darrenkiranaAvatar border
TS
darrenkirana
Mungkin ini yang Kalian Cari


Mungkin ini yang Kalian Cari

Beberapa waktu yang lalu, netizen gempar dengan salah satu kicauan di Twitter yang berisi curahan hati salah satu netizen yang merindukan es krim Viennetta. Ia menulis bahwa saat SD, ia sangat menginginkan es krim tersebut namun tak mampu membelinya karena pada saat itu harganya tergolong mahal untuk bocah SD , namun saat dewasa sekarang ia ingin membelinya namun es krim tersebut sudah tidak diproduksi lagi. 


Spoiler for Cuitan:


Tanpa disangka, kicauan tersebut mendapat ribuan like dan retweet, dan ternyata oh ternyata, banyak netizen yang sampai sekarang juga belum memiliki kesempatan untuk mencoba es krim tersebut. Saya sendiri pun belum pernah mencobanya, selain uang jajan saya yang dulu memang tidak cukup, es krim memang bukanlah makanan yang memasuki 5 besar jajanan favorit saya. Maka dari itu saya memang tidak pernah mendambakannya dari dulu.

Spoiler for Petisi:


Tak tanggung-tanggung, petisi pun dibuat melalui situs change.org. Lebih dari 40,000 orang telah menandatangani petisi tersebut dengan harap es krim tersebut dapat muncul kembali di pasaran. Namun sampai detik ini pun pihak Wall’s belum memberikan tanggapan positif terkait hal ini. (Link petisi : https://www.change.org/p/wall-s-indonesia-kembalikan-es-krim-wall-s-viennetta-ke-pasaran)


Karena cuitan yang menghebohkan jagat raya Twitter, portal-portal berita pun ikut terkena imbasnya, tak terkecuali Kaskus. Ini membuat saya heran, memang apa sih spesialnya ini es krim. Beruntungnya saya sedang merantau ke Negeri China, yang merupakan satu dari beberapa negara yang menjual es krim Viennatta idaman para netizen.

Spoiler for Es Krim Viennetta:


Walaupun bentuknya yang sekarang agak sedikit berbeda dengan yang sempat di jual di Indonesia, tetapi saya yakin rasanya masih bisa mengobati rindu para netizen yang sempat hilang. Viennatta yang saya beli sudah dibekali dengan stik es krim, akan tetapi pilihan rasa yang saya temukan hanyalah vanilla.

Untuk para sobat-sobat yang dulu SD masih ingusan dan sekarang sudah sukses bergelimang harta, mungkin bisa jalan-jalan ke sini untuk mencicipi sebagian masa lalu yang hilang. Daripada petisi dan cuitan yang mendesak pihak lain untuk melakukan aksi yang entah kapan atau entah mungkin akan terwujud, lebih baik kita sendiri yang melakukan aksi dengan bekerja sedikit lebih keras, toh berharap terlalu tinggi juga tidak baik, karena kalau jatuh sakitnya bukan main bung!

Untuk bung @bagassaadillah, karena keberanian suaramu mewakili ribuan warga Indonesia, hatiku jadi tergerak untuk membawa pulang es krim impianmu ini. Lain es krim lain chiki, saya tidak bisa melawan kehendak alam yang mencairkan es krim ini saat proses pengiriman. Alhasil saya hanya bisa mengobati agan beserta netizen lainnya dengan tulisan ini.

“Semoga tulisan ini bisa menjadi harapan yang dulu sempat hilang”

Sekian dan terima kasih.

emoticon-Nyepi


Diubah oleh darrenkirana 21-04-2019 06:46
Feraldi.Noval
anasabila
4iinch
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
15
12.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.