Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c12012c4601cf4d2f501cf1/someday-we-will-be-together-wont-we
Bema terlihat ragu-ragu. Dia sempat melihat sekelilingnya untuk memastikan Abil dan teman-temannya tidak akan melihat kejadian ini. Pada akhirnya Bema menggandeng tangan Manda dan berjalan menjauh dari air terjun yang merupakan tujuan liburan mereka untuk mencari tempat yang aman. Agak jauh dari air terjun tersebut terdapat sebuah bongkahan batu yang cukup besar. Bema dan Manda pun berjalan ke ara
Lapor Hansip
13-12-2018 13:50

Someday We Will Be Together. Won't We ?

Past Hot Thread
Someday We Will Be Together. Won't We ?


PROLOG


 
… : Jadi keputusan lu udah bulet nih?


(hening)


… : Yaudah, gue cuma bisa doain yang terbaik aja buat lu mbe. Kalo kangen sama gue langsung terbang lagi kesini

Gue : Iya, tapi sih kayanya gak bakalan kangen sama lu. Paling ya gue kangennya sama pacar lu tuh

… : Yee si kambing. Pacar temen sendiri mau ditikung juga. Gue tabok juga nih lama lama

Gue  : Hhahaha kaya berani aja lu nabok gue. Lagian gue cuma bercanda kali, masih aja lu baper sama gue

… : Ya mau gimana lagi. Dulu kan yang dia taksir itu lu mbe, bukan gue. Tapi untungnya lu suka sama yang batangan ya Hhahaha

Gue : Sialan lu. Kalo gue mau mah udah dari dulu kali cewek lu gue pacarin. Sayangnya gue masih mau nepatin janji gue

… : Iya iya maaf, jangan dong. Masih soal itu? Basi banget lu. Belum tentu juga dia masih inget sama janji lu


(hening)


Gue : Gue tetep mau nepatin janji gue

… : Terserah lu deh, capek gue ngomong tapi gak lu dengerin. Gue udah ngumpulin nama nama cewek yang udah lu patahin hatinya nih. Nanti gue bikin buku lagi covernya dikasih judul Wanita Patah Hati Jilid 2

Gue : Kenapa mesti pake jilid 2 ?

… : Yee lu kira setelah lu pindah dari sini gak bakalan ada lagi cewek yang naksir sama lu? Lu itu pinter, tajir, ganteng pula

Gue : Gak ikhlas banget lu kayanya pas bilang gue ganteng

… : Eh kambing, gue juga jijik bilang lu ganteng

Gue : Biasa aja bos, gak usah ngegas gitu Hhahaha

… : Lagian lu ngeselin banget sumpah

Gue : Hhahaha


(hening)


… : Mau berangkat kapan ?

Gue : Besok. First flight

… : Udah selesai packing ? udah pamit sama anak anak?

Gue: Udah. Udah semua kok


(hening)


… : Salam ya buat Abil. Bilang salam sayang gitu dari gue

Gue : Jangan ganjen, gue laporin ke cewek lu kelar idup lu nanti

… : Hhahaha, bercanda mbe

Gue : Gue titip Blacky ya

… : Loh gak lu kirim kesana?

Gue : Nggak

… : Seriusan nih mbe? Lu jual aja kalo males buat ngirim

Gue : iya seriusan gue, lumayan kan bisa lu pake buat ngapelin Sheira. Jangan lu jual. Awas lu

… : Hmm okedeh gue bakalan rawat Blacky baik baik. Makasih ya mbe. Terus nanti lu gimana ?

Gue : Gimana apanya?

… : Yee si kambing, disana lu gimana kalo mau pergi pergi? naik apaan? kan Blacky lu titipin disini

Gue : Disana gue udah ada kendaraan


(hening)


… : Jangan murung gitu mbe. Apalagi nanti di depan Bunda sama Abil

Gue : Iya gue tau kok. Makanya gue mau cepet cepet kesana lagi biar bisa jagain Bunda sama Abil. Gue juga mesti ngelanjutin bisnisnya Ayah. Kasian Bunda kalo harus handle bisnis Ayah sendirian. Gue guardian angelnya mereka sekarang


(Hening)


Gue : Pulang yuk, bobok. Udah ngantuk nih gue (pegang tangan)

… : Najis lu (ngelepas tangan). Gue jadi makin yakin sekarang kalo lu homo mbe. Pantesan aja cewek cewek yang lu tolakin ngeliat ke gue sinis banget. Udah gitu dari tadi banyak yang ngeliatin kita. Dikiranya gue homoan lu kali ya. Amit amit, amit amit
Gue : emoticon-Wakaka


****



Lu semua mau gue dongengin ? dongeng tentang seorang anak manusia tapi disebut sebagai seekor  kambing? kalau mau, gue akan menceritakan dongeng itu ke lu semua. Kalau gak mau juga gue akan tetap mendongeng. Apa dongengnya bakalan sampai tamat ? Ya kita liat aja. Kalaupun gak sampai tamat, kan lu semua tetap dapet kentang dari gue. Iya gak? emoticon-Big Grin

Diubah oleh kambing.bercula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tabernacle69 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Someday We Will Be Together. Won't We ?
14-01-2019 15:04
waduh , liburan nih sepertinya emoticon-Bingung
2 0
2
Someday We Will Be Together. Won't We ?
28-01-2019 05:55
BAGIAN 24



Quote:Gue : Assalamualaikum

…: Waalaikumsalam, baru bangun tidur ?

