alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0400368cc954f0a5d6fcc/djoko-santoso-klaim-prabowo-bisa-menang-80-persen
Lapor Hansip
24-04-2019 17:52
Djoko Santoso Klaim Prabowo Bisa Menang 80 Persen
Quote: Djoko Santoso Klaim Prabowo Bisa Menang 80 Persen

Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, mengklaim paslon 02 bisa menang telak jika tak dicurangi. Dia mengklaim angka kemenangan bisa di angka 80%.

"Pada tanggal 17 April, dan hasilnya memang Prabowo-Sandi menang. Walaupun sebelum tanggal 17, tanggal 17 dan setelah tanggal 17 mereka curang terus. Curangnya ini sudah tidak aturan, mereka secara masif, terencana sistematik, dan brutal," kata Djoko di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

"Namun demikian masih tersisa suara 62%, dan itulah Prabowo-Sandi menyatakan kemenangan setelah dicurangi. Kalau nggak dicurangi, bisa 70 atau 80%," sambungnya.

Dia mengimbau seluruh relawan agar mengawal proses penghitungan suara. Dalam acara 'Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo-Sandi' ini juga dilakukan penyerahan C1 sebagai bentuk mengawal pemilu jurdil.

"Suara-suara saudara entah gimana dicurangi itu namanya mengerosi kedaulatan rakyat. Mengganggu kedaulatan, siap kita? Saya sudah instruksikan daerah yang menang, dari Jawa Barat adakan syukuran," ujarnya.

Capres Prabowo Subianto juga hadir dalam acara tersebut. Dia tiba pukul 15.10 WIB.

Kedatangannya disambut teriakan relawan. "Presiden... presiden...," pekik para pendukung.

Namun acara kemudian berlangsung tertutup ketika Prabowo berpidato.

Untuk diketahui, sejumlah lembaga survei dalam hasil quick count mereka menempatkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul ketimbang Prabowo-Sandi. Jokowi-Amin mendapat perolehan suara dalam quick count sekitar 54%.

Sementara itu, data masuk di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 28,54%. Data Situng, yang juga kerap disebut sebagai 'Real Count KPU', pada pukul 13.09 WIB berasal dari 232.144 TPS (28,54171%). Diketahui total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019. Data mencatat Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul atas Prabowo-Sandiaga Uno, yakni Jokowi-Ma'ruf mendapat 24.292.454 suara (55,64%) dan Prabowo-Sandiaga 19.366.625 suara (44,36%).


Komeng TS =
What, 62% itu setelah dicurangi ?
RSJ beneran penuh nih habis KPU umumin presiden.
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
24-04-2019 18:31
Kita yg selain gerombolan 02 harus bersatupadu menghadapi segala kemungkinan buruk yg mereka ciptakan
Sdh bisa dipastikan mereka menolak keputusan kpu
1
24-04-2019 18:31
capres begok mau aja dikadalin anakbuah licik2...
1
24-04-2019 18:32
waduh naek lagi aja 70% 80%....
sadisss.......
1
24-04-2019 18:37
Quote:Suara-suara saudara entah gimana dicurangi itu 

Tapi sangat yakin ada kecurangan emoticon-Blue Guy Smile (S)







































emoticon-Frown
1
24-04-2019 18:38
Tinggal bawa Unimog lagi, beres.
1
24-04-2019 18:43
Quote:Original Posted By donal.duck
Ngeyel kok nanggung, 100% Prabowo lah , Jokowi kasi telor aja  Djoko Santoso Klaim Prabowo Bisa Menang 80 Persen


Hahahahahahha, ajibbbbbbbemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
1
24-04-2019 18:46
Orang-orang ini ga pernah melihat lingkungan lain selain lingkungannya sendiri, jadi wajar saja... Bahkan ketika mereka sebut menang 100% sekalipun
1
24-04-2019 18:56
Quote:Original Posted By beyoungcarerock


emoticon-Recommended Seller


Yang ga disadari oleh mereka adalah, kenapa Nazi dan seluruh propagandanya bisa dipercayai oleh masyarakat Jerman karena Nazi sudah memberikan bukti nyata bahwa mereka bisa mengangkat harga diri Jerman pasca dipermalukan lewat perjanjian Versailles

Nazi bisa mengatasi hiper inflasi yang pemerintahan Weimar sendiri angkat tangan

Nazi mampu melumpuhkan Belanda, Prancis, dan Belgia dalam tempo hanya 10 hari

Nazi mampu menembus sampai ke jantung Soviet hanya dalam waktu 4 bulan

Nazi sangat maju dalam tekhnologi Roket

Karena Nazi sudah membuktikan mereka sangat superior, akhirnya masyarakat Jerman sangat percaya dan tidak bisa lagi bersifat kritis terhadap informasi yang disampaikan

Intinya, hal paling penting dari propaganda ini adalah waktu dan pembuktian

Jika mereka memiliki waktu dan sanggup membuktikan semua janji dan perkataan mereka, otomatis rakyat 100% akan percaya

Kubu Prabowo sudah sebelum pemilu sering berkata potensi kecurangan sangat tinggi dll

Nah, pertanyaannya, dalam jangka waktu pra pemilu hingga pemilu selesai, adakah mereka bisa membuktikan semua klaim mereka ?

Ini fakta yang menyedihkannya :

- Hoaks Ratna terbongkar
- Ditantang membuka metode quick count ga berani
- Pernyataan yang tidak konsisten. Pertama mereka mengklaim menang 55% , lalu 62 %, dan sekarang 80 %

Ingin bikin propaganda, tapi kualitas mereka sendiri memyedihkan, dan berharap rakyat percaya ?

Bikin propaganda, tapi pastikan kualitas anda menyamai atau melebihi Nazi yang bisa mempertanggung jawabkan semua omongan mereka, maka rakyat akan percaya. Sanggup ?

Satu hal lagi

Bangsa Indonesia tidaklah seputus asa Jerman pasca WW 1

Masih banyak yang waras ga pengen ada kerusuhan hanya gegara ambisi segelintir orang

Lebih baik mereka hentikan saja propaganda mereka sekarang

5
24-04-2019 18:57
Yg dibahas Indonesia apa Sumbar sih?heran ane..

Bilang curang curang itu buktiin bray,,bilang Tersruktur,sistematis,masif,brutal itu buktiin..Iyah kalau jaman mantan Bapak mertua dlu udah bisa ditebak siapa yg menang,ga transparan,semua PNS wajib mlih golkar..lah sekarang apa ad Kaya gt?
Pkirmu banyak yg milih kalian?emang kliatan banyak krn cocotnya kemana2,logonya dimana2,justru yg diem ini trnyata lbh banyak n g plih kalian..

Itu hasil survei ane di kantor,Dr awal ane Tau siapa2 yg bakal milih Prabowo krn cocotnya gede banget,mengumbar dmn2,saat setelah pencoblosan baru ane Tanya masing2 yg ga bersuara n trnyata mreka plih Jokowi semua,btw ane di Jatim sih,entahlah utk Jabar n Sumbar n Aceh..
1
24-04-2019 19:08
Quote:Original Posted By shizen.re
Yang ga disadari oleh mereka adalah, kenapa Nazi dan seluruh propagandanya bisa dipercayai oleh masyarakat Jerman karena Nazi sudah memberikan bukti nyata bahwa mereka bisa mengangkat harga diri Jerman pasca dipermalukan lewat perjanjian Versailles

Nazi bisa mengatasi hiper inflasi yang pemerintahan Weimar sendiri angkat tangan

Nazi mampu melumpuhkan Belanda, Prancis, dan Belgia dalam tempo hanya 10 hari

Nazi mampu menembus sampai ke jantung Soviet hanya dalam waktu 4 bulan

Nazi sangat maju dalam tekhnologi Roket

Karena Nazi sudah membuktikan mereka sangat superior, akhirnya masyarakat Jerman sangat percaya dan tidak bisa lagi bersifat kritis terhadap informasi yang disampaikan

Intinya, hal paling penting dari propaganda ini adalah waktu dan pembuktian

Jika mereka memiliki waktu dan sanggup membuktikan semua janji dan perkataan mereka, otomatis rakyat 100% akan percaya

Kubu Prabowo sudah sebelum pemilu sering berkata potensi kecurangan sangat tinggi dll

Nah, pertanyaannya, dalam jangka waktu pra pemilu hingga pemilu selesai, adakah mereka bisa membuktikan semua klaim mereka ?

Ini fakta yang menyedihkannya :

- Hoaks Ratna terbongkar
- Ditantang membuka metode quick count ga berani
- Pernyataan yang tidak konsisten. Pertama mereka mengklaim menang 55% , lalu 62 %, dan sekarang 80 %

Ingin bikin propaganda, tapi kualitas mereka sendiri memyedihkan, dan berharap rakyat percaya ?

Bikin propaganda, tapi pastikan kualitas anda menyamai atau melebihi Nazi yang bisa mempertanggung jawabkan semua omongan mereka, maka rakyat akan percaya. Sanggup ?

Satu hal lagi

Bangsa Indonesia tidaklah seputus asa Jerman pasca WW 1

Masih banyak yang waras ga pengen ada kerusuhan hanya gegara ambisi segelintir orang

Lebih baik mereka hentikan saja propaganda mereka sekarang


Ga usah kejauhan ke nazi om, mundur 5 taun kebelakang aja pas 2014, kan cuma jadi bahan tertawaan aja di MK emoticon-Big Grin
1
24-04-2019 19:09
heran gw mereka ada berani minta pemilu ulang, kalau bener sampe pemilu ulang emang yakin menang? Kyny pendukung nya dah bnyk yg eneg liat kelakuan mereka emoticon-Big Grin
1
24-04-2019 19:23
ciap cendral.....
emoticon-Lempar Bata
Bata dong
-1
24-04-2019 19:39
naik turun bree presentase kemenangannya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
1
24-04-2019 20:09
Gak capres gak anak buah sama gilanyaemoticon-Ngakak
1
24-04-2019 20:10
kayaknya memang disengaja, mereka sadar kalo memang udah kalah, tapi spekulasi buat provokasi bagi pendukungnya untuk tetap bergerak sekaligus memancing pemerintah untuk bertindak lebih represif, emang blangsak tuch BPN emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh paijoblondo
1
24-04-2019 20:34
Quote:Original Posted By Doedoeng108
Gilaaa sekelas mantan KSAD masih nebar kebohongan ke publik.....

Kekuasaan yg direbut dr kebohongan gak akan ada artinya apa2


kalem bree...
di kubu sono itu berlaku prinsip, hoax sebagian dari iman emoticon-Big Grin
1
24-04-2019 20:45
Heran ya kok semakin kesini pendukung wowo semakin kelihatan kalau mereka itu ternyata para badut semua
1
24-04-2019 20:53
jangankan 80 persen, 100 persen juga bisa, asal pemilihnya nasbung kampret semuanya
1
24-04-2019 21:28
Quote:Original Posted By suralia
perasaan wkt ahok kalah ga gini2 amat reaksi ahok d pendukungnya.
Makin kemari makin ribut aja. Nguber momen sebelum puasa ya manas2in orang?
Makin rusuh makin antipati masy ngeliatnya. Swing voter yg milih 02 d gerbongnya ane rasa pada nyesel d malu sekarang. Temen2 ane aja langsung pd kicep semua...


Terimakasih... saya salah satunya... emoticon-shakehand
0
24-04-2019 22:03
Bener2, anak buah nya jilatin pantat wowok sampe mengkilap
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.