• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Kreatif! Bocah Ini Tiru Gaya Selebriti Menggunakan Barang-barang Tak Terduga!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Kreatif! Bocah Ini Tiru Gaya Selebriti Menggunakan Barang-barang Tak Terduga!


Tingkah lucu dilakukan oleh seorang gadis kecil berusia sembilan tahun yang memiliki nama Riley Dashwoos. Agan Sista tau apa yang Riley lakukan? Ia menirukan berbagai macam busana yang dikenakan oleh para selebriti. Mungkin meniru pakaian adalah hal yang biasa untuk banyak orang. Tapi yang dilakukan Riley berbeda GanSis, ia menirunya dengan menggunakan barang-barang yang super unik. Kalau GanSis lihat hasil tiruannya dan dibandingkan dengan busana aslinya, pasti GanSis bakalan ketawa deh.





Busana silver yang dikenakan Kim Kardashians ditiru Riley dengan menggunakan alumunium foil GanSis. Asal jangan berjemur dibawah sinar matahari aja sih, nanti mateng GanSis!





Riley juga pernah meniru busana yang dikenakan oleh Sabrina Carpenter, GanSis. Lilitan gaun putih yang dikenakan Sabrina Carpenter diganti Riley dengan menggunakan tisu toilet, GanSis. Asal ga seluruh tubuh kayak mumi gapapa deh.





Riley tidak mau kalah elastis dari Sam Rybka, GanSis. Pose foto Sam Rybka yang sedang split sambil berdiri juga diikuti oleh Riley. Tapi tunggu-tunggu, itu kakinya kok kayak roti? Itu kaki atau roti ya?





Zendaya yang sedang mengenakan outer berwarna coklat dengan inner berwarna merah juga pernah ditiru oleh Riley, GanSis. Tapi Riley ga mau ribet-ribet, ia hanya berpose layaknya Zendaya sambil ada yang megangin hotdog di depannya. Mungkin Riley melihat busana Zendaya seperti hotdog.



Lucu banget ya tingkah Riley Dashwoos, bisa kepikiran gitu ya niru-niru menggunakan tisu, alumunim, roti hingga hotdog.

Kreatif!



SUMBER
kumaniaks
darmawati040
Gimi96
Gimi96 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.