mbiaAvatar border
TS
mbia
SURVEI: 90% Penderita HIV AIDS Adalah Homoseks dan Lesbian
MajalahBerita.com – SURVEI: 90% Penderita HIV AIDS Adalah Homoseks dan Lesbian. Human Immunodeficiency Virus/ Acquired Immuno Deficiency Syndrome (HIV/AIDS), merupakan penyakit yang belum bisa ditemukan langkah penyembuhanya sata ini. Penyakit yang tergolong virus ini banyak berkembang beberapa daerah di Indonesia, salah satunya adalah di Provinsi Sulawesi Utara.

Faktor dengan resiko tertinggi penyebab berkembangnya jumlah korban HIV?AIDS di Sulut adalah,gaya hidup Heterosexual.

“Dari 1.706 pengidap HIV/AIDS hingga Desember 2014, sebanyak 1.411 pengidap dikontribusikan dari faktor resiko heteroseksual”, ujar Sekretaris Komisi Penanggulangan Aids Provinsi (KPAP) dr Tangel-Kairupan, di Manado, Selasa (23/06/2015).

Sedangkan untuk faktor tertinggi ke-2 adalah penggunaan jarum suntik Narkotika yang bergantian. Di kawasan Sulut tercatat 80 orang terinfeksi virus mematikan yang satu ini. selain itu Homoseksual, juga menjadi penyumbang selanjutnya masalah HIV/AIDS yang terus merebak.

Sekitar 66 pengidap HIV tertular dari hubungan seks sejenis, katanya. Saat ini untuk menekan bertambahnya kasus, Pemerintah Sulut telah membentuk “Program Komunikasi, informasi dan edukasi atau KIE. Dalam program tersebut Pemerintah Sulut akan memberikan beragam orasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar mengubah pola hidup mereka yang menyimpang.

http://www.majalahberita.com/berita-...-lesbian/10773

ngeri2 sedap gan

Diubah oleh mbia 06-07-2015 22:12
0
9.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.