andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Prabowo Bisa Berkomunikasi Dengan Hewan



Prabowo Bisa Berkomunikasi dengan Hewan

VIVA – Salah satu sekretaris pribadi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, menceritakan bagaimana kehidupan pribadi Prabowo yang tak banyak diungkap ke media. Salah satunya, kata Rizky, adalah bahwa Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut dikatakan Rizky lewat akun Instagramnya, @rizky_irmansyah, di salah satu unggahan postingannya pada Kamis, 25 April 2019.

Dalam foto yang diunggah Rizky, terlihat Prabowo sedang menggendong kucing kesayangannya bernama Bobby. Ia pun awalnya menceritakan sosok Bobby yang tak mau makan jika Prabowo lupa bermain dengannya saat berkunjung ke Kertanegara.

"Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tahu, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Kok bisa?" kata Rizky melanjutkan keterangan dalam foto tersebut seperti dikutip VIVA, Kamis, 25 April 2019.

Rizky pun bercerita, pernah suatu ketika saat sarapan pagi, ikan salmon yang akan dimakan oleh Prabowo Subianto sudah dikerubuti oleh semut-semut. Rizky awalnya berniat untuk mengambil salmon tersebut dan digantikan dengan yang baru. Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikeburuti oleh semut-semut tadi dan berkata, "Semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini," kata Prabowo dalam cerita Rizky.

"Lalu apa yang terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengerubuti salmon tersebut. Setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi," lanjut cerita Rizky.

Cerita Rizky lainnya yaitu saat Prabowo bisa berkomunikasi dengan nyamuk. Suatu ketika Prabowo dan Rizky sedang diskusi di ruangan kantor Prabowo di Hambalang.

Saat itu sedang musim hujan. Sehingga, kata Rizky, beberapa nyamuk masuk ke ruangan kantor Prabowo. Rizky mengaku melihat ada nyamuk hinggap di tangan Prabowo.

"Nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini, nanti kamu bisa ditepuk sama Rizky," kata Rizky menceritakan pengalaman selanjutnya.
Sama ceritanya dengan semut tadi, nyamuk langsung pergi tak membutuhkan waktu lama. Rizky juga menceritakan bagaimana salah satu kuda kesayangan Prabowo yang bernama "Principe", yang selalu meminta apel dan wortel setiap pagi. Kuda itu, kata Rizky, hanya mau makan jika Prabowo yang menyuapi.

Diakhir ceritanya, Rizky pun menyebut masih banyak lagi pengalaman yang ia saksikan secara langsung tentang kedekatan Prabowo dengan hewan lainnya seperti sapi, kambing, burung elang, tikus dan kecoa.

"Saya merasakan seperti ada "gelombang kebaikan" dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo," kata Rizky.
Hingga pukul 15.50 WIB, sudah ada 19.125 akun yang menyukai postingan itu dan sudah ada lebih dari 1.288 komentar.




-----

Sungguh pleciden multi talenta emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel 25-04-2019 12:43
kelazcorro
bangsutankeren
trimusketeers
trimusketeers dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.