alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cba110888b3cb6686042e3e/gombalin-balik-cowok-malah-di-r-doang-maksudnya-apa
Lapor Hansip
20-04-2019 01:18

Gombalin balik cowok, malah di R doang maksudnya apa?

Jd hari ini aku intens bgt chattan sm temen cwoku, dy ga pernah bilang punya pacar tp aku tau klo ternyata dia punya pacar. Dia tiap chatt selalu gombal mulu klo ke aku, aku awalnya sll jawab "alah semua cwo tuh sama suka gombal, malesin"

Dan tadi aku chattan sm dia pas hampir akhirnya intinya gini ;

Co : lg ngapain?
Me : ga ngerti paan dah, mikirin mas X mulu dari tadi
Co : jangan gitu Anggita, plss
Me : ohh terusin, ok oke sabilah wkwk haha
Co : Anggita udah sampe surabaya? (Dia mencoba mengalihkan pembicaraan, dan emng posisinya aku perjlnn ke surabaya)
Me : sampai mana? Hatinya mas X
Lah dari dulu itu mah *eh
Co : dia cuman R ga dibales apapun

Aku ngetes gitu loh coba dy respon aku ga, kan dia udah punya pacar. Haha malah jatuhnya aku hina bgt tapi biarinlah lagian aku pengen ngerti sebenernya diatuh orgnya gimna. Yaa abisnya dia tuh berani megang tangan aku ga ada angin ga ada hujan, pokoknya dia tipikal cwo yg agresiflah. Dia bnr2 kaya memperlihatkan ga py pacar d depan aku, gila klo gombal udah kek apatau kdg aku hampir hanyut tp untung aku tau dy udh py pacar jd B aja

Btw dia akhirnya ga bales chatt aku ilfill kali yaa haha atau dia mungkin inget punya pacarnya wkwk. Malah jd ngerasa berdosa aku, lagian aku benci bgt sm dia, udah py pacar jg nggodain cwe mulu, aku mau langsung bilang paaan si gitu kan ga enak dikirain sok bgt jd cewe gitu.

Mohon cwo itu, cwo kek gitu gimana yaa? Apakah dia risih ke aku wkwk (alhamdulillah si biar dia bisa ngejauhin aku) atau dia cuman memilih setia krn inget pacarnya atau gimana?

Soalnya dia tuh ngejar2 aku terus emoticon-Frown dan baru kali ini akhirnya dia cuman ng R chattku ggr tbtb ku gombalin balik
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
20-04-2019 05:20
Satu lagi cewe alay di kaskus emoticon-Cape deeehh
Haloooo..cowo ntu, cuma mau ngetest elu...apa elu terpikat apa ngak.
Sah-sah aja kalo cowo itu tebar pesona (TP), emang itu kodrat cowo untuk memburu cewe bukan diburu.

Udahlah, ngak usah mainin perasaan elu sendiri.
Palingan kalo dia udah dapetin perasaan elu, dia akan ninggalin elu biar elu mewek-mewek sendiri dan garuk-garuk tembok kamar elu. Dan dia akan bangga kalo elu ampe bunuh diri karena dia.
Ngak usah ke GRran.

Bilang ke ntu laki, kalo dia mau serius ama elu, tinggalin pacar-pacarnya..kalo kagak, ngapain juga elu buang waktu, tenaga dan pikiran.
Hidup itu harus realistis dan ngak usah alay..sekolah yang bener biar bisa cari duit yang banyak buat dandan dan menpercantik diri elu sendiri.

Kalo elu bisa buktikan kalo elu sukses, elu tinggal nunjuk cowo yang elu mau. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
20-04-2019 07:06
Sini sini ama om
0 0
0
21-04-2019 08:13
mungkin ada ciwinya jadi R doang.

emoticon-Ngakak
0 0
0
23-04-2019 23:19
katanya B AJA. lahh Ono opo to nduk, malah bikin thread curcol nengkene. eh BTW bahasa jawa gue gimana?

lah gimana dah. plinplan deh andahh..

..
jann ngarepin yg gak pastim doi udah punya pacar, mungkin dia cuma TPTP doang. dan mungkin. gam cuma Ke kamu.

udah jangan kbnykn geer dan berspekulasi macem macem. yg Ada malah kamunya yg kepikiran. selooooww bae selooow..
0 0
0
24-04-2019 13:41
mungkin dia kesal ditinggal sista ke Surabaya. harusnya sista aja Mas X nya ke Surabaya..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
25-04-2019 11:30
Dia horny trus ngocok baca chat sista emoticon-Recommended Seller
0 0
0
25-04-2019 13:13
ckckck si cewe jilbab lagi

hati2 loh neng lama2 ente di embleb emoticon-Betty
0 0
0
26-04-2019 16:36
buset , jijik amat wakakaka
0 0
0
27-04-2019 17:05
segitu ga lakunya kah sampe yang udah jelas jelas punya cewe digombalin ?
#miris
0 0
0
27-04-2019 17:12
alay
0 0
0
02-05-2019 01:30
Satu orang kena taktik tarik-ulur
0 0
0
05-05-2019 00:55
karna blom kepatil ama si joni..klo udh ntr jg di kendorin ...emoticon-Ngakak
0 0
0
11-07-2019 00:54
sista oh sista ente udah masuk perangkap doi biar ente jadi penasaran, buktinya ini sista ampe mikir macem macem, doi sukses nih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
cahaya-di-ujung-pantura
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.