Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbf309df0bdb22b9e158580/skandal-burning-sun--jangan-terlalu-fanatik-idolamu-belum-tentu-baik
Pikir baik-baik sebelum menerapkan prinsip oppa is mine! Barangkali oppa yang kau sayangi itu tak kurang lebih seperti mantanmu yang itu
Lapor Hansip
23-04-2019 22:34

Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Pikir baik-baik sebelum menerapkan prinsip "oppa is mine!". Barangkali oppa yang kau sayangi itu tak kurang lebih seperti mantanmu yang itu
emoticon-Leh Uga sama-sama jahat emoticon-Leh Uga

Quote:
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Sedikit opini dari saya untuk kita sama-sama belajar dan menalar bahwa idola yang kita puja sejatinya hanyalah manusia biasa, yang tidak luput dari kesalahan. emoticon-Embarrassment

✓ SKANDAL BURNING SUN
Quote:
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Quote:
sumber gambar : CNBC Indonesia

Simpel saja ya, gan. Intinya sih, beberapa pekan silam, jagat industri musik Korea Selatan sempat heboh karena nama Seungri Bigbang diseret atas kasus prostitusi. Eits, bukan Seungri yang menjajakan diri, ya. emoticon-Betty (S) Ane jelasin pelan-pelan deh biar pada paham.

Kasus ini sempatt heboh karena idol di Korea biasanya mentok kena skandal dating / pacaran, mabok sambil nyetir, atau isu-isu kena narkoba gitu, deh. Makanya, nyetir mabok dan nabrak tiang aja bisa dihabisi netijen gimana kasus Seungri yang katanya terseret kasus prostitusi?! Jleger!

Seungri bukan idol biasa, loh. Namanya mentereng bukan main karena doi adalah personil BIGBANG. Fansnya seantero jagat, dimana-mana ada. Agensinya gede pulak, yaitu YG entertainment. Agensi yang sama kek BLACKPINK itu lohhhhhhh. emoticon-Betty (S) Gantian blekpink aja pada tau! emoticon-Mad Selain itu, Seungri punya buanyakkkkk bisnis ; termasuk bisnis klub hiburan. Nah, nama klubnya BURNING SUN. Sebelum kasus ini mencuat, klubnya kena isu penganiayaan oleh staf gitu. Terus diselidiki deh sama pihak berwajib, dan ditemukan sebuah kenyataan bahwa Seungri EX-BIGBANG (doi langsung dipecat ama agensi dan out dari BIGBANG) enggak cuma menjalankan bisnis klub hiburan saja, tapi menyediakan jasa prostitusi kepada investor-investor asing.

JLEGEEEERRR, netizen Korea Selatan bahkan netizen Indonesia yang melebur di per-KPOP-an langsung hueboh ~ Kasusnya berhari-hari di up sama portal berita Kpop. emoticon-Leh Uga

Karena dari kasusnya itu, ane mau menjabarkan beberapa idol lain yang ikut terseret karena polisi enggak sengaja menemukan group chat Seungri bersama kawan-kawan yang mengandung tindakan kriminal. Apa dan siapa sajakah yang terlibat?

✓ Group Chat yang Isinya Pamer Video Seks

Ternyata oh ternyata, di grup chat Seungri sama gengs-nya sering pamer video seks, gan. Semisal abis ada yang tidur sama perempuan, videonya dibagikan ke grup. Parahnya, video tersebut direkam tanpa sepengetahuan perempuannya. emoticon-Nohope Bayangkan saja, di grup itu mereka saling pamer dan nanya ; kemarin eug habis tidur sama A, bla bla...

Quote:
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik


Dari percakapan tersebut, terseretlah beberapa nama pelaku yang menyebarkan video asusila, dan fakta-fakta lain seperti ; penyuapan terhadap polisi, obrolan tidak senonoh dan minta dikirimi perempuan kek minta permen. emoticon-Mad
Quote:
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Quote:
sumber gambar : CNBC Indonesia


Heh, jangan salah, ya. Yang terseret kasus itu adalah idol yang fansnya BEJIBUNNN. BANYAKKKK BANGET. FAMOUSSSS BANGETTTRTT. dan seketika para fans (yang kebetulan waras semua emoticon-Ngakak (S)) berbondong-bondong untuk ngefans ke idol lain. emoticon-Ngakak (S) Siapa juga yang mau ngefans ke idol yang di belakang fansnya bersikap keji begitu? emoticon-Nohope

My love, my sunshine, my sweetest oppa, Roy Kim

Salah satu penyanyi ballad Korea Selatan yang GUANTENG dan SUARANYA INDAH BANGET yang ane kagumi dan cintai ternyata adalah salah satu dari mereka yang nimbrung di grup chat. emoticon-Mewek Oppa, why... Why... Why Oppa WHYYY emoticon-Mewek
Quote:
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Quote:
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik

Setelah kasus itu mencuat, timbullah satu pemikiran waras yang kami (para pecinta oppa-oppa Korea Selatan emoticon-Ngakak (S)) dapatkan dari skandal ini ;

Quote:
"Jangan terlalu fanatik, idolamu belum tentu baik."


