Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbfe79ac342bb38a4302980/bikin-repot-bocah-iseng-maenin-quotsafety-conequot-eh-kepalanya-nyangkut
Kejadian yang tidak diharapkan memang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, bahkan bisa berujung pada sesuatu yang konyol dan ikut membuat orang lain repot, dan mungkin inilah yang baru saja d
Lapor Hansip
24-04-2019 11:35

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Bikin Repot DAMKAR, Bocah Iseng Maenin SAFETY CONE, Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


Kejadian yang tidak diharapkan memang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, bahkan bisa berujung pada sesuatu yang konyol dan ikut membuat orang lain repot,
dan mungkin inilah yang baru saja dialami seorang bocah yang iseng bermain dengan kerucut lalu lintas atau safety cone yang biasa ada di jalanan sebagai pembatas atau pengaman di jalan,
saat itu si bocah yang di identifikasi bersekolah di daerah kuala penyu sabah malaysia ini sedang duduk di sebuah halte bus untuk menunggu orang tuanya menjemput pulang sekolah, dan saat itu dia bermain-main dengan sebuah kerucut lalu lintas tersebut yang memang berada dekat dengan lokasi halte bus tersebut,
tapi entah apa yang ada di pikiran nih bocah ketika dia memutuskan untuk mencoba memasukan kepalanya kedalam kerucut plastik tersebut,
mungkin dia penasaran, apa kepalanya bisa masuk kedalam kerucut tersebut apa engga,
dan ternyata dia berhasil! kepalanya bisa masuk kedalam kerucut tersebut, tapi masalahnya adalah dia bisa memasukan kepalanya dan tak bisa mengeluarkannya emoticon-Ngakak (S)

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Dia sangat kesulitan mengeluarkan kepalanya dari kerucut lalu lintas tersebut, untung saja beberapa temannya berada disekitar lokasi tersebut dan memberitahukan kondisi anak yang terjebak kerucut itu kepada guru di sekolahnya,
guru-gurupun ikut datang ke lokasi dan mencoba memberikan bantuan melepaskan kerucut lalu lintas itu, tapi segala upaya sudah dilakukan tetap tidak membuahkan hasil apapun, kepala si anak tetap terjebak didalam kerucut itu,
karena kondisinya yang tak memungkinkan dan menghindari hal yang lebih parah, akhirnya mereka mencoba menghubungin pihak pemadam kebakaran dan tim sar guna meminta pertolongan genting....

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Tim sar dan tim pemadam kebakaran beserta mobil damkar segera datang ke lokasi,
kemudian mereka berunding untuk menentukan langkah paling tepat menyelematkan si bocah tersebut,
keputusannya adalah memotong terlebih dahulu ujung kerucut yang menjebak kepalanya, guna memudahkan proses pengeluaran,
proses tersebut berlangsung sekitar 30 menitan gan, dan petugas begitu hati-hati melakukannya untuk menghindari luka pada kepala bocah tersebut,
dan akhirnya kepala si anak bisa terlepas dari kerucut yang dia mainkan emoticon-Leh Uga


Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


Bocah jaman now ada2 aja dah kelakuannya, pake corong gituan dimasukin kepala, ya iyalah nyangkut emoticon-Ngakak



Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/watch-st...o-release-him/
Pic : google

emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 06:14
hadehh jadi nganu kann
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 06:30
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 06:51
Kalo jalan malam2 sambil teriak "brain.. brain..." Orang pada lari itu gan emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
jlamp dan edv039 memberi reputasi
2 0
2
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 06:53
Bocah bodohemoticon-Wakaka
Udah tau badan gendut gitu, masukin pala di kerucut kecil gituemoticon-Leh Uga
Bikin orang susah ajaemoticon-Cape d...
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 06:55
Good job boy, mencoba sesuatu yg baru.. Next time cobain jg pala lo masukin ke lubang saluran pipa air kotor lah biar ngerasain lg gmn rasaxa.. Kwkwkwkwkkkkkk
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:14
Liat fotonya aja ane ngakak banget emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:22
harusnya palanya jg ikut dicopot,dasar bocah tololemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:30
duh...antara kasian dan ngakak nih 😂
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:30
sebelum dilepas enaknya tabokin dulu cone nya trus pajang di pinggir jalan kira2 ½ jam aja abis tu lepas dah
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:41
maenannya extreme bener
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:47
Pingin ngakak tapi kesian
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 07:51
cone nya kok hijau ya...
nggak lazim warna itu di sini...
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 08:09
itu safety cone gan, bukan traffic cone jd warnanya hijau
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 08:33
yaelah si bocah ada ada aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 08:38
Aneh² aje lu tong emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 08:45
kasian emak bapaknya cape-cape kerja buat sekolahin anaknya, ternyata masih govlok aja..wkwkwk
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 08:51
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 08:55
kapok wkwkwkwk
emoticon-Wakaka
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 09:10
asli ngakak parah baca ini, kok bisanya kepikiran masang tuh kerucut di kepalanya, tp kasian juga sih emoticon-Wakaka
0 0
0
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
26-04-2019 09:30
hahaha...
coneboy...
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia