alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0e7e8e83c7279a840b9fb/mubahalah-gus-nur-berdoa-rezim-amp-pelaku-kecurangan-dilaknat-7-turunan
Lapor Hansip
25-04-2019 05:49
Mubahalah, Gus Nur Berdoa Rezim & Pelaku Kecurangan Dilaknat 7 Turunan
Quote:
Mubahalah, Gus Nur Berdoa Rezim & Pelaku Kecurangan Dilaknat 7 Turunan


Banyak terungkapnya kasus kecurangan membuat beberapa kalangan prihatin dengan kondisi bangsa Indonesia, kecurangan dilakukan secara masal dengan sistematis. Pendakwah kontroversial, Sugi Nur Raharja alias Gus Nur kembali melakukan mubahalah atau sumpah dengan memohon kutukan dari Allah agar pelaku kecurangan Pilpres 2019 dilaknat.

Dalam video yang viral di media sosial, Gus Nur melakukan mubahalah menggunakan 10 Alquran lebih, di atas kepala Gur Nur yang tengah melakukan mubahala sambil duduk.

Beberapa orang yang memegang kitab suci Alquran di atas kepala Gus Nur tampak sesunggukan saat Gus Nur melakukan mubahalah. Gus Nur mengungkapkan kalau ternyata rezim yang zolim, KPU nya yang curang, KPU nya yang bohong, Polisinya yang bohong. Dirinya meminta dibersihkan hati dari popularitas, dari saksi yang main-main.

"Hidup di Indonesia, aku hidup di Negara Indonesia dan dalam pandangan mataku sekarang, negaraku dalam kondisi sakit yang tidak ada obatnya, dalam kondisi makar yang teramat makar kepadamu ya Allah, jika ada solusinya dari engkau yang turunkan keadilan, didalam pandanganku kami sebagai rakyat kecil selalu di dzolimi, difitnah, diadu domba, disakiti, dikhianatai, dicurangi, dituduh-tuduh makar, dibobohongi, ditipu secara terang-terangan," ungkapnya dengan lantang.

Gus Nur menyatakan, jika penilaiannya salah, dia siap dilaknat 21 turunan, mulai dari anak istri hingga cucunya.

Kalau penilaianku ini salah, laknat 21 turunanku ya Allah. Anakku, istriku, cucuku, laknat hancurkan sehancur-hancurnya ya Allah,” katanya Gus Nur.

Tetapi kalau memang rezim ini yang zolim, KPU-nya yang curang, KPU-nya yang bohong, polisinya yang bohong, camatnya yang bohong, TPS-nya yang bohong, yang penjilat munafik yang bohong, laknat 7 turunannya yang Allah. Hancurkan sehancur-hancurnya yang Allah,” katanya.

http://www.rmolsumsel.com/read/2019/...ngan-Dilaknat-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
25-04-2019 10:08
Quote:Original Posted By sukamilf
Nabi berbuat bgt demi agama..la si gus ini demi politik...ga ada faedahnya...😁..yang ada melacurkan agama utknpolitik yg kotor


agama dan politik itu sama pentingnya.
elu udah kemakan paham kafirun . . . paham sekulerisme.

kalo politik itu nggak penting . . .
Nabi nggak akan bikin perjanjian Madinah dengan kafir Yahudi.
Nabi nggak akan bikin perjanjian Hudaibiah,
dll.

Kalo politik itu nggak penting . . .
nggak akan ada yang namanya Khulafah ArRasyiddin.

Lagian juga . .
kalo pihak yang ditantang emang merasa nggak berdusta . .
tinggal jalanin aja mubahalahnya.
0
Lapor Hansip
25-04-2019 10:10
Balasan post antonyus578
Ane bukan sok tahu, tapi ane menuliskan harapannya dari Gus Nur sendiri kok untuk bersiap-siap, dimana salahnya ya?

Perkara laknatnya ditimpakan ke pihak KPU, Wiwi, dkk, ya itu hak prerogatifnya Alloh, bukan haknya Si Gus Nur ini, tong. Emang siape dia di hadapan Alloh, kok bisa ngatur2?

Dari ngomong "curang" aja, udah jelas kok justru kubu 02 yang main curang dan gak mau berbesar hati ngaku kalah.
1
25-04-2019 10:12
Quote:Original Posted By ncub


Orang normal sih nanggepin pilpres biasa aja. Siapapun yg menang ya tetep santai aja.

Yg fanatik dan bego cara pikirnya beda. Urusan pilpres udah kayak milih nabi, sampe dibawa2 ke agama.


kalo emang dianggap biasa aja . .
kenapa ampe ada yang curang . . . ampe dicoblos duluan kayak yang di Malaysia.
Malah calegnya juga ampe dicoblos duluan.

kalo dianggap biasa aja . ..
udah 01 mundur aja . . .
akui aja 02 menang.

cebonk tampil naif.
0
25-04-2019 10:13
Quote:Original Posted By antonyus578


mubahalah itu untuk membuktikan siapa yang berdusta.

beda dengan sumpah.

ketika kedua belah pihak mengklaim dirinya tidak berdusta . ..
maka jalan tengahnya adalah mubahalah.
terserah mau urusan apa.

tapi faktanya . . .
emang ditemukan kecurangan dalam pemilu.
Kayak yang di Malaysia.



Tapi hukum Indonesia tidak kenal sama Mubahalah.

Kalo mau percaya dan melakukan Mubahalah, silahkan saja tapi jangan dibawa2 ke level panggung nasional, cukup ranah personal aja, pribadi ke pribadi.

Karena kalo Mubahalah diakui sebagai hukum positif, bisa kacau negara ini. Semua tinggal ngotot-ngototan aja ngaku gak bersalah dengan dalih mubahalah, jadi tidak akan kena sanksi. Perkara ada laknat atau azab, itu urusan nanti, kan banyak sekali orang di Indonesia yang berpikiran seperti itu.
0
25-04-2019 10:14
Quote:Original Posted By raynonline
astaghfirllahemoticon-Turut Berduka kasian keturunannya,,,ini hanya pilpres..tak sebanding dengan yang dipertaruhkan


ya udah . . .
hanya pilpres . .
01 mundur, ngaku kalah . . .
dan yang menang 02.

gimana . . . ?
0
Lapor Hansip
25-04-2019 10:17
Balasan post 1punchman
ini satu cebong sudah gila kena mubahalah.
ampe isi postingannya aja kagak jelas.
0
25-04-2019 10:17
Kalah ngaku menang itulah kecurangan yg paling fatal, sebaiknya saling mubahalah sendiri aja itu.
0
25-04-2019 10:21
Quote:Original Posted By ra.due.aran


Yg gw pikir kalo misal doanya terkabul, turunan pertama udah hancur gimana bisa nyampe turunan ke 7 emoticon-Hammer (S)
Sama kayak komen di yutub dulu yg ngutuk orang mandul 7 turunan, kan aneh emoticon-Hammer (S)


itu mubahalah ngok.

kalo salah satu pihak nggak ngelakuin . . .
nggak ngaruh apa apa.

cuma. . .
yang nggak ngelakuin . ..
itu artinya secara tersirat dia emang sudah berdusta.

Jadi dalam hal ini . . .
karena pihak yang ditantang tidak mau ngelakuin . ..
berarti dia emang sudah berdusta, dan tidak boleh dipercaya.
0
25-04-2019 10:21
Dasar sinting, anak cucunya dibawa²..


kampret emang sinting
0
25-04-2019 10:24
Quote:Original Posted By gesit.79
Ini pertanyaan serius...kalau di Islam, mengutuk org karena dikitra melakukan sesuatu...tp ternyata org yg dikutuk tidak melakukan apa yg dituduhkan...itu kutukannya bisa berbalik apa nggak?


bedain antara mengutuk dengan mubahalah.
Islam melarang mengutuk orang lain.

Mubahalah itu dilakuin oleh dua pihak yang berseberangan.
Kalo salah satu nggak mau . .
maka nggak akan ada kutukan.

tapi itu artinya . . yang nggak mau ngelakuin mubahalah . . .
artinya dia emang berdusta . .. , dan nggak boleh dipercaya.
0
25-04-2019 10:25
Quote:Original Posted By antonyus578
ya udah . . .
hanya pilpres . .
01 mundur, ngaku kalah . . .
dan yang menang 02.

gimana . . . ?



lah apa urusan ane sama 01 emoticon-Ngakak
timses juga bukanemoticon-Wakaka

curang ya tinggal ke MK sesuai mekanisme..gak perlu bangun narasi tetek bengek macem 2014
0
25-04-2019 10:27
Quote:Original Posted By n4z1.v8
Aamiin Yaa Rabb.

Dan aku minta, buktikan dengan cepat secepat-cepatnya ya Rabb.

Jangan tunggu tanggal 22 Mei 2019.


Quote:Original Posted By n4z1.v8


Berbalik.
Dia udah takabur.
Membuat Mubahalah dengan fitnah dan su'udzon.

Ini berlaku juga bagi seluruh pendukung kubu 02 yang menyebar hoax, fitnah, intimidasi, dan rekayasa data.

Mampuslah mereka disumpahin Ustadz goblok ini.


elu kafer atou munafik sih . . .
kok nggak ngerti mubahalah.
0
25-04-2019 10:29
Kasian yah keluarga, istri, dan keturunan Gus Nur. Ibaratnya elo berjudi, eh istrinya jadi bahan taruhan emoticon-Wkwkwk



Bukanya dalam Islam gak ada ya yang namanya dosa turunan...
profile-picture
Betutubali memberi reputasi
0
25-04-2019 10:30
KPU-nya yang curang, KPU-nya yang bohong, polisinya yang bohong, camatnya yang bohong, TPS-nya yang bohong, yang penjilat munafik yang bohong, laknat 7 turunannya yang Allah. Hancurkan sehancur-hancurnya yang Allah


Emang yg ditantang mubahalah siapa sih ??? Dia sebut KPU doang, polisi doang, camatnya doang, TPS doang. Tapi gak sebut spesifik si A si B si C si D si E

Malahan dia bermubahalah dengan dirinya sendiri -> Kalau penilaianku ini salah, laknat 21 turunanku ya Allah. Anakku, istriku, cucuku, laknat hancurkan sehancur-hancurnya ya Allah,” katanya Gus Nur.

Kalo penilaiannya salah minta dilaknat, yg berarti juga bahwa kalo penilaiannya benar gak dilaknat.Titik.
Diubah oleh donal.duck
0
25-04-2019 10:30
Quote:Original Posted By kenthir13
Tergantung pencatatan dari malaikat, penilaian dan keputusan Tuhan YME.

Manusia hanya bisa berdoa dan berserah diri.


Mubahalah itu untuk mencari siapa yang berdusta di antara dua pihak yang berseberangan.
0
25-04-2019 10:31
Lah si antonyus ditanggepin serius.. percuma ngobrol ama dia mah, otaknya ud dituker kebencian dan halu...
0
25-04-2019 10:33
Quote:Original Posted By nipta1179
wah pasti banyak orang dari kubu 02 bakal kena laknat nih kalo mubahalah-nya dikabulkan sama Allah SWT


elu kafer kah . .
ampe nggak tau mubahalah.

02 dua nggak pernah takut ama mubahalah.

justru dari pihak 01nya yang nggak berani.

jadi bisa kemungkinan laknatnya akan menimpa 01 seluruhnya.












































































becanda . . .
0
Lapor Hansip
25-04-2019 10:35
Balasan post antonyus578
Gan mending ente menjadi mohon ampun ke Gusti Allah deh. Taubat yg bener2 taubat.
Secara nya Ente sudah ngatain Ane Kafir, sementara Ane tiap hari sholat dan dalam sholat juga selalu ucapkan kalimat syahadat.

Orang yg mengatain orang laen kafir padahal dia tidak kafir , jatuh nya orang yg mengkafirkan itu justru dihitung kafir oleh Allah ( itu yg diajarkan guru agama di sekolah)
profile-picture
profile-picture
harborharrier dan donal.duck memberi reputasi
2
25-04-2019 10:43
Quote:Original Posted By kopaser


Inilah realita yg harus di ketahui gan. emoticon-Ngakak (S)

bahkan tanpa harus tabayun dengan pembuktian, Sampai2 ada yg bermuhabalah seperti ini. emoticon-Ngakak (S)

Muhabalah itu untuk hal yg paling prinsip.
Untuk meyakinkan orang lain bahwa yg bermuhabalah benar benar sedang dalam kebenaran.
Nabi. bermuhabalah untuk meyakinkan bahwa ayat yg di dapat benar2 benar dari Tuhan, Tujuanya jelas untuk menegakkan kebenaran dan memberikan pemahaman Tentang Allah. Dan itu adalah hal yg prinsip.

Tapi Muhabalah si nur ini benar2 muhabalah yg aneh. emoticon-Ngakak (S)

Jd curiga gw, cemnya disamping narasi kecurangan pelaksanaan demokrasi, si nur
jg sedang mencoba mendelegetimasi demokrasi itu sendiri . emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

and Hail kilafuck emoticon-Angkat Beer






Jadi menurut elu . . .
menetukan pimpinan itu bukan hal yang prinsip . . . ?

naif sekali cara elu mbelit.

Jangan sampe ke-iman-an lu sia sia, tanpa sadar masuk ke ke-munafik-an.

belum apa apa elu udah mengolok-olok ke-khalifah-an.

kalau ke-khalifah-an itu tidak penting . . .
nggak akan ada sebutan Khilafah Ar-Rasyiddin.
Yang semuanya dijabat oleh para sahabat Nabi.

Ingat . . .
ibarat neraka itu 100 tingkat ke bawah . . .
kafir di tingkat 99
munafik di tingkat 100
dan kekal untuk selamanya.

saran gua ke elu . .
dari pada elu jadi munafik . . .
mending kafir sekalian . . .
masih lebih ringan azabnya dineraka dibandingin dengan munafik.

Munafik itu, ngakunya Islam, berpenampilan Islam . . .
tapi membenci hal hal yang berkaitan dengan Islam . .
semacam khilafah dll.
0
25-04-2019 10:44
Awas berbalik....

Wkwkwkwkwkwkwk
0
Halaman 7 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.