Jangan terlalu fallin deeper sama idola, gansis! Mereka belum tentu sebaik dan semanis yang Gansis pikirkan. Mengagumi, mendukung, dan mengidolakan boleh! Tapi yang sewajarnya saja. Jangan fanatik seperti supporter pilpres. Ntar kalau kecewa, bisa berhari-hari nyerinya. emoticon-Leh Uga

Quote:
Zaman Raline Shah jadi pusat iri para fangirl Seungri all over the world emoticon-Peace
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
Diubah oleh stef.mjz
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan anasabila memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:01
bener tuh gan, jangan terlalu fanatik, biasa ajalah emoticon-Cool
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:05
Halo, perkenalkan saya Cinta Jennia Renanda. Saat ini saya sedang melakukan survei untuk pengambilan data tugas akhir/skripsi. Jika anda merupakan pengguna aplikasi SAP (System Application Product). Mohon untuk membantu saya mengisi survei singkat dibawah ini:

https://forms.gle/3mzobifq3T6d8ByP6

Jika anda beruntung anda akan mendapatkan saldo GOPAY/ OVO sebesar 50.000 rupiah
Terimakasih
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:11
sekarang yang lagi rame bukanya skandal artis martubasi dan ada salah satunya pemain bulu tangkis .
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:20
kpopers mantap
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:23
memang begitulah dunia perlendiran, enaknya tiada akhir emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:29
Klo Mau Idola yg bakal menyelamatkan ente di akhirat gan.. itu aja simple... Siapa Beliau??

Nabi Besar Muhammad SAW... Allahumma Sholli Alaihi.... Beliau akan memberikan syafaatnya kepada umatnya....


Rosulullah is my Idol....
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
3 0
3
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:29
Kampret....gw kira ini
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
3 0
3
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:38
Ngefans boleh Kak tapi ala kadarnya aja ya jangan lebay 😂😂😂😂
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 14:53
Ane gak suka kpop. Kecuali BAMBINO
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:22
🤦🤦🤦🤦🤣🤣
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:25
Quote:Original Posted By kampretoselalu
seungri dkk emang bgsd gan, tapi jangan lupa target2 utamanya lebih bgsd lagi. Dari dulu gapernah over kalo demen ama idol, cukup dengerin lagu2nya, koleksi foto idol cewe kadang. Dah sebatas gitu aja. Gapernah tu ane ampe beli2 album/poster ato apalah itu, krn gw cuma penikmat musiknya. Jadi kalo mrk kena kasus sejelek apapun jadi impactnya ke ane ga terlalu gede

emoticon-Ngakak


bener banget nih gan,
biasanya 1 album pun ga semuanya ane denger, jadi cuma 1 atau 2 lagu
jadi emang yang terlalu over itu ga baik

sebenarnya ane ga gitu ngerti dunia persilatan korea ini,
cuma emang di bulan maret kemarin bini ane heboh banget,
katanya sampe pinjem pinjeman wadon yang high class lah
macam pensil aja dipinjem pinjem

emoticon-Malu
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
3 0
3
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:32
ane liat di E Late News seungri juga disebut bawa psk buat customer nya di indonesia dan jepang gan
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:37
ane nyimak aja gan emoticon-Cool
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:41
trus yang cewek gmn?apakah salah satu personil blekpink bakal berpotensi kyk gini juga di masa depan?emoticon-Hammer (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:46
beeee...pada sadar skrng kan loo
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:51
malah ngetrit ...
tulisan itu upload di mana mbake
0 0
0
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 15:54
jiah, emang dikira tujuan orang nyari duit buat apa kalo bukan demi kenikmatan. ada uang ada kenikmatan=bisnis.
Diubah oleh kamuhujat21
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Skandal Burning Sun ; Jangan Terlalu Fanatik, Idolamu Belum Tentu Baik
24-04-2019 16:00
gk ad video buktinya gan, ane msh ragu hmm emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia