alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576cd005de2cf24c1c8b456e/make-fun-with-asisten-rumah-tangga-pembokat
Lapor Hansip
24-06-2016 13:15
Make fun with Asisten Rumah Tangga (pembokat)
Adakah diantara agan skalian yg pernah punya pengalaman ML dgn Asisten Rumah Tangga? yuk mari berbagi pengalamannya.

Dimulai dari ane ya,
kejadiannya hampir setahun yg lalu saat my big sista (catatan,ane tinggal dirmh yg cukup besar tp hny berdua dgn big sista) pulang bawa 8 org TKW ( my sista kerja di perusahaan legal penyalur TKW ke luarnegeri), smua TKW ini asalnya dr prov. paling timur pulau Sumatera. dikarenakan mereka sudah selesai pelatihan dan tinggal tunggu turun VISA dan Balai pelatihan penuh jd mrk dipindahkan sementara ke rmh ane sebelum Terbang kenegara tujuan..beberapa hari mrk di rmh, ane biasa aja malah cenderung cuek sama mrk dan memang kebetulan ane baru resign jd kebanyakan waktu dirmh browsing and apply online job sambil ngaskus pastinya.

singkatnya stlah kira2 seminggu ane baru mulai akrab sama mrk dan mulai brani bercanda2,dan ane baru tau klo klo cwe bergerombol itu ternyata agresif (rata2 mrk sudah nikah tp umur skitar 21-32an ,dan sebelumnya sdh 3 bulan dibalai pelatihan dan jauh dr suami) klo ngobrol ama ane suka ngeledek ngomong nyerempet masalah sex.

dr 8 TkW itu ada satu yg paling agresif,sebut aja namanya Meli (umur 26,sdh nikah anak satu,body kutilang darat,kuning langsat) si meli ini brani minta no hp ane,dan klo chat di WA suka ngomong mslh seks. skip skip tiba lah waktu dia akan terbang ke luarnegeri jd malam sebelum brngkt ane kaget tengah mlm dia tlp dr kamarnya bilang mau ML sebelum terbang, ya udah ane balas aja masuk aja ke kamar ane klo brani pintu ga di kunci, dia ga bls chat ane tp ga sampe 5 menit udah nonggol dikamar ane.. dlm hati ane gila nekad jg ini cwe pdhl dia tidur satu kamar bareng 3 org lainnya (rumah ane ada 5 kamar, dan 3 kamar dipakai mrk).
ga pake byk omong,doi lgsg naik tempat tidur lgsg cipok ane, kaget sepersekian detik abis itu ane lgsg serangan balik ladenin pergulatan lidah dia.
cipok dan tangan aktif grepe2,dan tanpa sadar ga sampe 5 menit berdua udah bugil, ini cwe yg lebih aktif mgkn krn udh 3 bulan ga kena chas ama suami, first penetration dgn posisi WOT dan buset ini lobang sempit amat berasa hajar perawan.mgkn ada 5 menit bertahan dgn posisi wot,berhubung dia bringas diatas dan demi menyelamatkan tongkat perseneling takut patah ane minta ganti jd DS (favorite ane nih) tp pas posisi ini bukan berarti ane jg yg dominasi tetap ini cewe yg aktif maju mundul ane malah lebih byk posisi bertahan dr hantaman bokong n jepitan miss V nya.. ini cwe kayak mau cr cepat big O dan bener ga sampe 10menit dia udah nyampe,lemes dan tidur terlentang stelahnya, ane yg tanggung blm crot ga mau donk berdiam diri dgn gaya misionaris ane hajar dia dan ga lama jg sih akhirnya crot jg (crot tumpah di perut,no sarung soalnye)..,selesai crot dia pake baju n balik ke kamarnya lagi trus sblm tidur chat say thanks..

siangnya dia dijemput supir kantor kaka gw buat kebandara, dan pikir gw aman terkendali ,tp ga lama doi dijemput supir ada satu temen sekamar diasebut aja Mega chat ane bilang "enak ya bang td malam, aq mau jg donk minta jatah" buset kaget ane awalnya sialan bisa ketahuan, tp ane tetap cool balas singkat klo mau ambil jatah dtg aja nnt mlm dan dia bls ga kalah singkat cm jwb ok..

skip skip tengah malem tanpa tanpa chat ato tlp tiba2 udah masuk aja ini cwe kekamar (kamar ane ga pernah dikunci gan), secara fisik n umur ga jauh beda mrk cm si mega ini toketnya gedean mgkn 34B. tp detail petarungan ga usah dicritain soalnya ga lbh special dr Si melly..ane cm skali jg sama si mega ini soalnya 2 hr kemudian mrk semua akhirnya terbang ke negara tujuan.

nah gitu deh cerita ane gan,sori klo kurang menarik, smoga agan skalian berkenan berbagi cerita ..

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!


GENERAL RULES
No porn
No spam
No drugs
No insult
No flaming
No gambling
Respect each other

Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

NIGHTLIFE #275
Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
Gunakan PM untuk informasi lebih detail.

THREAD ON NIGHTLIFE #275
Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275.
Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
Dilarang triple post.
Single post minimal 4 kata.
Dilarang hanya posting emoticon.
FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.

WARNING ON NIGHTLIFE #275
Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275.
Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idunx dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 76
25-04-2019 12:06
harga mana nih fr make fun sepupu..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
h.o.v.a memberi reputasi
-1
25-04-2019 19:46
Make Fun (1) with Room Girl
Aloha suhu-suhu..
Nubie mau sharing pengalaman make fun beberapa tahun silam, tepatnya tahun 2013.
Bukan dengan ART sih, tapi doi seorang Room Girl di mess ketika nubie merantau dulu di Borneo.

Berikut kisahnya...

Awal mula nubie rantau di Borneo, di sebuah perusahaan kontraktor tambang batubara, nubie dipercaya untuk handling urusan mess dan makanan para karyawan dimana untuk menjalankan tugas tersebut, perusahaan telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan cattering yang cukup ternama.

Oleh karena namanya kita gawe merantau di tanah orang, maka disitu kita wajib mempekerjakan warga sekitarnya juga yang merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat.
Tak terlepas juga bagi si perusahaan cattering ini yang punya kewajiban serupa, turut memberdayakan warga sekitar.

Singkat cerita, setelah 6 bulan nubie gawe, nubie jadi sangat akrab dengan para pekerja lokal khususnya karyawan cattering itu, yang rata-rata cewek dan mayoritas berasal dari suku Dayak.
Sejujurnya, banyak sekali wanita Dayak yang kerja dimari yang wajahnya cantik2, kulitnya putih bersih mulus. Asli bikin mupeng.
Cuma karena nubie selalu ingat pesan orang2, bahwa jangan mempermainkan wanita dari Dayak, nubie ya ngga berani macam2 ya sekalipun sebenernya ada aja yang mudah didapatkan kalo emang nubie mau.

Tak berapa lama, ada perekrutan baru nih si cattering ini.
Diantara beberapa pegawai baru, ada 1 orang gadis muda belia, mukanya cantiiikkkk yang sekilas mirip Jessica Iskandar versi rada sipit matanya, tinggi semampai, kulit putih bersih, tonjolan asetnya bikin celana sempit, dan bemper belakangnya bikin pengen nubruk aja.

Nubie cari tau profilnya, diketahuilah namanya Susi (nubie samarkan ya..).
Cari info lebih dalam, ternyata Susi bukan dari suku Dayak. Susi ternyata dari Jawa, cuma lahir di Borneo karena ortunya adalah transmigran dan menetap disekitaran area pertambangan.
Cumaaaa..
Celakanya, Susi ini adalah anak titipan dari salah satu petinggi di perusahaan nubie gawe.
Mikir lagi deh nubie kalo mau iseng deketin Susi, takut kalo ketahuan sama si boss, bisa2 nubie dimusuhin & karir nubie dihambat. Kalo dipecat karena urusan demikian sih ngga mungkin ya.. Hehehe..

Lanjut kisahnya..
Nubie tetap fokus pada bidang kerja yang nubie tekuni dan karena sering berinteraksi dengan seluruh karyawan cattering, otomatis membuat nubie juga kenal sama Susi yang makin lama makin akrab juga dengan sendirinya.
Kadang kalo pas nubie lagi keliling seluruh lokasi mess, nubie suka dapati Susi lagi beberes bersih2in kamar mess sendirian.

Sumpahhh.. Kalo lihat doi lagi nyapu & ngepel sendirian di mess itu rasanya bikin si Jackson berontak gegara liatin body bahenolnya itu.
Pengen langsung dekep & tubruk aja rasanya, tapi itu namanya pemerkosaan.. Bisa celaka nubie nanti. Tetap nubie berusaha berpikir positif, warasss...warassss...

Kalau pas lagi dapat moment demikian, paling nubie sambil ajakin Susi ngobrol2 ringan sambil becandaan santai..
Iseng pernah nubie pancing becandaan yang menjurus ke sana2, weeeehhh... ternyata Susi nyambung juga becandanya..
Malah kadang Susi suka pancing2 becandaan yang jorok duluan ke nubie.
Disitu nubie berpikir, sepertinya ini kode lampu hijau deh..

Sampai akhirnya.., kami saling tukar nomor HP & pin BB karena jaman itu masih pakai BeriBerry yaaa..
Kalau malam, nubie suka iseng chit chat Susi, tanya dia lagi apa, udah makan belum, udah mandi belum, pokoknya bahasa modus tai kucing deh demi gimana caranya bisa akrab, bisa bikin dia merasa nyaman, yang endingya nanti bisa nubie kremes-kremes.. 😁😁

Dan bener aja.. Kami beneran akrab.. Horrreeee..
Pernah suatu ketika waktu nubie lagi off kerja, nubie tidur2an dikamar mess, posisi nubie sendirian aja dikamar karena temen2 sekamar nubie pada lagi gawe...
Si Susi masuk kamar tuh mau bersihin kamar nubie..
Nubie pura2 tidur deh itu, ehhhh.. Susi berani lho bangunin nubie dengan cara yang sedikit berani...
Dia deketin mukanya ke telinga nubie sambil berbisik "Kak.. Ayo bangun udah siang.. Kalo ngga bangun, nanti Susi bangunin lho.."
Nubie melek donk ya.. Lihat muka Susi sedekat itu bikin nubie rasanya gimanaaa gitu.. Deg2an.. Deg2an.. Deg2an lagi...
Deg2an itu karena mikirnya ini moment yang pas nih buat coba pancing lebih dalam lagi yang endingnya bisa guling2 di ranjang..
Mendadak mikir keras, gimana caranya ya biar bisa modusin Susi tapi ngga ketahuan baik banget..??
Ya wes lah, nubie duduk aja dulu tuh dengan muka sok kalem..
Sambil sok menyapa, "Selamat pagi Susi cantik.." 😅😅
Setelah Susi bangunin nubie dengan caranya tadi, nubie duduk aja tuh di kasur sambil ngobrol2 sama Susi yang lagi rapiin kasur temen2 sekamar nubie.
Duuuhhh... Anjeeennggg... Makin dilihat koq makin bikin bergejolak yaaaa??
Terlintas modus sedikit elegan nubie.
Berhubung nubie bawa laptop tuh dikamar, nubie mau berdayakan laptop usang itu buat bantu modus ini berjalan lancar.
Dasarnya ini setan yang nongkrong dikepala emang kuat ya..

N : "Susi, kantin masih ada makanan apa ya?"
S : "Kliatannya ngga banyak lagi deh kak.. Kakak belum sarapan ya?"
N : "Belum.. Kan baru aja kamu bangunin pake bisikan cinta kan?" (Nubie mulai baik)
S : "Ahh..si kakak bisa aja.. Ya udah, kakak mau sarapan apa? Nanti Susi ke kantin buat siapin makanannya."
N : "Susi..susi.. Udah cantik, baik pula.. Ngga nyesal kenal kamu deh.. Calon istri idaman.."
S : "Kakak gombaaallll...." (sambil lempar bantal dari kasur temen nubie)
N : "Buatin aku Indomie rebus pake telor boleh? Tapi abis itu bawa ke kamar aja ya.. Aku mau makan disini aja. Gimana?"
S : "Apa sih yang ngga buat kakak ganteng..." (sambil ketawa dia)
N : "Halaaahhh.. Kamu juga gombaaalll.." (ketawa juga donk biar ngga kaku..)

skip..skip...
Susi keluar kamar tuh mau siapin sarapan nubie..
Nubie lgsg lari ke kamar mandi donk buat gosok gigi, cuci muka, pipis, basahin rambut juga biar ngga kucel2 amat.. Ngga lupa setelahnya nyisir rambut juga biar keliatan sedikit catchy. 😅

Nubie udah di kamar nih.. Back to laptop yg mau nubie pakai buat bantuin modus. Huehehe..
Nubie colok charger, nyalain laptop usang ukuran 10 inch, buka excel asal2an, ambil kertas2, pura2nya lagi sok2an kerja gitu deh..
Kenapa nubie modusnya pakai excel pura2 kerja bukannya putar film? Karena dalam pembahasan2 proses pedekate itu, Susi pernah ngomong kalo pengen bisa lancarin ketik2 pakai komputer seperti orang2 kantor karena waktu dia sekolah kan pernah dapat pelajaran komputer, tapi sekarang udah mulai lupa...
Begitulah ceritanya..

Skippp..
Si bahenol datang bawa sarapan Indomie rebus pesanan nubie. Mana lengkap lagi pake sayuran & cabe2an.. 🤣🤣

S : "Kak..ini makan dulu sebelum mie nya ngembang ya.." (sambil nyamperin nubie bawa mangkok mie)
N : "Oke cantik... Tengkyu yaa... Ehh Sus.. Kamu mau ngga nih ketik2 seperti dulu jaman masih sekolah?"
S : "Mau kak... Tapi Susi lagi beberes mess nih.. Nanti kalo kelamaan di mess, ketahuan Pak Ken." (Pak Ken itu nama boss cattering di lokasi nubie)
N : "Urusan Pak Ken gampang lah.. Nanti aku yang bujukin dia.. Santai aja.. Duduk aja sini.."
S : "Beneran ya kak.." (muka Susi sumringah donk..) 🤣🤣
N : "Kamu coba ketik salin ini (nyodorin kertas), ngga usah kamu buat tabel2nya kalo emang ngga bisa, paling ngga kamu ketik aja kata2nya yang ada didalam tabel2 itu. Bisa?"
S : "Bisa donk.. Kalo sekedar ini Susi masih bisa."
N : "Oke.. Lanjutkan.."

Posisi kasur nubie itu dibawah, ranjang sorong yang bagian bawahnya.
Nubie sambil makan mie, sambil liatin Susi yang lagi coba ketik2 dari belakangnya. Duuhh.. Jadi ngga fokus sama makanan..


To be continue....
Nubie mau pergi makan malam dulu ya, agan2..
Kalo pulang ngga kemalaman, kalo ngga ngantuk juga, nanti nubie lanjutkan ya..

🙇🙇🙇🙇🙇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 2 balasan
25-04-2019 22:37
Quote:Original Posted By fbhgl.lati2
Aloha suhu-suhu..
Nubie mau sharing pengalaman make fun beberapa tahun silam, tepatnya tahun 2013.
Bukan dengan ART sih, tapi doi seorang Room Girl di mess ketika nubie merantau dulu di Borneo.

Berikut kisahnya...

Awal mula nubie rantau di Borneo, di sebuah perusahaan kontraktor tambang batubara, nubie dipercaya untuk handling urusan mess dan makanan para karyawan dimana untuk menjalankan tugas tersebut, perusahaan telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan cattering yang cukup ternama.

Oleh karena namanya kita gawe merantau di tanah orang, maka disitu kita wajib mempekerjakan warga sekitarnya juga yang merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat.
Tak terlepas juga bagi si perusahaan cattering ini yang punya kewajiban serupa, turut memberdayakan warga sekitar.

Singkat cerita, setelah 6 bulan nubie gawe, nubie jadi sangat akrab dengan para pekerja lokal khususnya karyawan cattering itu, yang rata-rata cewek dan mayoritas berasal dari suku Dayak.
Sejujurnya, banyak sekali wanita Dayak yang kerja dimari yang wajahnya cantik2, kulitnya putih bersih mulus. Asli bikin mupeng.
Cuma karena nubie selalu ingat pesan orang2, bahwa jangan mempermainkan wanita dari Dayak, nubie ya ngga berani macam2 ya sekalipun sebenernya ada aja yang mudah didapatkan kalo emang nubie mau.

Tak berapa lama, ada perekrutan baru nih si cattering ini.
Diantara beberapa pegawai baru, ada 1 orang gadis muda belia, mukanya cantiiikkkk yang sekilas mirip Jessica Iskandar versi rada sipit matanya, tinggi semampai, kulit putih bersih, tonjolan asetnya bikin celana sempit, dan bemper belakangnya bikin pengen nubruk aja.

Nubie cari tau profilnya, diketahuilah namanya Susi (nubie samarkan ya..).
Cari info lebih dalam, ternyata Susi bukan dari suku Dayak. Susi ternyata dari Jawa, cuma lahir di Borneo karena ortunya adalah transmigran dan menetap disekitaran area pertambangan.
Cumaaaa..
Celakanya, Susi ini adalah anak titipan dari salah satu petinggi di perusahaan nubie gawe.
Mikir lagi deh nubie kalo mau iseng deketin Susi, takut kalo ketahuan sama si boss, bisa2 nubie dimusuhin & karir nubie dihambat. Kalo dipecat karena urusan demikian sih ngga mungkin ya.. Hehehe..

Lanjut kisahnya..
Nubie tetap fokus pada bidang kerja yang nubie tekuni dan karena sering berinteraksi dengan seluruh karyawan cattering, otomatis membuat nubie juga kenal sama Susi yang makin lama makin akrab juga dengan sendirinya.
Kadang kalo pas nubie lagi keliling seluruh lokasi mess, nubie suka dapati Susi lagi beberes bersih2in kamar mess sendirian.

Sumpahhh.. Kalo lihat doi lagi nyapu & ngepel sendirian di mess itu rasanya bikin si Jackson berontak gegara liatin body bahenolnya itu.
Pengen langsung dekep & tubruk aja rasanya, tapi itu namanya pemerkosaan.. Bisa celaka nubie nanti. Tetap nubie berusaha berpikir positif, warasss...warassss...

Kalau pas lagi dapat moment demikian, paling nubie sambil ajakin Susi ngobrol2 ringan sambil becandaan santai..
Iseng pernah nubie pancing becandaan yang menjurus ke sana2, weeeehhh... ternyata Susi nyambung juga becandanya..
Malah kadang Susi suka pancing2 becandaan yang jorok duluan ke nubie.
Disitu nubie berpikir, sepertinya ini kode lampu hijau deh..

Sampai akhirnya.., kami saling tukar nomor HP & pin BB karena jaman itu masih pakai BeriBerry yaaa..
Kalau malam, nubie suka iseng chit chat Susi, tanya dia lagi apa, udah makan belum, udah mandi belum, pokoknya bahasa modus tai kucing deh demi gimana caranya bisa akrab, bisa bikin dia merasa nyaman, yang endingya nanti bisa nubie kremes-kremes.. 😁😁

Dan bener aja.. Kami beneran akrab.. Horrreeee..
Pernah suatu ketika waktu nubie lagi off kerja, nubie tidur2an dikamar mess, posisi nubie sendirian aja dikamar karena temen2 sekamar nubie pada lagi gawe...
Si Susi masuk kamar tuh mau bersihin kamar nubie..
Nubie pura2 tidur deh itu, ehhhh.. Susi berani lho bangunin nubie dengan cara yang sedikit berani...
Dia deketin mukanya ke telinga nubie sambil berbisik "Kak.. Ayo bangun udah siang.. Kalo ngga bangun, nanti Susi bangunin lho.."
Nubie melek donk ya.. Lihat muka Susi sedekat itu bikin nubie rasanya gimanaaa gitu.. Deg2an.. Deg2an.. Deg2an lagi...
Deg2an itu karena mikirnya ini moment yang pas nih buat coba pancing lebih dalam lagi yang endingnya bisa guling2 di ranjang..
Mendadak mikir keras, gimana caranya ya biar bisa modusin Susi tapi ngga ketahuan baik banget..??
Ya wes lah, nubie duduk aja dulu tuh dengan muka sok kalem..
Sambil sok menyapa, "Selamat pagi Susi cantik.." 😅😅
Setelah Susi bangunin nubie dengan caranya tadi, nubie duduk aja tuh di kasur sambil ngobrol2 sama Susi yang lagi rapiin kasur temen2 sekamar nubie.
Duuuhhh... Anjeeennggg... Makin dilihat koq makin bikin bergejolak yaaaa??
Terlintas modus sedikit elegan nubie.
Berhubung nubie bawa laptop tuh dikamar, nubie mau berdayakan laptop usang itu buat bantu modus ini berjalan lancar.
Dasarnya ini setan yang nongkrong dikepala emang kuat ya..

N : "Susi, kantin masih ada makanan apa ya?"
S : "Kliatannya ngga banyak lagi deh kak.. Kakak belum sarapan ya?"
N : "Belum.. Kan baru aja kamu bangunin pake bisikan cinta kan?" (Nubie mulai baik)
S : "Ahh..si kakak bisa aja.. Ya udah, kakak mau sarapan apa? Nanti Susi ke kantin buat siapin makanannya."
N : "Susi..susi.. Udah cantik, baik pula.. Ngga nyesal kenal kamu deh.. Calon istri idaman.."
S : "Kakak gombaaallll...." (sambil lempar bantal dari kasur temen nubie)
N : "Buatin aku Indomie rebus pake telor boleh? Tapi abis itu bawa ke kamar aja ya.. Aku mau makan disini aja. Gimana?"
S : "Apa sih yang ngga buat kakak ganteng..." (sambil ketawa dia)
N : "Halaaahhh.. Kamu juga gombaaalll.." (ketawa juga donk biar ngga kaku..)

skip..skip...
Susi keluar kamar tuh mau siapin sarapan nubie..
Nubie lgsg lari ke kamar mandi donk buat gosok gigi, cuci muka, pipis, basahin rambut juga biar ngga kucel2 amat.. Ngga lupa setelahnya nyisir rambut juga biar keliatan sedikit catchy. 😅

Nubie udah di kamar nih.. Back to laptop yg mau nubie pakai buat bantuin modus. Huehehe..
Nubie colok charger, nyalain laptop usang ukuran 10 inch, buka excel asal2an, ambil kertas2, pura2nya lagi sok2an kerja gitu deh..
Kenapa nubie modusnya pakai excel pura2 kerja bukannya putar film? Karena dalam pembahasan2 proses pedekate itu, Susi pernah ngomong kalo pengen bisa lancarin ketik2 pakai komputer seperti orang2 kantor karena waktu dia sekolah kan pernah dapat pelajaran komputer, tapi sekarang udah mulai lupa...
Begitulah ceritanya..

Skippp..
Si bahenol datang bawa sarapan Indomie rebus pesanan nubie. Mana lengkap lagi pake sayuran & cabe2an.. 🤣🤣

S : "Kak..ini makan dulu sebelum mie nya ngembang ya.." (sambil nyamperin nubie bawa mangkok mie)
N : "Oke cantik... Tengkyu yaa... Ehh Sus.. Kamu mau ngga nih ketik2 seperti dulu jaman masih sekolah?"
S : "Mau kak... Tapi Susi lagi beberes mess nih.. Nanti kalo kelamaan di mess, ketahuan Pak Ken." (Pak Ken itu nama boss cattering di lokasi nubie)
N : "Urusan Pak Ken gampang lah.. Nanti aku yang bujukin dia.. Santai aja.. Duduk aja sini.."
S : "Beneran ya kak.." (muka Susi sumringah donk..) 🤣🤣
N : "Kamu coba ketik salin ini (nyodorin kertas), ngga usah kamu buat tabel2nya kalo emang ngga bisa, paling ngga kamu ketik aja kata2nya yang ada didalam tabel2 itu. Bisa?"
S : "Bisa donk.. Kalo sekedar ini Susi masih bisa."
N : "Oke.. Lanjutkan.."

Posisi kasur nubie itu dibawah, ranjang sorong yang bagian bawahnya.
Nubie sambil makan mie, sambil liatin Susi yang lagi coba ketik2 dari belakangnya. Duuhh.. Jadi ngga fokus sama makanan..


To be continue....
Nubie mau pergi makan malam dulu ya, agan2..
Kalo pulang ngga kemalaman, kalo ngga ngantuk juga, nanti nubie lanjutkan ya..

🙇🙇🙇🙇🙇


Ok ditunggu secepatnya gannemoticon-Malu
0
25-04-2019 23:45
Baca FRnya bikin konak emoticon-Ngacir
profile-picture
sipengky memberi reputasi
1
25-04-2019 23:49
Quote:Original Posted By fbhgl.lati2
Aloha suhu-suhu..
Nubie mau sharing pengalaman make fun beberapa tahun silam, tepatnya tahun 2013.
Bukan dengan ART sih, tapi doi seorang Room Girl di mess ketika nubie merantau dulu di Borneo.

Berikut kisahnya...

Awal mula nubie rantau di Borneo, di sebuah perusahaan kontraktor tambang batubara, nubie dipercaya untuk handling urusan mess dan makanan para karyawan dimana untuk menjalankan tugas tersebut, perusahaan telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan cattering yang cukup ternama.

Oleh karena namanya kita gawe merantau di tanah orang, maka disitu kita wajib mempekerjakan warga sekitarnya juga yang merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat.
Tak terlepas juga bagi si perusahaan cattering ini yang punya kewajiban serupa, turut memberdayakan warga sekitar.

Singkat cerita, setelah 6 bulan nubie gawe, nubie jadi sangat akrab dengan para pekerja lokal khususnya karyawan cattering itu, yang rata-rata cewek dan mayoritas berasal dari suku Dayak.
Sejujurnya, banyak sekali wanita Dayak yang kerja dimari yang wajahnya cantik2, kulitnya putih bersih mulus. Asli bikin mupeng.
Cuma karena nubie selalu ingat pesan orang2, bahwa jangan mempermainkan wanita dari Dayak, nubie ya ngga berani macam2 ya sekalipun sebenernya ada aja yang mudah didapatkan kalo emang nubie mau.

Tak berapa lama, ada perekrutan baru nih si cattering ini.
Diantara beberapa pegawai baru, ada 1 orang gadis muda belia, mukanya cantiiikkkk yang sekilas mirip Jessica Iskandar versi rada sipit matanya, tinggi semampai, kulit putih bersih, tonjolan asetnya bikin celana sempit, dan bemper belakangnya bikin pengen nubruk aja.

Nubie cari tau profilnya, diketahuilah namanya Susi (nubie samarkan ya..).
Cari info lebih dalam, ternyata Susi bukan dari suku Dayak. Susi ternyata dari Jawa, cuma lahir di Borneo karena ortunya adalah transmigran dan menetap disekitaran area pertambangan.
Cumaaaa..
Celakanya, Susi ini adalah anak titipan dari salah satu petinggi di perusahaan nubie gawe.
Mikir lagi deh nubie kalo mau iseng deketin Susi, takut kalo ketahuan sama si boss, bisa2 nubie dimusuhin & karir nubie dihambat. Kalo dipecat karena urusan demikian sih ngga mungkin ya.. Hehehe..

Lanjut kisahnya..
Nubie tetap fokus pada bidang kerja yang nubie tekuni dan karena sering berinteraksi dengan seluruh karyawan cattering, otomatis membuat nubie juga kenal sama Susi yang makin lama makin akrab juga dengan sendirinya.
Kadang kalo pas nubie lagi keliling seluruh lokasi mess, nubie suka dapati Susi lagi beberes bersih2in kamar mess sendirian.

Sumpahhh.. Kalo lihat doi lagi nyapu & ngepel sendirian di mess itu rasanya bikin si Jackson berontak gegara liatin body bahenolnya itu.
Pengen langsung dekep & tubruk aja rasanya, tapi itu namanya pemerkosaan.. Bisa celaka nubie nanti. Tetap nubie berusaha berpikir positif, warasss...warassss...

Kalau pas lagi dapat moment demikian, paling nubie sambil ajakin Susi ngobrol2 ringan sambil becandaan santai..
Iseng pernah nubie pancing becandaan yang menjurus ke sana2, weeeehhh... ternyata Susi nyambung juga becandanya..
Malah kadang Susi suka pancing2 becandaan yang jorok duluan ke nubie.
Disitu nubie berpikir, sepertinya ini kode lampu hijau deh..

Sampai akhirnya.., kami saling tukar nomor HP & pin BB karena jaman itu masih pakai BeriBerry yaaa..
Kalau malam, nubie suka iseng chit chat Susi, tanya dia lagi apa, udah makan belum, udah mandi belum, pokoknya bahasa modus tai kucing deh demi gimana caranya bisa akrab, bisa bikin dia merasa nyaman, yang endingya nanti bisa nubie kremes-kremes.. 😁😁

Dan bener aja.. Kami beneran akrab.. Horrreeee..
Pernah suatu ketika waktu nubie lagi off kerja, nubie tidur2an dikamar mess, posisi nubie sendirian aja dikamar karena temen2 sekamar nubie pada lagi gawe...
Si Susi masuk kamar tuh mau bersihin kamar nubie..
Nubie pura2 tidur deh itu, ehhhh.. Susi berani lho bangunin nubie dengan cara yang sedikit berani...
Dia deketin mukanya ke telinga nubie sambil berbisik "Kak.. Ayo bangun udah siang.. Kalo ngga bangun, nanti Susi bangunin lho.."
Nubie melek donk ya.. Lihat muka Susi sedekat itu bikin nubie rasanya gimanaaa gitu.. Deg2an.. Deg2an.. Deg2an lagi...
Deg2an itu karena mikirnya ini moment yang pas nih buat coba pancing lebih dalam lagi yang endingnya bisa guling2 di ranjang..
Mendadak mikir keras, gimana caranya ya biar bisa modusin Susi tapi ngga ketahuan baik banget..??
Ya wes lah, nubie duduk aja dulu tuh dengan muka sok kalem..
Sambil sok menyapa, "Selamat pagi Susi cantik.." 😅😅
Setelah Susi bangunin nubie dengan caranya tadi, nubie duduk aja tuh di kasur sambil ngobrol2 sama Susi yang lagi rapiin kasur temen2 sekamar nubie.
Duuuhhh... Anjeeennggg... Makin dilihat koq makin bikin bergejolak yaaaa??
Terlintas modus sedikit elegan nubie.
Berhubung nubie bawa laptop tuh dikamar, nubie mau berdayakan laptop usang itu buat bantu modus ini berjalan lancar.
Dasarnya ini setan yang nongkrong dikepala emang kuat ya..

N : "Susi, kantin masih ada makanan apa ya?"
S : "Kliatannya ngga banyak lagi deh kak.. Kakak belum sarapan ya?"
N : "Belum.. Kan baru aja kamu bangunin pake bisikan cinta kan?" (Nubie mulai baik)
S : "Ahh..si kakak bisa aja.. Ya udah, kakak mau sarapan apa? Nanti Susi ke kantin buat siapin makanannya."
N : "Susi..susi.. Udah cantik, baik pula.. Ngga nyesal kenal kamu deh.. Calon istri idaman.."
S : "Kakak gombaaallll...." (sambil lempar bantal dari kasur temen nubie)
N : "Buatin aku Indomie rebus pake telor boleh? Tapi abis itu bawa ke kamar aja ya.. Aku mau makan disini aja. Gimana?"
S : "Apa sih yang ngga buat kakak ganteng..." (sambil ketawa dia)
N : "Halaaahhh.. Kamu juga gombaaalll.." (ketawa juga donk biar ngga kaku..)

skip..skip...
Susi keluar kamar tuh mau siapin sarapan nubie..
Nubie lgsg lari ke kamar mandi donk buat gosok gigi, cuci muka, pipis, basahin rambut juga biar ngga kucel2 amat.. Ngga lupa setelahnya nyisir rambut juga biar keliatan sedikit catchy. 😅

Nubie udah di kamar nih.. Back to laptop yg mau nubie pakai buat bantuin modus. Huehehe..
Nubie colok charger, nyalain laptop usang ukuran 10 inch, buka excel asal2an, ambil kertas2, pura2nya lagi sok2an kerja gitu deh..
Kenapa nubie modusnya pakai excel pura2 kerja bukannya putar film? Karena dalam pembahasan2 proses pedekate itu, Susi pernah ngomong kalo pengen bisa lancarin ketik2 pakai komputer seperti orang2 kantor karena waktu dia sekolah kan pernah dapat pelajaran komputer, tapi sekarang udah mulai lupa...
Begitulah ceritanya..

Skippp..
Si bahenol datang bawa sarapan Indomie rebus pesanan nubie. Mana lengkap lagi pake sayuran & cabe2an.. 🤣🤣

S : "Kak..ini makan dulu sebelum mie nya ngembang ya.." (sambil nyamperin nubie bawa mangkok mie)
N : "Oke cantik... Tengkyu yaa... Ehh Sus.. Kamu mau ngga nih ketik2 seperti dulu jaman masih sekolah?"
S : "Mau kak... Tapi Susi lagi beberes mess nih.. Nanti kalo kelamaan di mess, ketahuan Pak Ken." (Pak Ken itu nama boss cattering di lokasi nubie)
N : "Urusan Pak Ken gampang lah.. Nanti aku yang bujukin dia.. Santai aja.. Duduk aja sini.."
S : "Beneran ya kak.." (muka Susi sumringah donk..) 🤣🤣
N : "Kamu coba ketik salin ini (nyodorin kertas), ngga usah kamu buat tabel2nya kalo emang ngga bisa, paling ngga kamu ketik aja kata2nya yang ada didalam tabel2 itu. Bisa?"
S : "Bisa donk.. Kalo sekedar ini Susi masih bisa."
N : "Oke.. Lanjutkan.."

Posisi kasur nubie itu dibawah, ranjang sorong yang bagian bawahnya.
Nubie sambil makan mie, sambil liatin Susi yang lagi coba ketik2 dari belakangnya. Duuhh.. Jadi ngga fokus sama makanan..


To be continue....
Nubie mau pergi makan malam dulu ya, agan2..
Kalo pulang ngga kemalaman, kalo ngga ngantuk juga, nanti nubie lanjutkan ya..

🙇🙇🙇🙇🙇



Ayo gan buruan gan udah gak sabar nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Jengki. memberi reputasi
-1
26-04-2019 00:03
macet2 an baca ginian bikin tambah emosi nih emoticon-Big Kissemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
0
Lihat 1 balasan
26-04-2019 00:25
Setelah nyimex+baca~baca
Jadi inget 7taun lalu di kelapa gadingemoticon-Wowcantik
0
26-04-2019 05:56
Quote:Original Posted By anakkromo
ni pengalaman gua 8 tahun lalu

Gua Alex (nama samaran) 8 tahun lalu gawe di bilangan sunter, di sebuah rumah gede yang di sulap jadi kantor sama bos gua, lebih ekonomis katanya dl..hahahaha
di kantor gua ada 6 anak kantor, 2 PRT dan seekor supir kantor pe'a..
PRT yang lama ibu dan anak, ibunya namanya bu suci, anaknya namanya mina, lalu mina keluar karena kimpoi di jawa trus buka toko kecil2an.
bu suci ni janda cablak, dah tua tapi becandanya parah, dah lama ga megang otong laki, suka engas becandanya, anak2 laki kantor suka takut, maklum berondong semua..hahahaha
setelah mina pulang, bos dapet penggantinya, sodaranya karyawan klien langganan kantor..
Namanya LINA (nama disamarkan takut temen gua ada yg bacaemoticon-Takut ), anaknya surprisingly manis, light skin, proporsional, smart, rambut item n asset yg 'lebih dari rata2'...

hari pertama LINA dateng, orang2 gua dah pada blingsatan, ngajak ngobrol, flirting, godain dll standar laah, cuma gua doank kagak, secara gua asisten bos n ibaratnya yg pegang kantor lah..
2 minggu berlalu, gua ma LINA makin akrab, karena gua dl bujangan hampir tiap hari lembur nunggu macet, anak2 tenggo ato magrib, gua isya baru balik biasanya, jadi di kantor cm kita bertiga.

gara2 gua ma lina sama2 org jawa, jadi makin akrab lah kita, suka ngobrol2 ma becanda pake bahasa jawa, jujur gua simpati ma dia, lulusan SMP di jawa, tp mayan smart, sense of humor mayan n yg jelas manis..
setiap abis kantor kosong, dia nyamperin ke ruangan gua yg emang terpisah ma ruangan besar anak2, karena banyak berkas penting di ruangan gua, jd harus secure. Dia selalu bawain teh anget tawar n habis itu maen duduk aja samping gua tanpa disuruh, dia gak gt akur ma bu suci, dont know why, katanya sih bu suci jutek ke dia, yaudin daripada nganggur, dia gua suruh ngetik (ternyata bisa dia walo ga lancar), sebatas ngentry data aja, dan dia seneng bgt, ngerasa di hargai dan tidak di under estimate dengan dikasi kepercayaan gt, selalu happy tiap nyamper gua ke ruangan n ngetik...

suatu sore seperti biasa abis magrib, pas ngetik dia nanya "mas Alex, ni dimasukin nomer mana ya/ diberkasnya gak ada.."
"hah masa, ntar Lin" jawab gua, sambil berdiri dr kursi n nyamperin dia dr belakangnya..
sambil nunduk dan ngeliat monitor, gua nyium rambutnya yg wangi enak gt, rambutnya panjang terurai n bagus...ga kaya rambut ndeso yg kucel ato nggubet2 kriwil2...
sambil Auto-horny, gua nunduk dan sok konsen sambil nerangin ke dia
pas kepala gua di sekitar kupingnya, gua liat tengkuknya yg mulus sama secercah sembulan bra pink keunguan yg keliatan dari atas..
kesemuanya membuat gua instant massive hard on, berontaklah joni di balik celana bahan gua n buyarlah konsen gua...
sambil terbata2 sange, gua bilang "buset wangi banget Lin, baru keramas ya? sambil gua raih n cium ujung rambutnya#modusssanjeeng
"iyaaa mas, td aku beli di warung, shampo baru sachetan gt... wanginya enak yaa mas? Sambil ndeket dan nyoodorin rambutnya ke idung gua..
pada saat itu gua udah horny bgt, dan dia tu kaya inosen ma centil ma sexy..all at the same time..makes me loose my mindemoticon-Hammer2
sambil clingak clinguk takut di gep in bu suci, karena dia kdg suka kesini nawarin makan, gua makin kalap trus belai2 rambutnya ma kecup2 dikit kepalanya sambil posisi gua ndeket ke dia...
Gua tau ni dah lewat batas, tp dia nya kayaknya gak keberatan, takut juga kalo dia njerit, tengsin seanjing2 gua..emoticon-DP
ada kali gua gt semenitan, dan kita gak bersuara, gua juga yakin dia dah ga konsen ngetik, tp kepalanya tetep natap monitor..

"Mass..."katanya
sikapnya berubah, tp tetep natap monitor...
"ini apaan sih...?" sambil lengen kanannya ngangkat dikit dari arm rest kursi kantor, nyenggol2 si joni yg udah keras bgt di balik celana bahan lemes gua, tetep sambil natap monitor...
BANGCAAATTTTTT...malu bgt, gak kerasa joni gua drtd nyenggol lengan kanannya...
sambil gelagapan gua bilang becanda,"iya niih, gara2 kamu Lin, soalnya kamu wangi bgt rambutnya"
#ngomong ngelantur sekenanya, gegara tengsin, horny, takut digaplok, sekenanya aja keluar dr mulut gua...
terus dia noleh sambil natap ke gua "Mas Alex, bandel yaaa" tp ga jutek ato marah, cuma kayaknya make sure aja..
"mas Alex, aku tu suka tau sama Mas Alex"....katanya sambil senyum, mukanya so damn cute..
entah karena dah sange di ubun2 ato gmn gua jawab "mas juga sayang sama Lina"#omongansange
:mas tu nyaman banget kalo ada kamu disini"#Anjing setan bgt gua...emoticon-Hammer2
trus dia bediri dr kursi, meluk gua sambil bisik ke kuping "bu suci ga ada kan? takut ketawan ni mas"
#whewww...inisiatif tinggi nih, kaget juga...
ga mau menyia-nyiakan kesempatan, gua tutup kerai sama kunci pintu kaca sambil liat keluar, mastiin bu suci ga ada...
gua bawa dia ke balik jejeran filling cabinet yg ga keliatan dari luar dan gua cium pelan bibirnya, tanpa bicara kita saling melumat dan gua end up pasfoto aja, kenalan sama bemper 34B super sexy nya...
malem itu dia keluarin terus shake2 dik jony yg sudah berontak sambil amaze wauw, de bener mas,,,emoticon-Hai
agak takut mau gaspoll karena dia screamer, kalo pas enak ma sange berisik..harus di suruh diem mulu..
ga lebih dari itu, karena kita takut di gep in bu suci...kelar dunia...

setelah itu kita bbrp kali gitu, tp ga pernah ML karena dia masi prewi, dia dah gua "upgrade", jadi bisa karaoke, and she like it ternyata...emoticon-Jempol
kita selaen di kantor, bbrp kali TKP pake mobil kantor parkir sekitar danau sunter, area sekitar mall sunter pas ujan dll..
hub gua berakhir ketika dia disuruh pulang ke kampung, bokapnya meninggal dunia, n dia harus njaga nyokapnya yang sakit2an..akhirnya lost contact ketika no nya dah ga bisa di sms/telp...leave me broken hearted juga sih...



Wew, sayang banget yah..
Nice FR thank you for sharing
0
Lapor Hansip
26-04-2019 10:07
Balasan post fbhgl.lati2
Quote:Original Posted By fbhgl.lati2
Aloha suhu-suhu..
Nubie mau sharing pengalaman make fun beberapa tahun silam, tepatnya tahun 2013.
Bukan dengan ART sih, tapi doi seorang Room Girl di mess ketika nubie merantau dulu di Borneo.

Berikut kisahnya...

Awal mula nubie rantau di Borneo, di sebuah perusahaan kontraktor tambang batubara, nubie dipercaya untuk handling urusan mess dan makanan para karyawan dimana untuk menjalankan tugas tersebut, perusahaan telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan cattering yang cukup ternama.

Oleh karena namanya kita gawe merantau di tanah orang, maka disitu kita wajib mempekerjakan warga sekitarnya juga yang merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat.
Tak terlepas juga bagi si perusahaan cattering ini yang punya kewajiban serupa, turut memberdayakan warga sekitar.

Singkat cerita, setelah 6 bulan nubie gawe, nubie jadi sangat akrab dengan para pekerja lokal khususnya karyawan cattering itu, yang rata-rata cewek dan mayoritas berasal dari suku Dayak.
Sejujurnya, banyak sekali wanita Dayak yang kerja dimari yang wajahnya cantik2, kulitnya putih bersih mulus. Asli bikin mupeng.
Cuma karena nubie selalu ingat pesan orang2, bahwa jangan mempermainkan wanita dari Dayak, nubie ya ngga berani macam2 ya sekalipun sebenernya ada aja yang mudah didapatkan kalo emang nubie mau.

Tak berapa lama, ada perekrutan baru nih si cattering ini.
Diantara beberapa pegawai baru, ada 1 orang gadis muda belia, mukanya cantiiikkkk yang sekilas mirip Jessica Iskandar versi rada sipit matanya, tinggi semampai, kulit putih bersih, tonjolan asetnya bikin celana sempit, dan bemper belakangnya bikin pengen nubruk aja.

Nubie cari tau profilnya, diketahuilah namanya Susi (nubie samarkan ya..).
Cari info lebih dalam, ternyata Susi bukan dari suku Dayak. Susi ternyata dari Jawa, cuma lahir di Borneo karena ortunya adalah transmigran dan menetap disekitaran area pertambangan.
Cumaaaa..
Celakanya, Susi ini adalah anak titipan dari salah satu petinggi di perusahaan nubie gawe.
Mikir lagi deh nubie kalo mau iseng deketin Susi, takut kalo ketahuan sama si boss, bisa2 nubie dimusuhin & karir nubie dihambat. Kalo dipecat karena urusan demikian sih ngga mungkin ya.. Hehehe..

Lanjut kisahnya..
Nubie tetap fokus pada bidang kerja yang nubie tekuni dan karena sering berinteraksi dengan seluruh karyawan cattering, otomatis membuat nubie juga kenal sama Susi yang makin lama makin akrab juga dengan sendirinya.
Kadang kalo pas nubie lagi keliling seluruh lokasi mess, nubie suka dapati Susi lagi beberes bersih2in kamar mess sendirian.

Sumpahhh.. Kalo lihat doi lagi nyapu & ngepel sendirian di mess itu rasanya bikin si Jackson berontak gegara liatin body bahenolnya itu.
Pengen langsung dekep & tubruk aja rasanya, tapi itu namanya pemerkosaan.. Bisa celaka nubie nanti. Tetap nubie berusaha berpikir positif, warasss...warassss...

Kalau pas lagi dapat moment demikian, paling nubie sambil ajakin Susi ngobrol2 ringan sambil becandaan santai..
Iseng pernah nubie pancing becandaan yang menjurus ke sana2, weeeehhh... ternyata Susi nyambung juga becandanya..
Malah kadang Susi suka pancing2 becandaan yang jorok duluan ke nubie.
Disitu nubie berpikir, sepertinya ini kode lampu hijau deh..

Sampai akhirnya.., kami saling tukar nomor HP & pin BB karena jaman itu masih pakai BeriBerry yaaa..
Kalau malam, nubie suka iseng chit chat Susi, tanya dia lagi apa, udah makan belum, udah mandi belum, pokoknya bahasa modus tai kucing deh demi gimana caranya bisa akrab, bisa bikin dia merasa nyaman, yang endingya nanti bisa nubie kremes-kremes.. 😁😁

Dan bener aja.. Kami beneran akrab.. Horrreeee..
Pernah suatu ketika waktu nubie lagi off kerja, nubie tidur2an dikamar mess, posisi nubie sendirian aja dikamar karena temen2 sekamar nubie pada lagi gawe...
Si Susi masuk kamar tuh mau bersihin kamar nubie..
Nubie pura2 tidur deh itu, ehhhh.. Susi berani lho bangunin nubie dengan cara yang sedikit berani...
Dia deketin mukanya ke telinga nubie sambil berbisik "Kak.. Ayo bangun udah siang.. Kalo ngga bangun, nanti Susi bangunin lho.."
Nubie melek donk ya.. Lihat muka Susi sedekat itu bikin nubie rasanya gimanaaa gitu.. Deg2an.. Deg2an.. Deg2an lagi...
Deg2an itu karena mikirnya ini moment yang pas nih buat coba pancing lebih dalam lagi yang endingnya bisa guling2 di ranjang..
Mendadak mikir keras, gimana caranya ya biar bisa modusin Susi tapi ngga ketahuan baik banget..??
Ya wes lah, nubie duduk aja dulu tuh dengan muka sok kalem..
Sambil sok menyapa, "Selamat pagi Susi cantik.." 😅😅
Setelah Susi bangunin nubie dengan caranya tadi, nubie duduk aja tuh di kasur sambil ngobrol2 sama Susi yang lagi rapiin kasur temen2 sekamar nubie.
Duuuhhh... Anjeeennggg... Makin dilihat koq makin bikin bergejolak yaaaa??
Terlintas modus sedikit elegan nubie.
Berhubung nubie bawa laptop tuh dikamar, nubie mau berdayakan laptop usang itu buat bantu modus ini berjalan lancar.
Dasarnya ini setan yang nongkrong dikepala emang kuat ya..

N : "Susi, kantin masih ada makanan apa ya?"
S : "Kliatannya ngga banyak lagi deh kak.. Kakak belum sarapan ya?"
N : "Belum.. Kan baru aja kamu bangunin pake bisikan cinta kan?" (Nubie mulai baik)
S : "Ahh..si kakak bisa aja.. Ya udah, kakak mau sarapan apa? Nanti Susi ke kantin buat siapin makanannya."
N : "Susi..susi.. Udah cantik, baik pula.. Ngga nyesal kenal kamu deh.. Calon istri idaman.."
S : "Kakak gombaaallll...." (sambil lempar bantal dari kasur temen nubie)
N : "Buatin aku Indomie rebus pake telor boleh? Tapi abis itu bawa ke kamar aja ya.. Aku mau makan disini aja. Gimana?"
S : "Apa sih yang ngga buat kakak ganteng..." (sambil ketawa dia)
N : "Halaaahhh.. Kamu juga gombaaalll.." (ketawa juga donk biar ngga kaku..)

skip..skip...
Susi keluar kamar tuh mau siapin sarapan nubie..
Nubie lgsg lari ke kamar mandi donk buat gosok gigi, cuci muka, pipis, basahin rambut juga biar ngga kucel2 amat.. Ngga lupa setelahnya nyisir rambut juga biar keliatan sedikit catchy. 😅

Nubie udah di kamar nih.. Back to laptop yg mau nubie pakai buat bantuin modus. Huehehe..
Nubie colok charger, nyalain laptop usang ukuran 10 inch, buka excel asal2an, ambil kertas2, pura2nya lagi sok2an kerja gitu deh..
Kenapa nubie modusnya pakai excel pura2 kerja bukannya putar film? Karena dalam pembahasan2 proses pedekate itu, Susi pernah ngomong kalo pengen bisa lancarin ketik2 pakai komputer seperti orang2 kantor karena waktu dia sekolah kan pernah dapat pelajaran komputer, tapi sekarang udah mulai lupa...
Begitulah ceritanya..

Skippp..
Si bahenol datang bawa sarapan Indomie rebus pesanan nubie. Mana lengkap lagi pake sayuran & cabe2an.. 🤣🤣

S : "Kak..ini makan dulu sebelum mie nya ngembang ya.." (sambil nyamperin nubie bawa mangkok mie)
N : "Oke cantik... Tengkyu yaa... Ehh Sus.. Kamu mau ngga nih ketik2 seperti dulu jaman masih sekolah?"
S : "Mau kak... Tapi Susi lagi beberes mess nih.. Nanti kalo kelamaan di mess, ketahuan Pak Ken." (Pak Ken itu nama boss cattering di lokasi nubie)
N : "Urusan Pak Ken gampang lah.. Nanti aku yang bujukin dia.. Santai aja.. Duduk aja sini.."
S : "Beneran ya kak.." (muka Susi sumringah donk..) 🤣🤣
N : "Kamu coba ketik salin ini (nyodorin kertas), ngga usah kamu buat tabel2nya kalo emang ngga bisa, paling ngga kamu ketik aja kata2nya yang ada didalam tabel2 itu. Bisa?"
S : "Bisa donk.. Kalo sekedar ini Susi masih bisa."
N : "Oke.. Lanjutkan.."

Posisi kasur nubie itu dibawah, ranjang sorong yang bagian bawahnya.
Nubie sambil makan mie, sambil liatin Susi yang lagi coba ketik2 dari belakangnya. Duuhh.. Jadi ngga fokus sama makanan..


To be continue....
Nubie mau pergi makan malam dulu ya, agan2..
Kalo pulang ngga kemalaman, kalo ngga ngantuk juga, nanti nubie lanjutkan ya..

🙇🙇🙇🙇🙇


Amsyong lagi kenceng2nya dibikin mengkeret agan ini
0
26-04-2019 10:17
Quote:Original Posted By fbhgl.lati2
Aloha suhu-suhu..
Nubie mau sharing pengalaman make fun beberapa tahun silam, tepatnya tahun 2013.
Bukan dengan ART sih, tapi doi seorang Room Girl di mess ketika nubie merantau dulu di Borneo.

Berikut kisahnya...

Awal mula nubie rantau di Borneo, di sebuah perusahaan kontraktor tambang batubara, nubie dipercaya untuk handling urusan mess dan makanan para karyawan dimana untuk menjalankan tugas tersebut, perusahaan telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan cattering yang cukup ternama.

Oleh karena namanya kita gawe merantau di tanah orang, maka disitu kita wajib mempekerjakan warga sekitarnya juga yang merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat.
Tak terlepas juga bagi si perusahaan cattering ini yang punya kewajiban serupa, turut memberdayakan warga sekitar.

Singkat cerita, setelah 6 bulan nubie gawe, nubie jadi sangat akrab dengan para pekerja lokal khususnya karyawan cattering itu, yang rata-rata cewek dan mayoritas berasal dari suku Dayak.
Sejujurnya, banyak sekali wanita Dayak yang kerja dimari yang wajahnya cantik2, kulitnya putih bersih mulus. Asli bikin mupeng.
Cuma karena nubie selalu ingat pesan orang2, bahwa jangan mempermainkan wanita dari Dayak, nubie ya ngga berani macam2 ya sekalipun sebenernya ada aja yang mudah didapatkan kalo emang nubie mau.

Tak berapa lama, ada perekrutan baru nih si cattering ini.
Diantara beberapa pegawai baru, ada 1 orang gadis muda belia, mukanya cantiiikkkk yang sekilas mirip Jessica Iskandar versi rada sipit matanya, tinggi semampai, kulit putih bersih, tonjolan asetnya bikin celana sempit, dan bemper belakangnya bikin pengen nubruk aja.

Nubie cari tau profilnya, diketahuilah namanya Susi (nubie samarkan ya..).
Cari info lebih dalam, ternyata Susi bukan dari suku Dayak. Susi ternyata dari Jawa, cuma lahir di Borneo karena ortunya adalah transmigran dan menetap disekitaran area pertambangan.
Cumaaaa..
Celakanya, Susi ini adalah anak titipan dari salah satu petinggi di perusahaan nubie gawe.
Mikir lagi deh nubie kalo mau iseng deketin Susi, takut kalo ketahuan sama si boss, bisa2 nubie dimusuhin & karir nubie dihambat. Kalo dipecat karena urusan demikian sih ngga mungkin ya.. Hehehe..

Lanjut kisahnya..
Nubie tetap fokus pada bidang kerja yang nubie tekuni dan karena sering berinteraksi dengan seluruh karyawan cattering, otomatis membuat nubie juga kenal sama Susi yang makin lama makin akrab juga dengan sendirinya.
Kadang kalo pas nubie lagi keliling seluruh lokasi mess, nubie suka dapati Susi lagi beberes bersih2in kamar mess sendirian.

Sumpahhh.. Kalo lihat doi lagi nyapu & ngepel sendirian di mess itu rasanya bikin si Jackson berontak gegara liatin body bahenolnya itu.
Pengen langsung dekep & tubruk aja rasanya, tapi itu namanya pemerkosaan.. Bisa celaka nubie nanti. Tetap nubie berusaha berpikir positif, warasss...warassss...

Kalau pas lagi dapat moment demikian, paling nubie sambil ajakin Susi ngobrol2 ringan sambil becandaan santai..
Iseng pernah nubie pancing becandaan yang menjurus ke sana2, weeeehhh... ternyata Susi nyambung juga becandanya..
Malah kadang Susi suka pancing2 becandaan yang jorok duluan ke nubie.
Disitu nubie berpikir, sepertinya ini kode lampu hijau deh..

Sampai akhirnya.., kami saling tukar nomor HP & pin BB karena jaman itu masih pakai BeriBerry yaaa..
Kalau malam, nubie suka iseng chit chat Susi, tanya dia lagi apa, udah makan belum, udah mandi belum, pokoknya bahasa modus tai kucing deh demi gimana caranya bisa akrab, bisa bikin dia merasa nyaman, yang endingya nanti bisa nubie kremes-kremes.. 😁😁

Dan bener aja.. Kami beneran akrab.. Horrreeee..
Pernah suatu ketika waktu nubie lagi off kerja, nubie tidur2an dikamar mess, posisi nubie sendirian aja dikamar karena temen2 sekamar nubie pada lagi gawe...
Si Susi masuk kamar tuh mau bersihin kamar nubie..
Nubie pura2 tidur deh itu, ehhhh.. Susi berani lho bangunin nubie dengan cara yang sedikit berani...
Dia deketin mukanya ke telinga nubie sambil berbisik "Kak.. Ayo bangun udah siang.. Kalo ngga bangun, nanti Susi bangunin lho.."
Nubie melek donk ya.. Lihat muka Susi sedekat itu bikin nubie rasanya gimanaaa gitu.. Deg2an.. Deg2an.. Deg2an lagi...
Deg2an itu karena mikirnya ini moment yang pas nih buat coba pancing lebih dalam lagi yang endingnya bisa guling2 di ranjang..
Mendadak mikir keras, gimana caranya ya biar bisa modusin Susi tapi ngga ketahuan baik banget..??
Ya wes lah, nubie duduk aja dulu tuh dengan muka sok kalem..
Sambil sok menyapa, "Selamat pagi Susi cantik.." 😅😅
Setelah Susi bangunin nubie dengan caranya tadi, nubie duduk aja tuh di kasur sambil ngobrol2 sama Susi yang lagi rapiin kasur temen2 sekamar nubie.
Duuuhhh... Anjeeennggg... Makin dilihat koq makin bikin bergejolak yaaaa??
Terlintas modus sedikit elegan nubie.
Berhubung nubie bawa laptop tuh dikamar, nubie mau berdayakan laptop usang itu buat bantu modus ini berjalan lancar.
Dasarnya ini setan yang nongkrong dikepala emang kuat ya..

N : "Susi, kantin masih ada makanan apa ya?"
S : "Kliatannya ngga banyak lagi deh kak.. Kakak belum sarapan ya?"
N : "Belum.. Kan baru aja kamu bangunin pake bisikan cinta kan?" (Nubie mulai baik)
S : "Ahh..si kakak bisa aja.. Ya udah, kakak mau sarapan apa? Nanti Susi ke kantin buat siapin makanannya."
N : "Susi..susi.. Udah cantik, baik pula.. Ngga nyesal kenal kamu deh.. Calon istri idaman.."
S : "Kakak gombaaallll...." (sambil lempar bantal dari kasur temen nubie)
N : "Buatin aku Indomie rebus pake telor boleh? Tapi abis itu bawa ke kamar aja ya.. Aku mau makan disini aja. Gimana?"
S : "Apa sih yang ngga buat kakak ganteng..." (sambil ketawa dia)
N : "Halaaahhh.. Kamu juga gombaaalll.." (ketawa juga donk biar ngga kaku..)

skip..skip...
Susi keluar kamar tuh mau siapin sarapan nubie..
Nubie lgsg lari ke kamar mandi donk buat gosok gigi, cuci muka, pipis, basahin rambut juga biar ngga kucel2 amat.. Ngga lupa setelahnya nyisir rambut juga biar keliatan sedikit catchy. 😅

Nubie udah di kamar nih.. Back to laptop yg mau nubie pakai buat bantuin modus. Huehehe..
Nubie colok charger, nyalain laptop usang ukuran 10 inch, buka excel asal2an, ambil kertas2, pura2nya lagi sok2an kerja gitu deh..
Kenapa nubie modusnya pakai excel pura2 kerja bukannya putar film? Karena dalam pembahasan2 proses pedekate itu, Susi pernah ngomong kalo pengen bisa lancarin ketik2 pakai komputer seperti orang2 kantor karena waktu dia sekolah kan pernah dapat pelajaran komputer, tapi sekarang udah mulai lupa...
Begitulah ceritanya..

Skippp..
Si bahenol datang bawa sarapan Indomie rebus pesanan nubie. Mana lengkap lagi pake sayuran & cabe2an.. 🤣🤣

S : "Kak..ini makan dulu sebelum mie nya ngembang ya.." (sambil nyamperin nubie bawa mangkok mie)
N : "Oke cantik... Tengkyu yaa... Ehh Sus.. Kamu mau ngga nih ketik2 seperti dulu jaman masih sekolah?"
S : "Mau kak... Tapi Susi lagi beberes mess nih.. Nanti kalo kelamaan di mess, ketahuan Pak Ken." (Pak Ken itu nama boss cattering di lokasi nubie)
N : "Urusan Pak Ken gampang lah.. Nanti aku yang bujukin dia.. Santai aja.. Duduk aja sini.."
S : "Beneran ya kak.." (muka Susi sumringah donk..) 🤣🤣
N : "Kamu coba ketik salin ini (nyodorin kertas), ngga usah kamu buat tabel2nya kalo emang ngga bisa, paling ngga kamu ketik aja kata2nya yang ada didalam tabel2 itu. Bisa?"
S : "Bisa donk.. Kalo sekedar ini Susi masih bisa."
N : "Oke.. Lanjutkan.."

Posisi kasur nubie itu dibawah, ranjang sorong yang bagian bawahnya.
Nubie sambil makan mie, sambil liatin Susi yang lagi coba ketik2 dari belakangnya. Duuhh.. Jadi ngga fokus sama makanan..


To be continue....
Nubie mau pergi makan malam dulu ya, agan2..
Kalo pulang ngga kemalaman, kalo ngga ngantuk juga, nanti nubie lanjutkan ya..

🙇🙇🙇🙇🙇

Ane dulu juga pernah kerja di tanah Borneo. Katanya belum sah kerja di Borneo klo belum:
1. Kerja di tambang
2. ML ma cewe Dayak emoticon-Big Grin
profile-picture
kaskusnote memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
26-04-2019 12:21
Balasan post lentera.merah
Quote:Original Posted By lentera.merah

Ane dulu juga pernah kerja di tanah Borneo. Katanya belum sah kerja di Borneo klo belum:
1. Kerja di tambang
2. ML ma cewe Dayak emoticon-Big Grin


Bisa aja nih suhu lentera.merah... 🤣
Tapi betul juga sih statement suhu itu.

Sebenernya nubie sudah pernah ngicipin cewek Dayak, cuma ngga sampai ML..
Sebatas MMC, HJ & BJ aja.
Cuma ngga afdol deh kalo diceritakan, karena doi sekarang udah jadi istri orang.
Rumah tangga nya harmonis pula, karena sesekali nubie masih kontakan sama doi juga.. 😁

Oh iyaaa..
Kisah FR nubie makefun dengan Room Girl (kalau tidak ada halangan) akan nubie lanjutkan sore nanti kelar gawe di kantor yaaa...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
mastericko dan kaskusnote memberi reputasi
2
26-04-2019 13:14
nontonin fr mahubes dimari ane sambil ngupi ya hu emoticon-Sundul
0
26-04-2019 16:30
ayo Doong mana lagi niih eFeR nye ,,
emoticon-Sundul

Ternyata skrg pembokat bersaing ketat dgn Hendra emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
biasakansopan memberi reputasi
1
26-04-2019 16:31
sorry double post ,, dgn Jendes maksudnya emoticon-Nyepi
profile-picture
adt996 memberi reputasi
1
26-04-2019 21:27
Make Fun (2) with Room Girl
Selamat petang para master suhu..
So sorry sebelumnya karena semalam nubie langsung tidur gegara kekenyangan.
Penyakit yang tak ada obatnya sejak jaman Nabi Adam, abis kenyang lalu ngantuk.
😁😁

Oke..
Sebelum nubie lanjutkan kisah make fun bersama room girl beberapa tahun silam, ada info yang mau nubie sampaikan terlebih dahulu.
1. Si Susi ini saat itu umurnya kalo ngga salah antara 20 - 21 tahun.
2. Tinggi badan Susi sekitar 160 cm sekian, untuk ukuran wanita Indonesia masuk kategori tinggi, terlebih2 tinggi badan nubie cuma 167 cm, cenderung ceper ya untuk tinggi badan laki-laki.. 😝😝
3. Komunikasi / percakapan / narasi 2 arah yg terjadi antara nubie dengan Susi adalah kurang lebihnya saja, karena tidak mungkin nubie ingat mutlak secara pasti dan kalo dirinci lebih lanjut, jari ini bisa kribo ngetiknya.
4. Bisa terjadi hal demikian karena suasana di mess sepi, cuma nubie seorang. Temen2 lagi pada kerja, nubie off. Sejauh dan seingat nubie, kejadian terjadi sekitar jam 8 pagi.
Jam kerja di tambang batubara start dari jam 06:00 s/d 18:00 WITA.

Okeee..
Berikut kelanjutan kisahnya.....

Sambil nubie nyeruput indomie rebus itu, nubie perhatikan Susi dari belakang.
Dimana pada posisi itu bikin rasa indomie yang harusnya nikmat jadi berkurang nikmat karena ngebayangin betapa lebih nikmatnya kalo bisa turut nyeruput lekuk-lekuk indah body si Susi.
Tak berapa lama Susi mulai bertanya ke nubie nih tentang hasil ketikannya...

S : "Kak, sudah bener belum nih kalo dibuat begini? Harus mirip seperti yang di kertas ini kah, kak?"
N : "Ngga usah, kamu ketik aja dulu sebisa kamu dulu. Kelar makan mie, aku nanti lihat lagi ya. Lanjutin aja dulu." (posisi badan nubie mulai lebih nubie dekatkan biar bisa melihat ketikannya Susi seperti gimana)
S : "Oke kak. Susi buat sebisanya dulu ya. Tapi kalo salah gimana?"
N : "Salah juga ngga apa, bukan lagi kerjain ujian negara juga koq, Sus... Lanjut aja dulu sebisa kamu.." (nubie sambil makan, sisa beberapa suap terakhir)

Sipppp.. Makan kelar.. Mangkok taruh lantai agak jauhan dulu biar ngga mengganggu. Takut ketendang. Hehehe..

N : "Mana coba aku lihat sudah sampai mana ketikan yang kamu buat?" (posisi nubie sudah deket banget dibelakang badan Susi, cenderung agak nempel bagian depan badan nubie ke punggung Susi, posisi kepala nubie disamping kepala Susi tuh juga deket.. Aseekkk..)
N : "Yang ini harusnya gini Susi.. Bla..bla..bla.. Coba ganti posisi deh, sini aku ajarin nih.."
(gantian Susi yang dibelakang nubie)

Oh my God...
Ngga disangka... Banciaaatttt.. Ada duo airbag donk yang bener2 berasa nempel di punggung nubie....!!!
Nubie asli kaget, campur seneng, campur deg2an, dan ngga lama auto ngaaaccceeeng..
Mana belum pake sempak pula.. Tengsin woyy kalo ketahuan ada yang nonjol di bawah.. Biar ngga ketahuan kalo ada yang tegak dibawah, nubie atur posisi duduk sebaik mungkin sambil stay cool kasi dia lihat cara2nya bikin tabel dan sok ngajarin ini itu pakai excel. Dan Susi tetap aja di posisi itu ngga geser sama sekali, nyimak ajaran nubie sambil nempelin duo airbag. 😵😵
Tapi emang dasarnya nubie udah kolaborasi janjian sama syaiton yang nongkrong diotak ya... Modus mulai nubie jalankan deh...

N : "Susi.., nih punggungku enak bener ya mendadak ada sandaran bantalan kenyal2 empuk.. Coba kursi dikantor ada yang modelnya macam gini, betah duduk dikantor deh.." (sambil nubie noleh ke arah dia)
S : "Ahhh.. Si kakak gitu.. Nakal deh.." (spontan dia mundur sambil nyubit pinggang nubie dengan mukanya yang malu2 genit gimana gitu..)
N : "Huahahaha.. Becanda koq Sus.. Jangan ngambek lhooo.."
S : "Ngga lah kak.. Susi ngga ngambek koq."

Kami lanjut nih ketik2 lagi.. Yang tadi posisi Susi spontan mundur, entah dia sengaja atau ngga, ditempelnya lagi tuh ke punggung nubie..
Fix deh nubie mikir, LAMPU HIJAU ini.

N : "Sampe sini mulai paham kan? Sudah mulai ingat kan sama yang diajarin dulu di sekolah? Gantian nih kamu yang ngetik.."
S : "Ingat sedikit kak. Sini Susi coba ketik lagi."

Ganti posisi, nubie yang dibelakang Susi..
Nubie beranikan aja posisi badan depan nubie tempelin ke punggung Susi dengan kepala disampingnya, tapi pinggang nubie agak sedikit mundurin, masih tengsin kalo ranting kecil yang tak seberapa indah ini ketahuan lagi berdiri tegak.
Kan maluuu yaaa.. 😶😶

Nubie mulai mikir, udahlah drpd kelamaan, jalanin modus banciaatt deh..
Lupain tengsin.. Rapatkan badan, nempel ketahuan nonjol ya biar.. Lihat apa yang terjadi kalo emang dia tau kalo ada yang nonjol.
Huehehehe..

N : "Sus, aku posisi nempel kamu gini, kamu ngga risih kah?"
(Posisi ngomong kepala sama kepala udah deket tuh..)
S : "Ngga sih kak, nyaman aja... Kenapa kak emangnya?"
N : "Ngga apa.. Takutnya kamu risih aja.. Lagian aku juga belum mandi, takut bauku nempel ke kamu nanti." (Becandaan garing yg ngga penting)
S : "Kakak sih ngga mandi juga ganteng koq.. Menurut Susi, kakak tuh paling ganteng dari semua orang yang ada di kantor.. Susi suka liatin kakak..."
N : "Hwalaaahhh.. Gombaalll.. Ngga ada receh, Sussss... Hahahaha.."
(Ngebatin nih.. Asli ngebatin waktu dia ngomong gitu.. Ntar gw gaplok juga tuh mulut yang pinter gombal pake t i t i t biar tau rasa..)

N : "Kamu juga cantik lho.. Suka aku liat kamu dari pertama kamu masuk di cattering.. Sempet mikir waktu itu, ngga salah kah cewek secantik kamu gini masuk cattering?"
S : "Ya ngga donk kak, Susi emang pengen kerja koq.. Ngomong2 kak, Susi nyaman lho kakak dibelakang Susi gini, berasa seperti ada yg peluk & nge-jagain gitu.."

(Jegeerrrr.... Setan..!! Mana setannn???!!! Woy setannn..!! Bantuin gw di babak final modusin Susi wooyyy...)

Sebagai cowok sejati ya.. Dapet kode begitu..
Ya spontan donk nubie ubah posisi dari yang cuma sandaran jadi posisi peluk dari belakang...

N : "Dipeluk kayak gini nih, Sus? Suka kamu?"
(Tangan nubie dari belakang langsung nubie lingkarkan ke perut, sedikit senggol2 bagian bawah boobs si Susi dalam posisi duduk dan kepala nubie sekalian tempelin ke kepala Susi, boleh dibilang pipi ketemu pipi tapi sedkit terhalang rambut panjangnya)
S : "Hmmmhh.. Iya kak, Susi suka dipeluk gini, nyaman aja rasanya.."
N : "Kalo pipi Susi dicium, suka ngga??"

Tau kah apa yang terjadi kemudian, suhu2 sekalian???

Tiba-tiba......

Cuuppp... Susi yang cium pipi nubie sebelah kiri duluannn...!! Wanjeeennggg...!!
Aliran darah langsung berasa serrrrrr...

Setan2.. Mohon perhatian dan pengertiannya...
Please.... Silahkan keluar dari kamar ini, jangan ganggu kami ya. Setelah ini gw udah tau apa yg harus gw lakukan... Tak lupa terima kasih ya atas bantuannya... 🙇🙇🤣🤣

Seketika pelukan nubie ke badan Susi makin nubie eratkan, dari yang tangan melingkar di perut, nubie naikkan sedikit bener2 di bagian bawah boobsnya. Ini t i t i t asli ngaceeeennggg sengaceng-ngaceeenngg nya...

Dan apa yang terjadi berikutnya??

Abaikan perihal ketik mengketik tabel excel yang ngga penting itu.
Terima kasih kepada Microsoft Office yang ternyata bisa dipakai juga untuk modus, selain untuk bikin data di kantor.
Lain kali saya akan beli versi aslinya, bukan yang bajakan lagi. 🙇🤣

Tangan Susi udah diatas tangan nubie yg lagi peluk dia.
Badan Susi agak nubie tarik mundur ke belakang supaya kami bisa sama2 duduk lebih rileks & ergonomis, bisa selonjoran di atas kasur.

Gantian nubie yang cium pipi Susi, dan dia pasrah aja, malah kepalanya makin diregangkan ke arah kiri..
Posisi leher Susi jadi terbuka..
Pantang nubie abaikan donk..
Nubie cium tipis2 juga sisi kanan leher Susi dan dia merem aja terkesan menikmati, dan ngga bicara apa2 selain sedikit ucapan "Hhhmmmmhhhh.."

Udahlah, nubie ngga usah pikir panjang sungkan2 lagi, namanya kucing dikasi ikan asin ya harus dimakan, tapi pelan2 ya makannya biar ngga tersedak tulang.. Hehehe..

Nubie beranikan diri buat mulai raba boobsnya dari luar bajunya dengan telapak tangan nubie, emang benar2 padat berisi.. Boobs gadis muda belia emang luar biasaa...
Ngga mikir lah itu ukurannya berapa, karena nubie ngga mahir dalam ukuran per BH an.

Nubie remas pelan2 sambil nubie ciumin lehernya juga pelan2...
Susi tampak menikmati, Susi tidak menepis apapun yg nubie lakukan ke dia.
Masih dalam posisi yg sama, Susi yg semula posisi kepala ke samping kiri, langsung noleh ke kanan dan seketika kami ber FK ria..
Cupp..slrrpp..cuupp..slrrrpp..
Tangan nubie mulai liar, dari yang raba2 pelan dari luar, mulai raba2 ke dalam....
Walaahhh.. Susah rabanya, BHnya kenceng beneerrr..
Keluar lagi deh tangan, lalu bukain aja deh kancingnya satu per satu..
Abis deh kancing kemeja kerja Susi berhasil nubie buka, tapi ngga nubie lepas kemejanya.
Biar aja dalam posisi kancing kemeja terbuka gitu malah lebih bikin nubie nafsu..
Nubie lepasin juga kait BHnya, bisa nubie angkat deh BHnya dan WOW...
Nampak dari belakang gundukan gunung kembar yg besar kencang menantang dengan nipple berwarna merah kecoklatan muda.
Konnnaakk asli konnaaakk..
Nubie ubah posisi, nubie balik dia supaya berhadap-hadapan.
Lanjut FK dengan liarnya, lidah bertemu lidah, tukeran air liur (untung nubie udah gosok gigi..) 😋😋
Diposisi ini nubie mulai lepasin kemeja dia, lepasin BHnya, OK.. Susi totally topless..
Nubie remas-remas boobsnya, puter2in nipsnya sampai dia mendesah "Ssshhhh... Hhhmmmppphhh..."
Posisi itu Susi ada di pangkuan nubie.
Dari remas-remas, nubie lepasin dulu bibir nubie dari bibir Susi, pindah dulu ke gunung kembarnya. Hisap kanan, hisap kiri.. Saking gemesnya, sampe nubie kasi tanda warna merah beberapa titik di gunung kembarnya dan Susi terus mendesah sambil irama tubuhnya mulai naik turun maju mundur gesek2in ke konti nubie..
Indah.. Sungguh indah..
Nubie masih aja di boobsnya dia, tangan Susi mulai gerilya, dari semula melingkar di leher nubie, pindah ke bawah menerobos langsung masuk ke celana nubie dan seketika menangkap konti yang ngga pake sempak.
Dikocok2nya tuh konti dengan tangan Susi.. Wanjeeerrr.. Wenakkk tenan..
Nubie ngga mau kalah, mulut nubie masih di boobs, tangan nubie mulai buka sabuk dan kancing celana panjangnya.
Karena pada posisi duduk susah buat buka celananya, nubie suruh dia buat berdiri sebentar dan nubie tarik langsung celana panjang berbarengan dengan sempaknya.
Asssuuuuu... Itu V berbalut jembriwi yang tipis2 halus.. Nafsuin benerrr..

Setelah celana Susi lepas, nubie lepasin celana juga deh dan kami bugil bersama.
Yes! Bugil, asli bugil..!! Malu?? Apaan tuh malu?? Udah ngga kenal sama yg namanya malu, taunya kemaluan aja deh. 🤣🤣

Nubie tarik Susi kembali ke posisi duduk di pangkuan berhadapan, kembali berciuman dan MMC lagi. Gitu aja terus beberapa saat..
Masih dikocok2 juga konti nubie.

Lalu nubie tanya, "Sudah pernah mainin t i t i t pakai mulut belum, Sus?
Dia ngga jawab, cuma langsung aja dia turun dan nge-BJ konti nubie.
Anjaaayyy.. Enak tenan rek..
Batin nubie, ini bocah bejat jugaaa..
Batang konti dihisap abis sebiji-bijinya ngga luput dari sapuan lidahnya. Anjaaayyy.. Bisa nembak duluan nih pikir nubie.
BJ ngga terlalu lama karena nubie takut doorrr duluan karena udah nafsu dari tadi.
Gantian nubie rebahin Susi dan nubie jilmek sambil FF RPM tinggi ala2 bokep Jepang dan diposisi ini ada sekitar 5 menitan (kalo ngga salah ingat), ngga lama pinggangnya naik, badannya mulai mengejang dan desahannya makin kencang "Aaahhhhh..." gitu aja dengernya. Sepertinya dia dapet big O.
Nubie diamkan sebentar.
Udah tenang.. Didorong badan nubie gantian ke posisi rebah terlentang, dia BJ lagi dan naik dia keatas.
WOT mode ON. Celuppp.. Basah, hangat, enak.. Susi goyang2 aja maju mundur, sesekali nubie bilang, "Jangan kekencengan, takut nembak nanti, Sus.."
Dia merespon dengan sedikit memperlambat irama. Di posisi WOT itu nubie lihat boobsnya goyang2 seirama badannya bergoyang.
Entah beberapa saat, tiba2 Susi mempercepat irama goyangnya diatas sambil mendesah2 dan ngga lama "Aaaaaahhhh..." badannya mengejang lagi.. Big O lagi dia kedua.
Susi jatuhkan badannya kepelukan nubie, dengan nafas sedikit terengah-engah Susi sambil berbisik "Enak kak.. Susi capek tapi enakkkhhh..."
Nubie jawab, "Aku juga enak koq Sus.. Tahan sebentar ya, ngga lama lagi aku juga bakalan keluar nih.. Tapi aku keluarin diluar ya..."
Dijawabnya "Heeehh..."

Sudah mulai sedikit tenang lagi, nubie balikkan posisi ke MOT. Goyang pelan2 maju mundur... Ngga sampe 5 menit, udah berasa sampe diujung mau keluar.. Nubie cabut dari V susi dan nubie kocokin di atas perut & boobs Susi... Dooorrrr.. Croottt.. Legaaa.. 💩🐯
Belum abis semua keluar, Susi ambil inisiatif buat kocokin konti sambil di-BJ.
Wadaawww.. Geliiii ngiluuuu tapi enakkk sampe bener2 abis kering deh..
Duhhh.. Lemeessss cuuukkkk...

Ngga lama setalahnya, nubie bergegas pakai baju & celana, ambil tissue buat bersihin semburan lahar putih yg ada diatas perut & boobs Susi.
Setelah bersih, Susi juga buru2 berpakaian, kembali rapi dan kami ngobrol2 santai...

Setelah kejadian itu, kami sepakat untuk saling jaga rahasia karena kalo ketahuan, bisa2 kami dipecat.. 😥😥
Serta untuk sama2 saling jaga sikap, seolah2 tidak pernah ada kejadian apa2. Belagak sok profesional aja deh, sekalipun kalo lihat dia, bawaannya nubie ini nafsu mlulu.. 🤣🤣

Dan kejadian itu tidak untuk pertama & terakhir kali. Kami beberapa kali mengulang hal indah itu tapi diluar mess dengan janjian waktu kapan kami bisa sama2 off kerja untuk kemudian check in di penginapan.

Tapi semua itu berakhir ketika perusahaan tempat saya kerja berakhir kontrak dengan owner tambang.
Saya dimutasi ke lokasi tambang lainnya, dan Susi pun diterminasi.

Sempat kami masih komunikasi via BBM dan telepon, tapi karena jarak jauh yang memisahkan kami serta support signal di lokasi baru nubie yg susah, intensitas komunikasi pun jadi berkurang dan lama kelamaan hilang.
Nubie pernah iseng coba hubungi lagi, tapi nomor ponselnya sudah ngga aktif...
Ya wes laaahhh.. Tengkyu Susi buat kenangan indahnya yaaaa.. Masih teringat rasa manis kenangan itu dan asinnya rasa anumu itu..., masih teringat juga bentuk lekuk indah tubuhmu..

Nulis ini pun juga sempat ngaceeennggg2 sendiri karena ingat masa lalu yang indah itu.. 🤣🤣🤣

Demikianlah kisah nubie make fun bersama Susi sang Room Girl pujaan hati...

Bilamana ada kata2 yang kurang berkenan, dengan segenap kerendahan hati nubie mohon maaf.
Ini bukan cerita stensilan sekalipun sebenarnya nubie sendiri berpikir kisah ini mirip cerita stensilan, tapi ini murni kisah nyata pengalaman nubie di Pulau Borneo.

Terima kasih sudah menyimak.
🙇🙇🙇🙇🙇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Lapor Hansip
26-04-2019 21:31
Balasan post Ayaaan
Quote:Original Posted By Ayaaan
macet2 an baca ginian bikin tambah emosi nih emoticon-Big Kissemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk


Jangan emosi suhu ayaaan.. Sudah nubie tuntaskan koq kisahnya.. Hehehehe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandrajabrik dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-04-2019 21:38
Ngaceng gannn...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
26-04-2019 22:35
Quote:Original Posted By fbhgl.lati2
Jangan emosi suhu ayaaan.. Sudah nubie tuntaskan koq kisahnya.. Hehehehe.


Makasih bos sekarang ane jadi horniiihh emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
profile-picture
fbhgl.lati2 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
26-04-2019 22:46
Balasan post Ayaaan
Quote:Original Posted By Ayaaan


Makasih bos sekarang ane jadi horniiihh emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...


Waduuhhh.. Continue suhu ayaaan emosi..
Ditamatkan, malah jadi auto horniii si suhu...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
27-04-2019 03:18
Quote:Original Posted By legato.parma
“bang, mandi bareng yu. Kan waktu itu abang Cuma liat sebentar aja, sekarang boleh deh puas2in liat punya aku. Sehari ini aja ya.” Dia nya senyum
Gak ada basa basi langsung ane ajak lah ke kamar mandi, ane lepasin kemeja sama rok nya dia, tinggal dalemannya aja. Dimulai dengan kecupan2 lembut di kening dan bibir, french kiss, gak kelewat juga cium2 lehernya.

Tangan udah gak sabar pengen buka kaitan bra nya, dan “kllik”, sekali potek kaitannya kebuka, dia kasihin nenen kecil nya. Mulailah MMC puting kecilnya. Abis MMC ane cium lagi lehernya, cuman gak lama dia bilang.
“jangan lama2 bang, nanti bisi ada bekasnya”

Abis itu ane bikin tanda di nenen nya aja. Bikin tanda di nenen kirinya yang kecil tapi sekel.
Abis puas MMC, kasihan juga dia udah gak kuat kayanya. Nafasnya udah makin cepet ritme nya.
Ane duduk di kloset, dia naik di paha. Masih pake CD senjata kita saling ketemu. Mau ane buka CD nya dia geleng-geleng kepala. Ane gak maksa. Kita lanjutin aja posisi itu, dia goyangan makin cepet. Tapi tiba2 dia turun dari pangkuan,
“bang, buka aja itu CDnya, aku juga buka, tapi jangan dimasukin. Pokonya apapun alesannya abang jangan nakal. Pokoknya di luar aja.”
Ane pikir, yaelah kentang amat. Tapi ane gak macem2 lah, nurut aja apa maunya dia. Takutnya malah dia jadi ngambek.

Leni buka CD nya, dan sekali lagi penampakan V nya Leni yang dihiasi bulu2 halus memukau sampai bikin nelen ludah, jadi keliatan segala lipatan-lipatan bibir bawahnya gan. Kita balik lagi ke posisi awal, pas digesek2 kerasa dia udah basah banget, dia gaoyangnya nurunin tempo, kayanya ditahan2 biar lebih lama.
Kali ini jelas kerasanya lebih nikmat dan lebih enak dibanding yang pertama. Yang pertama kan Cuma CD ketemu CD sekarang udah gaada penghalang walau gak dimasukkin.
Sekarang dia nambah tempo jadi lebih cepet, terus ane pegang bokongnya dan MMC juga, temponya makin cepet, gak lama kemudian badannya gemeter, meluk erat banget. dia keluar dan si P juga hampir keluar. Dia langsung lemes.
“haduh, lemes bang. Enak banget tapi. Aku mau turun dulu bang. pegel’
Abis itu dia turun, ane pegang2 V nya, lipatan2 V nya, semuanya basah banget. Ane mau masukin jari ke lubang V nya tapi dilarang lagi.
“engga bang, inget jangan nakal. Pokoknya jangan”
Pas mau ane masukin jari emang sempit banget sih, kayanya dia masih Virg_n makannya selalu gak boleh tiap dimasukkin.
“sekarang abang maunya gimana? Terserah mau apa asal jangan dimasukin ya”
“yaudah, gak dimasukin, tapi abang pengen elus2 V kamu dulu”
Sambil mandi, kita FK dan tangan main2in V nya. Ane gamau buru2, sampoan dulu, sabunan dulu, digosokin punggung sama nenen kecilnya, ya intinya mengulur waktu biar si P gak cepet2 keluar. Kan gaenak kalo pas mau tempur, disenggol dikit udah keluar.
Selesai mainin V nya, ane angkat dia sambil posisi berdiri. Karena badannya kecil jadi gampang buat diangkat. Ane senderin punggungnya dia ke tembok. Abis gitu, ketemu lagi lah Mr P dan Ms V. Bergesekkan lah mereka bikin si P makin tegang. Sebenernya udah gak tahan pengen dimasukkin, kentang banget soalnya.
“boleh ya abang masukkin?”
Leni geleng kepala, ane pasrah aja. Lanjutin FK. Gak lama dari itu si P udah gak kuat nahan gesekkan V nya yang makin basah, dan keluar juga sperm_ panas di V nya dia.
Abis itu dia minta turun dan bersihin sperm_ dan lanjut mandi, kali ini mandi yang beneran tapi tetep sambil kecup sana sini, toel sana sini. Pengen ngelanjutin ke sesi ke 2 tapi si P masih kecapean belum mau bangun. Tapi dipikir ngapain juga buru2, nanti malem kan bisa sesi ke 2, orang rumah lagi gak ada jadi leluasa bisa kapan dan dimana aja.

Nah karena kejadian di kamar mandi tadi, bajunya dia jadi basah kan soalnya pas dibuka disimpen dimana aja, gak digantung. Namanya juga udah kenceng, mana bisa mikir buat gantungin baju dulu. Tadinya mau ane kasih pinjem baju si teteh tapi dia gak mau, Jadinya ane kasih pinjem kaos sama celana pendek aja, dan CD biru muda yang penuh kenangan yang selama ini ane simpen akhirnya balik lagi ke sang pemilik.
(CD nya tentu udah dicuci dari dulu, terus dikeringinnya di kamar pake kipas angin. Gak berani ane jemur di luar)
Tapi dia cuman mau pake kaos sama CD aja, dia gak mau pake celana.
“ngapain juga pake celana, gak ada orang juga kan. Sekalian biar abang gak bisa tidur karena liatin CD aku terus.” sambil senyum nakal. Ternyata setelah kejadian barusan nakalnya makin keluar.
Dan dia yang mondar mandir di dapur Cuma pake kaos sama CD aja bikin kepala bawah tambah pusing. Liat bokong berbungkus CD biru muda itu bikin fantasi semakin jadi.
***
Malemnya kita tiduran di sofa ruang tengah, sambil nonton bola everton lawan liverpool.
Kita tiduran pake sellimut, dia pake kaos sama CD aja (gak pake bra), trus ane juga ikut2an cuman pake CD boxer sama kaos juga.
Dia katanya mau nemenin nonton bola, tapi pas komentator ngobrol2 aja udah ketiduran. Karena pertandingannya bosenin, gak ada gol ya jadinya iseng2 nih semoga ronde ke 2 beneran kejadian.
Awalnya ane elus2 bokongnya, trus mulai elus2 juga V nya. Eh taunya dia melek. Gak ngambek, malahan mesem2 gitu.
“kalao mau mah buka aja bang” emoticon-Smilie
Eh malah dikasih kelonggaran ternyata. Yaudah dibuka aja tapi gak langsung tancap gas. Kita FK dulu, cium2 romantis, terus ane buka kaos nya juga. MMC dulu, dan badan udah mulai merinding nih pertanda udah mulai naik. Karena posisi kita berdua di atas sofa di balik selimut, jadi ya kayanya posisi yang paling enak dan gak ribet ya MOT.

Ane juga udah buka boxer tuh dan mulai lah kita goyang2 mencari kenikmatan. Kali ini gak ada yang aneh2. Posisi cuman gitu aja sama FK aja. Tapi kali ini durasi nya lebih lama, kita mainnya pake tempo lambat .
pas mau keluar dia tekuk paha nya ke atas, dia gak goyang, jadi ane yang goyang sendiri. Ane pompa makin cepet dan gak lama dia keluar. Kita pelukan trus dia malah ketiduran, padahal punya ane kan belum selesai. Kentang banget sebenernya tapi mau ane bagunin juga kasian sih. Jadinya kita tidur dalam keaadaan polos.
Pagi nya ane kaget gan karena dibangunin pake cara yang gak biasa. Tiba2 aja P ane kerasa anget, taunya dia udah goyang posisi di atas (WOT).

“maaf ya semalem aku ketiduran, sekarang aku ganti ya”.
Dia lanjutin goyang, ane pegang bokong dan mata ane gak lepas dari nenennya dia yang mantul2 dikit. Dia goyang gitu rada lama, pas ane mau keluar ane remes bokongnya dan dia pengertian banget, goyangannya makin cepet. Pas mau keluar banget ini sperm_ dia kombinasiin goyangannya sambil diteken2 gitu dan akhirnya keluar.
***SELESAI***
Pokoknya kalo udah bisa sama2 bikin nyaman, dan bisa sama2 bikin enak gaada yang namanya status sosial.


Wah, keliatannya si Leni anak baik2. Dipacarin aja Hu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
legato.parma dan Steven0607 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Halaman 45 dari 76
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.