Gue : Iya nih. Tadi pas sampe rumah langsung ketiduran

…: Duhh maaf ya jadi keganggu tidurnya

Gue : Iya gak papa kok


Kami pun berbincang cukup lama. Telepon baru gue tutup 15 menit sebelum adzan magrib. Setelah telepon gue tutup, ada panggilan baru masuk ke handphone gue.

Quote:Gue : Assalamulaikum

…: Waalaikumsalam, ditelponin dari tadi sibuk terus

Gue : Maaf maaf, tadi lagi nerima telpon. Barusan aja udahan telponnya

…: Oh gitu. Udah siap siap?

Gue : Ini gue baru mau mandi. Nanti gue kesana habis maghrib ya

…: Oke, ditunggu ya

Gue : Iyaa, nanti gue kabarin kalo udah berangkat kesana. Assamualaikum

…: Waalaikumsalam


Gue pun bangkit dari kasur dan bergegas menuju kamar mandi. Siapa aja tadi yang nelpon mbe ? tebak sendiri aja coy hhahaha. Setelah selesai mandi dan ibadah, gue berangkat ke kosannya Icha. Gak lupa gue mengabari kalau gue sedang dalam perjalanan untuk menjemputnya. Saat sudah berada di depan gerbang kosannya, gue menekan bell yang terdapat di depan rumah itu. Kemudian terdengar suara langkah kaki yang mendekat dan pintu gerbang terbuka.

Quote:… : Cari siapa mas ?

Gue : Ichanya ada mba ?

… : Icha ? disini gak ada yang namanya icha mas

Gue : Loh masa sih mba ?

… : Iya mas


Gak berapa lama pintu gerbang dari rumah yang berada di seberang rumah kosan ini terbuka. Dan seseorang keluar dari sana. Dia adalah Icha, dan dia berjalan menyebrang jalan menghampiri gue.

Quote:Gue : Loh cha ? kok keluar dari sana ?

Icha : Kosan aku yang itu bem (menunjuk rumah tempat tadi dia keluar)

Gue : Loh ? Terus ini kosan siapa ? kok tadi turunnya disini ? (nunjuk kosan mbak mbak tadi)

Icha : Gak tau kosan siapa, aku gak kenal pemilik kosnya hhaha. Tadi berenti disini biar kamu gak usah muter balik


"Owalah, ada ada aja si Icha. Salah gue juga sih gak mastiin tadi kosan dia apa bukan" Kata gue dalam hati.

Quote:Gue : Owalah gitu. Yaudah ayo berangkat cha. Mbak maaf ya salah rumah hhehehe

… : Iya mas gak papa (senyum)


Mbak mbak tadi pun masuk kembali ke dalam kosannya dan gue berangkat menuju tempat kami kopdaran. Sesampainya disana ternyata sudah pada kumpul. Gue dan icha menjadi orang terakhir yang datang.

Quote:… : Wah, gak bisa dibiarin nih si mbe udah nyolong start duluan


Ridho berbicara kepada kami semua pada saat gue dan icha baru saja bergabung bersama mereka. Gue dan Icha menjadi objek godaan mereka yang ada disitu. Obrolan ngalor ngidul berlangsung cukup panjang. Jam setengah 10 kami memutuskan untuk pulang. Gue kembali mengantarkan Icha. Gue yang tadi menjemput, gue juga yang harus mengantarkan pulang sebagai bentuk tanggung jawab.

Quote:Icha : Makasih ya bem udah nganterin aku

Gue : Iya sama sama cha, gue langsung pulang ya ?

Icha : Iya, kabarin ya nanti kalo udah sampai rumah ?


"Hmmm ?" Gue bergumam dalem hati.

Quote:Gue : Iya nanti gue kabarin, kalo inget (cengar cengir)

Icha : Issh (nyubit) harus inget. Kabarin pokoknya

Gue : Aduduh, iyaa iyaa. Yaudah gue balik ya. Bye

Icha : bye (senyum)



profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
6 0
6
Someday We Will Be Together. Won't We ?
29-01-2019 08:43
BAGIAN 25



Quote:Icha : Eh bem

Gue : Ya cha ?

Icha : Hati hati dijalan (senyum)

Gue : Iyaa (senyum)



*****



OSPEK hari terakhir pun tiba. Agenda hari itu ada open house UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) sehabis ishoma kemudian sore harinya diadakan closing ceremony. Kok hari kedua gak diceritain mbe ? gak ada yang menarik selain gue yang tersiksa akibat sepatu yang kekecilan coy.

Open house diadakan di 2 tempat. Pertama adalah di lapangan dekat rektorat yang berisi UKM di kampus gue. Kami menyebutnya UKM pusat. Yang kedua bertempat di fakultas gue yang berisi UKM yang ada di fakultas gue ini. Setiap mahasiswa wajib mengikuti 1 UKM di pusat dan 1 UKM di fakultas masing masing.

Quote:Gue : lu mau gabung UKM apa aja dho ?


Gue bertanya kepada Ridho yang memang berada paling dekat dengan gue.

Quote:Ridho : Hmmm, pengennya sih Talam (Pecinta Alam), forum diskusi, sama menembak

Gue : Talam pusat atau fakultas ?

Ridho : Talam pusat

Gue : Loh terus UKM fakultas lu apaan ? itu UKM pusat semua kan yang tadi lu sebutin. Terus apa gak kebanyakan lu ngambilnya?

Ridho : Gak tau nih gue, gak ada UKM yang menarik di fakultas kita. Ya kebanyakin sih, tapi kan daftar aja dulu hhahaha

Gue : Daftar BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) aja yuk buat UKM fakultas ?

Ridho : Hmmm, boleh deh. Terus UKM pusat lu daftar apa mbe ?

Gue : Hmmm, apa ya ? Parkour kayaknya seru

Ridho : Udah itu doang ?

Gue : Iya hhahaha. Abisnya gue bingung. Lagian kan minimal wajib ikut satu dan gue udah memenuhi syarat

Ridho : Terserah lu deh


Prosesi OSPEK pun kembali kami lanjutkan dan sampailah kita pada acara closing ceremony. Bisa di bilang closing ceremony inilah yang paling menarik dan paling kami tunggu hhahaha. Pada saat closing ceremony, homeband fakultas gue ikut memeriahkan acara. Disela sela acara, panitia meminta peserta OSPEK untuk ikut tampil diatas panggung. Ya namanya masih malu malu, gak ada satupun maba yang maju. Sampai akhirnya.

Quote:… : Dek, ayo maju. Suara kamu kan bagus tuh

… : Gak mau ah kak, malu aku


Kakak pendamping kelompok gue meminta salah satu anggotanya untuk maju dan mempersembahkan sebuah lagu. Icha lah yang tadi diminta untuk bernyanyi di depan.

Quote:PK : Gak usah malu dek, santai aja

Icha : Hmmm, tapi aku maunya berdua ya kak? Malu aku kalo sendirian

PK : Yaudah mau sama siapa ? akustikan berarti ?

Icha : Iya akustikan aja. Bem, ayo maju temenin aku (pintanya kepada gue)

Gue : Yakin lu cha ?

Icha : Iyaa, ayo (narik tangan)


Akhirnya kami berdua naik ke atas panggung. Gue mengambil posisi berdiri di belakang keyboard yang memang sudah disiapkan oleh panitia

Quote:Gue : Mau lagu apa cha ?

Icha : Emmmm, padi aja ya ? yang begitu indah. Tau kan chordnya ?

Gue : Begitu indah ?

Icha : Iya


Gue pun akhirnya mengganti instrument dari yang tadinya keyboard kini menjadi memegang gitar. Dan kami pun menyanyikan lagu Padi dengan judul begitu indah. Pada saat tampil, gue melihat pendamping kelompok gue sedang bisik bisik ke MC sambil melirik gue. Akhirnya gue dan Icha pun selesai menyanyikan lagu tersebut dan berjalan menuruni panggung. Namun, MC menahan gue sedangkan membiarkan Icha untuk turun dan kembali ke kelompoknya.

Quote:MC : Eh.. eh..eh.. mau kemana ? sini dulu atuh dek

Gue : Mau turun kak, itu saya udah ditinggalin temen saya


Gue menunjuk ke arah Icha yang sedang berlari kecil. Mungkin dia sengaja meninggalkan gue supaya gue menjadi kambing hitam yang bakalan di wawancarai oleh MC di depan maba dan panitia yang lain.

Quote:MC : Udah gak papa disini dulu aja. Nama kamu siapa ? asalnya dari mana?

Gue : Nama saya Bema kak. Saya dari anu

MC : Oh dari anu ? jauh juga ya. Gede gak ?

Gue : apanya kak yang gede ?

MC : Anunya

Gue : Oh, iya lumayan gede kak

MC : Temen temen disini mau liat anunya bema gak ?

Maba : MAUUU KAAAAK


Loh ? loh ? loh ? nggak coy gak ada percakapan gitu. Lupakan aja yang soal Anu ya hhahaha.

Quote:MC : Tadi kan kamu cuma nyanyi dikit, padahal tadi saya denger suara kamu lumayan bagus. Kamu nyanyi buat kita lagi ya ? Yang lain juga mau denger kan ?

Maba : MAUUU


Akhirnya dengan terpaksa gue pun kembali bernyanyi sekali lagi diatas panggung. Kali ini gue bernyanyi dengan instrument keyboard.



Saat lagu hampir habis, MC sudah naik lagi ke atas panggung. Gue pun selesai menyanyikan lagu dan lagi lagi gue di tahan oleh MC.

Quote:MC : Eh.. eh.. eh.. mau kemana lagi ? sebentar dong

Gue : Mau turun kak

MC : Buru buru banget sih kamu. Mau naik haji ya ?

Gue : Ya nggak kak, kan kalo mau naik haji mesti nunggu dulu 5 tahun

MC : Nah itu tau, yaudah disini dulu

Gue : Iyaa (pasrah)

MC : Tadi kamu bawain lagunya penuh perasaan banget. Lagu buat cewek yang tadi ya?


