bagi mereka dalam bekerja. Berikut ini temuan dari CISCO:

[1] 2/3 lulusan perguruan tinggi akan menanyakan tentang peraturan dalam berjejaring sosial pada wawancara kerja.

[2] 56% Tiak akan menerima pekerjaan dari perusahaan yang melarang penggunaan jejaring sosial, atau setidaknya mereka akan menegosiasikan akses untuk penggunaan jejaring sosial.emoticon-Matabelo

[3] 41% karyawan merasa perusahaan mereka membeikan fleksibelitas penggunaan jejaring sosial gadget.

[4] 1/3 Karyawan merasa tingkat kenyamanan penggunaan jejaring sosial dan gadget merupakan faktor mereka mau bekerja untuk perusahaannya .

[5] 4/5 Lulusan perguruan tinggi ingin membeli perangkat elektroniknya untuk keperluan bekerja.

[6] 1/3 Karyawan menggunakan setidaknya 3 perangkat elektronik dalam bekerja emoticon-Cool

Dan masih banyak hal lainnya yang bikin niat kerja nggak lagi cuma soal gaji berapa dan dapet fasilitas apa aja. Dulu waktu zaman bokap ane masuk kerja, dia mau kerja karena uang gajinya lumayan, mungkin sekarang kalau generasi ane, gaji nomer sekian yang penting nge-net diutamakan emoticon-Matabelo
Kalau menurut agan gimana?

sumber: Aditya, Adrianus, dkk. 2012. Social Media Nation: 15 Inspirasi Berjejaring Sosial. Prasetiya Mulya Publishing. Jakarta
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:22
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nyimak dulu gan..

Btw ane Pertamex emoticon-Ngakak
Diubah oleh nightstar2013
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:25
Sip Gan emoticon-Shakehand2
Monggo disimak.
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:25
yang penting bs ngaskus ya gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:26
patut untuk di pertimbangkan ini gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:37
Bisa dipertimbangkan tuh gan
Kebanyakan sih emang gitu, yang penting ada inet nya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:39
iya, klo org bpendidik kali bgitu yak gan..
tp kyny ngg berlaku buat buruh2 yg pd minta naik gaji skrg.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
28-10-2013 14:47
yang penting masih bisa buat sampingan ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 19:18
bisa juga sih begitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 19:42
menurut ane peraturan setandar aja lah, ga usah ribet hahahaha
ga usah absen
sopan aja
ngenet boleh apa aja boleh dah (kecuali yang berhubungan langsung dengan customer)
asal kerjaan kelar
jadi ga usah mikirin ini itu, asal kerjaan kelar sante lah harusnya

0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 19:48
pekiwan dlo lah gan emoticon-Ngakak

0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 19:50
Ane malah belum kerja emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 19:52
Quote:Original Posted By zefanya007
pekiwan dlo lah gan emoticon-Ngakak



trus kalo dah pekiwan mau ngapin gan???
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 20:05
bener gan yang penting bs pegang hape dan medsoc di komputer ga di block emoticon-Malu
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
30-10-2013 20:10
wah ngomongin gaji nih
ane masih sekolah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
31-10-2013 10:06
yg penting bisa ngaskus,,,, emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
26-04-2017 14:53
intinya sih kalo kerja ada kesempatan ngenet ya ngenet..kadang ada kantor yg melarang internetan di jam kerja alasannya mengganggu kerja.. hehe
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
05-07-2017 18:37
lumayan bisa dipertimbangkan
0 0
0
Ketika Gaji Nggak Lagi Soal Uang
26-04-2019 07:50
Yang penting bisa memghasilkan eh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia