alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbfeef4af7e9374d409f95a/massa-bawa-keranda-gelar-aksi-di-bawaslu
Lapor Hansip
24-04-2019 12:07
Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu
Jakarta - Sejumlah massa yang didominasi emak-emak menggelar aksi di depan gedung Bawaslu, Jakarta Pusat. Massa membawa keranda dalam aksi itu.

Pantauan detikcom, aksi digelar di depan kantor Bawaslu, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019). Massa yang aksi dari Gerakan Masyarakat Mengemban Amanat Rakyat (Gempar), Gerakan Penyelamat Daulat Rakyat, dan Komando Barisan Rakyat Lawan Pemilu Curang (Kobarkan Perang).

Beberapa poster tampak dibawa massa seperti 'Aksi Lawan Pemilu Curang', 'Bawaslu Jangan Bisu', hingga 'Aksi Tolak Pemilu Curang'. Sedangkan di mobil komando ada poster Front Pembela Islam (FPI).

Tampak pula keranda mayat bertuliskan 'Innalillahi, Matinya Suara Rakyat Pemilu 2019 Paling Brutal, Pemilu Brutal Innalillahi'. Semantara, orator Aksi, Bang Jali Pitung meminta agar Bawaslu menjadi wasit yang adil dalam Pemilu 2019.

"Bawaslu adalah satu-satunya lembaga yang menjadi wasit dalam setiap kontestasi untuk itu kita meminta pada pihak Bawaslu untuk menindak tegas terhadap adanya kecurangan," kata dia.

Sejumlah massa demo di depan gedung Bawaslu RI.Sejumlah massa demo di depan gedung Bawaslu RI. Foto: Lisye/detikcom

Jali mengatakan Indonesia adalah negara hukum. Sehingga, Bawaslu adalah lembaga terakhir yang akan menindak apabila ada kecurangan dalam Pemilu 2019.

"Sebagai negara hukum yang berketuhanan, kami warga negara Indonesia yang taat kepada hukum ingin menyampaikan aspirasi. Dalam kontestasi pemilu ini hanya Bawaslu sandaran terakhir kita sebagai penindak apabila terjadi kecurangan," lanjutnya.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di Jalan MH Thamrin arah Monas terpantau ramai lancar. Hingga pukul 11.42 WIB, aksi masih berlangsung.

https://news.detik.com/berita/d-4522...415.1555408898

Kampret2 masih nggak bisa terima jagoannya sudah keok. Pemilu 2019 berlangsung terbuka dan diawasi banyak pihak. Mungkin saja ada oknum2 KPU dan Bawaslu yang secara individu berat sebelah, tapi nggak akan berani curang karena pasti ketahuan dan akibatnya bisa makan sayur kol di penjara.

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natsuki7 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
24-04-2019 16:01
Quote:Original Posted By Ahong79
orang Indo kayana paling gampang terkena provokasi emoticon-Hammer2


Ini karena SDM yg rendah gan, makanya pendukungnya ga mikir secara dalem sebelum melakukan sesuatu, mereka cuma boneka untuk membuat Indonesia tidak kondusif lagi. Anehnya ngapain tetap ingin dukung paslon 2 padahal jelas2 mereka sudah memperlihatkan karakter asli mereka
3
24-04-2019 16:09
Quote:Original Posted By truff
lahhh... malah dikasi bacol buat si uduy......


Sengaja Bre...

masih ada stok banyak kok
tenang saja, buat Si Uduy gw kasih semua, mulai dari yang masih pake baju sampai yang bugil gw kasih

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
1
24-04-2019 16:09
nih emak emak ngga pada masak apa dirumah....? emoticon-Bingung



2
24-04-2019 16:23
kamvret skrg klo modus demo suka bawa emak2 biar lbh aman klo misal smpe rusuh...

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najis
3
24-04-2019 16:35
pemilu paling rame kok kebanyakan daerah DKI ya?
1
24-04-2019 16:44
kok jadi gini amat ya... emoticon-Nohope





kalah...? ya sudah KALAH...! emoticon-shakehand








Saatnya kita semua buat MOVE ON... emoticon-Shakehand2
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
7
Lapor Hansip
24-04-2019 16:46
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan takut intimidasi, intervensi, dan segala bentuk kecurangan, rrakyat pasti menang, rakyat pasti berjaya..
Keranda mayat, simbol matinya keadilan di negeri ini, simbol matinya nurani dan keadilan..
Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu


demi umat lo kali emoticon-Big Grin
2
24-04-2019 16:54
rame bingit, orang2 KPU padahal yang ajukan partai Gerindra dkk.
2
24-04-2019 16:58
Quote:Original Posted By xksal
https://m.detik.com/news/berita/d-3466815/sah-komisioner-kpu-bawaslu-dipilih-dpr


Wakil Ketua Komisi II dari Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria:

"Kami tidak pernah mencurigai KPU pusat, juga tidak pernah mendelegitimasi KPU. Kan yang beredar di media sosial adalah kecurangan-kecurangan di TPS. Itu bukan perbuatan KPU," ucap Riza.

"Itu pelakunya kan KPPS
bekerja sama dengan oknum timses atau partai tertentu," imbuh dia.


Ini malah nuduh KPPS...
emoticon-Traveller

Catatan boy...
5 dari 7 Komisioner KPU dari Partai Koalisi Paslon 02.


Ngerti ga, tulisan di atas? Atau ente jangan-jangan cuma bot?

Keranda mayat itu juga simbol matinya nalar sama hati nurani ente, yang cuma bikin propaganda dan provokasi!!!
emoticon-fuck3


Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu


emoticon-Betty

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu
Diubah oleh andrelun9
2
24-04-2019 16:59
Orang2 gaada kerjaan ya gini
2
24-04-2019 17:01
TADI siang hujan gerimis, namanya emak emak demo riasan wajah (make up) kena hujan gerimis jadi luntur dan cemong semuanya; jadi sudah pasti ngacir semuanya emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh daimond25
3
24-04-2019 17:01
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan takut intimidasi, intervensi, dan segala bentuk kecurangan, rrakyat pasti menang, rakyat pasti berjaya..
Keranda mayat, simbol matinya keadilan di negeri ini, simbol matinya nurani dan keadilan..
Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu


Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu
Diubah oleh andrelun9
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
24-04-2019 17:06
Quote:Original Posted By mituwet
Katane dah menang, kok masih demo mak?

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu


Huasuuu.....

emoticon-Ngakak
1
24-04-2019 17:15
Keranda nya buat siapa emoticon-Takut
1
Lapor Hansip
24-04-2019 17:17
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Jangan takut intimidasi, intervensi, dan segala bentuk kecurangan, rrakyat pasti menang, rakyat pasti berjaya..
Keranda mayat, simbol matinya keadilan di negeri ini, simbol matinya nurani dan keadilan..
Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..

Massa Bawa Keranda Gelar Aksi di Bawaslu


semoga lo mati badut provokator
1
24-04-2019 17:45
makanya dirop sama brimob dan marinir
skg mrk beraninya deklarasi di taman mini mmppffttt.... emoticon-Leh Uga
0
24-04-2019 17:46
loh bukanya yg curang itu badan pemenangan paslon junjungan mereka ya? udah jelas kan nggak berani memperlihatkan datanya. emoticon-Bingung
0
24-04-2019 17:49
Baru ngeh ada demo ,perasaan lewat sana tadi sore hujan2an ga ada apa2, apa udah bubar cepat gara2 hujan gede ya, dari jam 2an Jakarta hujan sih, sorenya hujan gede banget , apakah pertanda dari alam>?
0
24-04-2019 17:52
Serbuuu emoticon-Belgia
1
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.