• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Gan Kalau Lagu Queen Dibikin Jadi Ala Komik Superhero. Bikin Auto Nyanyi!

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Begini Gan Kalau Lagu Queen Dibikin Jadi Ala Komik Superhero. Bikin Auto Nyanyi!

All we hear is radio ga ga

Radio goo goo

Radio ga ga

Radio blah blah


Siapa hayo yang nggak tahu lirik lagu tersebut? Rasanya nggak ada yang nggak tahu Queen ya, setelah boomingnya film biopik Freddie Mercury yang berjudul Bohemian Rhapsody. Mendadak semua orang dari berbagai generasi menjadi fans-nya Queen. Setuju nggak?

Nggak heran sih, Freddie Mercury bisa aja dianggap sebagai seorang soloist terbaik di dunia. Suaranya dan penampilan di panggung benar-benar atraktif dan membuat semua orang terkesima. Wajar aja kan Gan kalau pria ini akan selalu diingat dan abadi.

Salah seorang seniman pun mengabadikan Freddie Mercury pada karya buatannya. 


Butcher Billy yang merupakan ilustrator pembuat cover Stranger Thing 2 ini kali ini membuat karya fiksi komik series yang ia namai dengan “Planet Mercury Comics”. Dalam ilustrasinya ini, ia membubuhkan kutipan dan judul lagu Queen dari lagu-lagu hits yang nggak terlupakan dari sang legenda.


Billy membuat ilustrasi Mercury ini menggunakan kutipan lagu hits milik Queen seperti “Bohemian Rhapsody”, “We Will Rock You”, “I Want To Break Free” dan masih banyak lagi. Pria ini pun terinspirasi dari sampul komik  dan menjadikan Freddie sebagai sosok superheronya. Hasilnya keren-keren banget Gan. Ngelihat karya-kryanya Billy ini sekilas bikin langsung auto nyanyi nggak sih! 

Cekidot!

Quote:


Diantara semua karya tersebut, mana nih yang menjadi favoritnya Agan Sista semua? Langsung jadi auto nyanyi nggak sih kalau lihat gambar-gambarnya??
emoticon-Wow

4
6.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.