Gue pun dihujani pertanyaan pertanyaan tentang penampilan gue tadi yang dikaitkan dengan Icha. Gue hanya menjawab sekenanya aja. Setelah puas bertanya ke gue akhirnya gue dibolehkan turun dari panggung dan kembali ke kelompok gue. Saat tiba di barisan kelompok gue, gue kembali digodain oleh mereka. Gue lihat icha senyam senyum terus. Saat pandangan mata kami bertemu, Icha langsung memalingkan wajahnya namun tetap tersenyum.

Kenapa nih bocah senyam senyum terus? Kesambet setan kali ya ? kata gue dalam hati.
Prosesi closing ceremony OSPEK Fakultas gue pun selesai dan kami dibolehkan untuk pulang ke rumah masing masing. Gue berjalan ke pojok lapangan tempat kami menyimpan tas karung yang dari hari pertama OSPEK sudah gue pakai. Tas itu diletakkan berkelompok sesuai dengan kelompok kami masing masing.
Diubah oleh kambing.bercula
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Someday We Will Be Together. Won't We ?
29-01-2019 09:02
BAGIAN 26



Quote:… : Bema


Gue pun menoleh ke orang yang tadi memanggil gue. Ternyata orang itu adalah Ridho

Quote:Gue : Oit ?

Ridho : Jangan pulang dulu lah. Kita foto foto dulu abis itu nongkrong di luar

Gue : Gue sih yes


Kita pun menghabiskan sisa hari itu dengan berfoto foto bersama anggota kelompok gue dan beberapa orang yang gue kenal pada saat OSPEK berlangsung.

Quote:… : Bema


Gue kembali menoleh ke orang yang barusan memanggil gue. Dia adalah Icha. Ditangannya ternggenggam sebuah ponsel pintar.

Quote:Gue : Iya cha ?

Icha : Foto bareng yuk (senyum)


Gue mengiyakan ajakannya. Kita berfoto selfie berdua. Anak anak lain yang melihat kembali menggoda kami dan ikut bergabung di dalam frame. Padahal tadi udah foto bareng bareng. Ganggu gue aja lu pada hhahaha

Setelah dirasa cukup dan memory handphone sudah full, kami memutuskan untuk lanjut ke sebuah rumah makan untuk makan bersama. Kami masih menggunakan dresscode OSPEK dan tas karung. Namun atribut lain seperti topi dan nametag kami masukkan ke dalam karung. Gak papa menjadi bahan tontonan orang orang, toh ini terakhir kami menggunakannya dan besok kami gak akan memakai atribut yang saat ini kami pakai. Acara makan makan kami pun gak berlangsung lama dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing. Nganterin Icha lagi mbe ? Ya anggap aja seperti itu hhahaha.

*****


Dua minggu setelah OSPEK Fakultas kami laksanakan, kegiatan kuliah semester ganjil pun dimulai. Di bulan bulan awal perkuliahan, gue masih sering berkumpul dengan teman teman kelompok OSPEK gue. Tapi setelah UTS, intensitas kami berkumpul semakin berkurang karena kesibukan kami masing masing. Tapi beda cerita kalau sama Icha. Loh kenapa emangnya mbe? Ya begitulah pokoknya, jangan kepo lu coy hhahaha. Sekarang gue lebih sering berkumpul dengan teman teman satu jurusan gue. Gue berteman baik dengan Ridho, Anggi dan Luna. Gue kenal sama Ridho karena memang kami teman satu kelompok OSPEK kemarin. Sedangkan Anggi dan Luna, gue kenal mereka pada saat kami dikelompokkan dalam satu kelompok di salah satu mata kuliah yang kami ambil. Anggi dan Luna tinggal dalam satu kosan yang sama, dan mereka berdua berasal dari kota yang sama dengan gue.

Saat ini gue sedang berada di kantin untuk menunggu kelas selanjutnya yang baru akan dimulai 1 jam lagi bersama Ridho, Anggi dan Luna.

Quote:Luna : Mau pada pesen apa? Biar aku yang pesenin

Anggi : Gue es capucino aja lun

Ridho : Aku kopi item ya lun

Luna : Okee, kamu apa bem ?

Gue : Hmmm, gue es capucino juga deh lun tapi di blend ya

Luna : Gak ada yang pesen makanan nih ? masa aku makan sendirian sih

Gue : Nanti gue bantuin abisin kok lun (cengar cengir)

Luna : Yee, enak di kamu dong. Yaudah aku pesen dulu

Anggi : Eh gue ikut deh, gak tega liat anak gadis jalan sendirian. Nanti digodain sama om om

Luna : Isssh (nyubit Anggi) yaudah ayo


Mereka berdua pun berjalan meninggalkan meja kami dan menuju stand penjualan makanan untuk memesankan pesanan kami.

Quote:Ridho : Mbe, lu suka naik gunung gak ?

Gue : Hmm ? Boro boro suka dho, nyobain naik gunung aja belum pernah

Ridho : Yahh, payah lu. Gak laki kalo belum pernah naik gunung

Gue : Yee, sejak kapan naik gunung jadi tolak ukur laki atau nggak ?

Ridho : Sejak barusan gue ngomong

Gue : Kambing !

Ridho : Lu !


Gue dan Ridho melanjutkan percakapan tentang rencana mendaki gunung sampai Luna dan Anggi datang dengan membawa 2 nampan berisi penanan kami.

Quote:Gue : Wiih, enak nih mie ayamnya (sambil menggeser mangkok mie ke depan gue)

Luna : Eh eh eh, beli sendiri enak aja (melet)

Gue : Pelit

Luna : Apa ? (melotot)

Gue : Gak, bukan apa apa

Anggi : Lagi pada asik ngobrolin apaan tadi ?

Gue : Ini si Ridho ngajain kita naik gunung anu

Ridho : Iya nggi, lun, mau gak kalian naik gunung anu ?

Anggi : Kapan ? gue sih lebih prefer kita diving daripada naik gunung. Tapi berhubung kalian semua gak ada yang bisa berenang jadi naik gunung aja gak papa deh


Anggi memang suka sekali dengan kegiatan outdoor, apalagi diving. Makanya warna kulitnya agak eksotis karena terlalu sering terpapar sinar matahari.

Quote:Ridho : Abis UAS selesai kita langsung cus. Kamu gimana lun ?

Luna : Hmmm gimana ya ? aku takut gak kuat kalo naik gunung dan malah ngehambat kalian


Luna ini sosok wanita berhijab yang lemah lembut. Paling perhatian dibandingkan kita semua. Ibaratnya dia ibunya kita berempat yang ada disini. Berbanding terbalik dengan Anggi yang terkesan cewek macho hhahaha.

Quote:Ridho : Masih 2 bulan lagi kok. Kita latih stamina aja dulu

Anggi : Nah, latihan staminanya kita berenang aja. Sekalian belajar supaya bisa berenang. Nanti abis naik gunung kita langsung diving deh (katanya berapi api)

Gue : Hhahaha semangat banget lu nggi. Lagian bisa copot kali dengkul lu kalo langsung kaya gitu.

Anggi : Gak bakal kok mbe, gue kan cewek strooong (masih berapi api)


Dari semua cewek yang pernah dekat dengan gue hanya Anggi yang memanggil gue dengan sebutan “Mbe”. Sedangkan cewek yang lain manggil gue dengan sebutan “Bema atau Bem”. Beberapa teman gue yang lain ada yang memplesetkan nama gue jadi “Bemo”. Manda gak pernah sekalipun manggil gue “Mbe” atau “Bemo”, dia selalu menyebut nama gue dengan baik dan benar. Malah kadang manggil “Sayaang” Hahay.


profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
7 0
7
Someday We Will Be Together. Won't We ?
31-01-2019 18:13
sepertinya dari bau baunya kambing jadian sama manda 😁
1 0
1
Someday We Will Be Together. Won't We ?
31-01-2019 19:42
kentang lagiii emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-I Love Kaskus
2 0
2
Someday We Will Be Together. Won't We ?
31-01-2019 22:35
Quote:Original Posted By sicadelllll
kentang lagiii emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-I Love Kaskus


Esih urip koe del emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1 0
1
Someday We Will Be Together. Won't We ?
01-02-2019 13:19
Quote:Original Posted By minion15
Esih urip koe del emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ws lair maning emoticon-Leh Ugaaa
2 0
2
Someday We Will Be Together. Won't We ?
04-02-2019 17:57
nangkring di 100 emoticon-Leh Uga
3 0
3
Someday We Will Be Together. Won't We ?
05-02-2019 05:26
Mampir ah di trit kang kambingemoticon-nyantai
3 0
3
Someday We Will Be Together. Won't We ?
06-02-2019 15:23
lah kok udahan mbing..??

btw kok gw ngerasa lu kaya kambing conge yakk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
1 0
1
Someday We Will Be Together. Won't We ?
18-02-2019 18:26
Quote:Original Posted By end.of.the.day
hehehe , becanda koq gan emoticon-Stick Out Tongue

kecuali jika agan benar2 merestui emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By end.of.the.day
etdah , kesan pertama liat post ini , wah jarang2 nih TS ngasih foto penampakan doi sendiri , pas akhirnya ane klik lah koq gambar kambing beneran .... ettttttdah emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By end.of.the.day
ane bantu bangun pusat logistik nya gan , biar ente ga kesulitan ngatur barang2 kiriman di pesawat :v


Quote:Original Posted By end.of.the.day
oooooooh itu toh , kek mobil kesayangan ane dulu dong gan , waktu maen NFS 2


Quote:Original Posted By romandhoni
Ceritanya menarik, kocak, sama Manda sudah jd pacar blm pas masuk kuliah?, kok blm ada ceritanya
Keep update


Quote:Original Posted By end.of.the.day


YOU'RE DEAD ,ALEX hahahahaha emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By thebotakkilat
Aishhh nanem kentang lo mbe emoticon-Ngakak
Update lah update emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By Partengol
Keep update mbe emoticon-Ngacir emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By zraw
lagi sibuk nih mbe? tumben kagak update


Quote:Original Posted By end.of.the.day
waduh , liburan nih sepertinya emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By lostboy92
sepertinya dari bau baunya kambing jadian sama manda 😁


Quote:Original Posted By sicadelllll
kentang lagiii emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By minion15
Esih urip koe del emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sicadelllll
Ws lair maning emoticon-Leh Ugaaa


Quote:Original Posted By end.of.the.day
koq ada sounclod itu TS kah ???


Quote:Original Posted By sicadelllll
nangkring di 100 emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By callipso21
Mampir ah di trit kang kambing:nyantai


Quote:Original Posted By ribet.amat
lah kok udahan mbing..??

btw kok gw ngerasa lu kaya kambing conge yakk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Mohon maaf ya buat komeng komeng reader yang udah kelewat terus gak di bales sama TS. Doain penyakit TS segera diangkat dan TS selalu diberikan kesehatan supaya bisa menyelesaikan apa yang udah TS mulai biar gak ada kentang diantara kita..

Next part dan seterusnya bakalan ada perubahan di penulisan dialog sama narasinya ya..

Best regard
R.M.A.M.R
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Someday We Will Be Together. Won't We ?
18-02-2019 19:01
BAGIAN 27


Quote:“Sayang..” Sapa Bunda dari seberang telfon.

“Iyaa bun..” Jawab Bema saat baru saja sampai di sebuah club house yang di dalamnya terdapat kolam renang.

“Kamu lagi dimana nak? Kok kayaknya rame banget disana ?” Tanya Bunda karena mendengar suara bising dari telfon yang sedang terhubung dengan Bema.

“Kakak lagi di pinggir kolam renang bun.. Baru aja sampe..” Jawab Bema mendekati kursi di tepian kolam renang.

“Kamu mau renang nak? Emangnya bisa?” Bunda kembali bertanya karena sepengetahuannya Bema tidak bisa berenang.

“Lumayan bisa bun dikit-dikit, walaupun belum jago-jago banget..” Kata Bema sambil mengangguk ke arah dua temannya yang ingin ke ruang ganti.

“Kursus?” Tanya Bunda.

“Nggak kok bun.. Kakak diajarin sama Anggi..” Jawab Bema yang saat ini sudah duduk dan menata barang barang bawaan yang ditinggalkan oleh teman temannya.

“Anggi yang tempo hari kamu ceritain itu ?” Tanya Bunda kembali.

“Iya Anggi yang itu bun.. Ini sekarang kakak juga berenang sama Anggi, Luna dan Ridho..” Jawab Bema sambil merebahkan tubuhnya di kursi panjang.

“Oh gitu, yaudah kamu hati hati berenangnya.. Bunda cuma mau ngasih tau kalo adek kangen sama kamu.. katanya dia mau main ke tempat kamu..” Kata Bunda.

“Kapan bun ?” Tanya Bema sambil kembali bangkit dan memelorotkan celananya.

“Nanti waktu liburan sekolah.. adek sebentar lagi ujian.. Emang adek belum ngomong sama kamu ?” Tanya Bunda.

“Belum tuh.. Adek gak ada bilang apa apa sama kakak..”Kata Bema.

“Yaudah nanti coba kamu tanyain anaknya langsung aja..” Kata Bunda.

“Iya nanti deh kakak tanya langsung ke adek.. Bunda juga ikut?” Kata Bema.

“Bunda gak ikut nak, lagi banyak kerjaan.. Yaudah.. Bunda tutup ya… Hati hati.. Assalamualaikum..” Ucap Bunda

“Iya bun.. Waalaikumsalam..” Jawab Bema.


Gak berapa lama setelah Bema dan Bundanya mengakhiri panggilan, Anggi dan Luna telah berganti pakaian dengan mengenakan pakaian renang. Walaupun Luna memakai pakaian renang muslim, namun tidak bisa menutupi pesona lekuk tubuhnya. Bahkan pesona Anggi kalah jika dibandingkan dengan Luna. Apalagi untuk urusan bemper depan dan belakang.

Quote:“Bunda mbe ?” Tanya ridho yang sedari tadi sudah melakukan pemanasan di sebelah Bema.

“Iya dho, ngabarin kalo adek gue katanya mau ke sini liburan sekolah nanti..” Ucap Bema.

“Si Abil ?” Tanya Luna.

“Iya lun.. Kan adek gue cuma dia doang” kata Bema yang sekarang sedang melakukan pemanasan.


Ridho telah selesai melakukan pemanasannya. Dia berjalan mendekati kolam dan melakukan entry giant step. Salah satu teknik entry dalam olahraga diving. Beberapa menit kemudian Bema dan Luna juga melakukan hal yang sama. Berbeda dengan Anggi, dia melakukan entry lompatan dan langsung berenang bolak balik di kolam yang berjarak 50m tersebut. Sebulan terakhir mereka rutin melakukan latihan renang dan hasilnya Bema, Ridho dan Luna sudah berani berenang di kolam sedalam 5m tersebut.

Selesai berenang, mereka mampir ke rumah Bema. Sebelumnya mereka membeli makanan terlebih dahulu untuk dimakan bersama-sama. Suasana hangat tercipta diantara mereka berempat. Mengenal satu sama lain selama hampir satu semester terakhir membuat Bema sedikit demi sedikit mengenal watak dan karakter mereka. Bema bisa merasakan ada letupan-letupan cinta yang dipendam dari salah satu temannya tersebut. Dia hanya tersenyum setiap kali orang itu curi-curi pandang ke arah orang yang disukainya.


*****



Sebulan telah berlalu dan Bema sudah selesai dengan UAS di kampusnya. Saat ini dia sudah memasuki masa masa liburan semester. Abil pun sudah berada disini seminggu yang lalu dan hari ini Manda juga akan menyusul untuk liburan disini selama tiga hari. Jadwal libur semester di kampus Bema dan Manda hampir sama karena memang mereka sama-sama diterima di kampus negeri walaupun berbeda kota. Manda satu kampus dengan Aldo, sahabat Bema sewaktu SMA.

Quote:“Kak.. kita beneran gak perlu jemput kak Manda ?” Tanya Abil saat Bema sedang santai sambil menonton serial kartun favoritnya.

“Hhahaha.. Iya dek, Manda jadinya naik travel ke sini..” Jawab Bema sambil tertawa karena melihat sebuah adegan lucu di serial tersebut.

“Oh naik travel.. Jam berapa sampenya?” Tanya Abil yang ikut menonton tv bersama Bema.

“Paling sebentar lagi sampe..” Kata Bema sambil melihat jam tangan yang selalu melekat di tangan kirinya.


Dan benar saja, tidak berapa lama sebuah mobil travel mendekat dan berhenti di depan rumah Bema. Dia dan Abil melongok ke luar rumah untuk memastikan apakah benar orang yang sedang mereka tunggu yang akan turun dari mobil tersebut. Suara bell terdengar dan tampaknya memang benar bahwa Manda lah yang barusan sampai. Bema dan Abil berjalan keluar rumah untuk membukakan pintu gerbang. Senyuman manis milik manda kembali terlihat setelah puasa selama hampir setengah tahun. Abil menyerobot antrian dan langsung memeluk Manda. Sedangkan Bema hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan adiknya tersebut.

Selama tiga hari masa liburan Manda di kota ini, mereka bertiga berserta 3 teman Bema yaitu Ridho, Anggi dan Luna jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di kota tersebut dan beberapa tempat wisata di sebelah kota tempat Bema menuntut ilmu. Bema terpaksa membatalkan rencananya untuk menaiki gunung dan diving karena kedatangan tamu istimewa.

profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
3 1
2
Someday We Will Be Together. Won't We ?
18-02-2019 19:02
Quote:Original Posted By kambing.bercula
Mohon maaf ya buat komeng komeng reader yang udah kelewat terus gak di bales sama TS. Doain penyakit TS segera diangkat dan TS selalu diberikan kesehatan supaya bisa menyelesaikan apa yang udah TS mulai biar gak ada kentang diantara kita..

Next part dan seterusnya bakalan ada perubahan di penulisan dialog sama narasinya ya..

Best regard
R.M.A.M.R


Semoga cepet sembuh gan
0 0
0
Someday We Will Be Together. Won't We ?
18-02-2019 19:19
BAGIAN 28



Quote:“Hoy..” Ucap Bema kepada wanita yang sedang duduk disebelahnya.

“Eh.. Iya Bem..” Kata Manda yang baru saja tersadar dari lamunannya karena mendengar ucapan Bema.

“Kenapa bengong ?” Tanya Bema.

“Gak papa kok” Jawab Manda berkilah dan langsung membuat Bema tersenyum.

“Kenapa man? Sebelum pacaran kita sepakat loh gak boleh ada jawaban ‘gak papa’ kalo ditanya ‘kenapa’.. Apalagi barusan kamu keliatan banget kalo lagi mikirin sesuatu..” Kata Bema mengingatkan kesepakatan mereka.

“Iyaa.. Maaf sayang, kelepasan..” Ucap Manda tersenyum dan mengecup pipi Bema sebagai hukuman karena Manda mengucapkan kalimat ‘sakti’ tersebut.

“Aku cuma lagi mikirin sesuatu aja” Ucap Manda.

“Mikirin apa ?” Bema kembali bertanya karena dia belum mendapatkan jawaban dari Manda.

“Kita pacaran udah berapa lama ?” Sebuah pertanyaan dilontarkan Manda untuk menjawab pertanyaan Bema.

“Hih, kamu mah kebiasaan malah nanya balik” Ucap Bema gemas sambil mencubit pipi pacarnya itu. Setelah itu Bema menghitung lamanya mereka pacaran menggunakan jari-jari tangannya.

“Hehehe, kan aku ngikutin kamu” Jawab Manda cengengesan sambil menjulurkan lidahnya ke arah Bema.

“Kita udah berapa lama pacaran ya ?” Bema kembali bertanya karena lupa tanggal jadian mereka.

“Hih, tuh kan.. Baru juga aku omongin..” Ucap Manda sebal sambil memukul lengan Bema.

“Ya maaf.. namanya juga lupa..” Jawab Bema sambil mengelus elus lengannya.

“Kamu sayang gak sama aku ?” Sebuah pertanyaan kembali dilontarkan dan membuat Bema semakin gemas.

“Tuh, nanya mulu ih.. Pertanyaan aku kapan dijawabnya ?” Kata Bema yang sudah bersiap-siap untuk mengaduk-aduk wajah Manda dengan tangannya.

“Ih sabar dulu dong.. Harus ada intronya biar panjangan dikit diolog kita yang ditulis sama TS” Jawab Manda santai.

“Iya juga sih..” Jawab Bema mengiyakan pertakataan Manda.

“Nah kan, kalo gak gitu nanti part ini jadinya pendek. Kasian para reader yang masih mau nungguin update dari TS nya..” Ucap Manda.

“Iyaa.. iyaa..” Kata Bema kembali mengiyakan perkataan Manda.

“Jadi, kenapa nanya udah berapa lama kita pacaran ?” Tanya Bema yang sudah mulai mengerti kenapa Manda menjawab pertanyaannya dengan sebuah pertanyaan.

“Ih jawab dulu yang tadi, kamu sayang gak sama aku ?” Tanya Manda.

“Hih, kamu mah ibeeut..” Jawab Bema sambil memutar matanya.

“Jawab!” Titah Manda.

“Iyaa.. iyaa..” Kata Bema. “Eh, apa tadi pertanyaannya ?” Bema kembali bertanya.

“Udah berapa lama kita pacaran ? Sayang gak sama aku?” Tanya Manda.

“Hmmmm…hhehehe ” Bema berpikir keras kamudian cengengesan.

“Hih.. pertanyaan kedua.. Kamu sayang gak sama aku ?” Manda kembali bertanya.

“Sayang dong.. “ Jawab Bema tegas.

“Cinta sama aku ?” Sebuah pertanyaan baru kembali dilontarkan oleh Manda.

“Cinta!” Bema langsung menjawab karena tidak ingin memperpanjang intro ini.

“Buktiin kalo kamu sayang dan cinta sama aku” Ucap Manda.

“Hah ? gimana caranya ?” Tanya Bema kebingungan dan menaikan kedua alisnya.

“Cium aku!” Titah Manda dan Bema pun langsung mengecup pipi Manda. “Cium bibir aku!”. Manda kembali bertitah.

“Apa?” Tanya Bema untuk memastikan bahwa pendengarannya tidaklah salah.

“Cium bibir aku.. Sekarang!” Ucap Manda untuk kedua kalinya.


Bema terlihat ragu-ragu. Dia sempat melihat sekelilingnya untuk memastikan Abil dan teman-temannya tidak akan melihat kejadian ini. Pada akhirnya Bema menggandeng tangan Manda dan berjalan menjauh dari air terjun yang merupakan tujuan liburan mereka untuk mencari tempat yang aman. Agak jauh dari air terjun tersebut terdapat sebuah bongkahan batu yang cukup besar. Bema dan Manda pun berjalan ke arah batu besar itu. Setelah sampai disana, Bema pun meluluskan permintaan Manda untuk mencium bibirnya. Itu merupakan ciuman pertama untuk mereka berdua.

Tidak cukup sampai disana, karena mereka berdua sudah dikuasai oleh hawa nafsu akhirnya mereka melakukan hal yang lebih dari sekedar berciuman. Pakaian mereka sudah tergeletak di sekitar mereka berdua. Keringat telah membanjiri tubuh mereka. Nafas mereka semakin memburu. Detak jantung mereka pun semakin cepat. Untuk pertama kalinya Bema melihat bentuk bemper wanita dan bersentuhan dengannya. Instingnya sudah berjalan dan tidak bisa dibendung lagi. Mereka berdua benar-benar terlena dan menikmati kegiatan yang sedang mereka lakukan. Tidak menyadari apa yang telah mereka perbuatan siang itu.

profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
2 0
2
Someday We Will Be Together. Won't We ?
18-02-2019 21:52
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...ke gep



Semoga ts diberi kemudahan di segala urusanya...amiin
0 1
-1
Someday We Will Be Together. Won't We ?
19-02-2019 02:04
ijin nenda mbe, cerita ente enak dibaca sih emoticon-Big Grin

semoga cepet sembuh dari penyakitnya ya mbe emoticon-Kiss
0 0
0
Someday We Will Be Together. Won't We ?
19-02-2019 05:24
awas ada hansip.wkwkwk
0 0
0
Someday We Will Be Together. Won't We ?
24-04-2019 13:47
Assalamualaikum Wr.Wb

Halo, perkenalkan saya Cinta Jennia Renanda. Saat ini saya sedang melakukan survei untuk pengambilan data tugas akhir/skripsi. Jika anda merupakan pengguna aplikasi SAP (System Application Product). Mohon untuk membantu saya mengisi survei singkat dibawah ini:

https://forms.gle/3mzobifq3T6d8ByP6

Jika anda beruntung anda akan mendapatkan saldo GOPAY/ OVO sebesar 50.000 rupiah
Terimakasih
0 0
0
Someday We Will Be Together. Won't We ?
25-04-2019 04:37
Quote:Original Posted By renandacinta
Assalamualaikum Wr.Wb

Halo, perkenalkan saya Cinta Jennia Renanda. Saat ini saya sedang melakukan survei untuk pengambilan data tugas akhir/skripsi. Jika anda merupakan pengguna aplikasi SAP (System Application Product). Mohon untuk membantu saya mengisi survei singkat dibawah ini:

https://forms.gle/3mzobifq3T6d8ByP6

Jika anda beruntung anda akan mendapatkan saldo GOPAY/ OVO sebesar 50.000 rupiah
Terimakasih


Mbak coba deh posting ke link ini
https://kask.us/iAOSe

Di situ anaknya baik2 banget mbak, ntar pasti pada bantuin surveinya emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
sulaksmi
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
terobsesi
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia