ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Nostalgia Yuk Gan Sama Barang Jadul yang Kini Diincar Oleh Kolektor!

Agan Sista adakah yang hobi mengoleksi barang-barang klasik dan jadul yang ngetren sebelum era 2000-an? Atau mungkin masih ada barang yang menjadi incaran hingga saat ini?

Ada banyak sekali jenis barang yang menjadi incaran para kolektor yang mungkin beberapa diantaranya sudah sulit untuk ditemukan namun masih memiliki peminat yang cukup banyak. Mereka bahkan rela berburu ke pelosok daerah demi menemukan barang-barang yang mereka incar.

Karena banyak yang mencari barang-barang jadul ini, sekarang pun nggak sedikit orang-orang yang memperdagangkan koleksi mereka karena tingginya permintaan. Mungkin sekarang Agan juga nggak perlu repot cari-cari ke pasar barang antik karena saat ini nggak sedikit online shop yang menjual barang antik melalui dunia maya. Beberapa diantaranya pun mencapai angka yang fantastis. 

Hmmm, mendingan kita sedikit nostalgia aja yuk dengan barang-barang jadul yang sempat ngetren jaman dahulu dan kini menjadi incaran para kolektor. Cekidot!


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Sebenernya masih banyak lagi ya Gan kalau mau dirinci apa aja yang menjadi incaran kolektor. Mungkin Agan Sista memiliki rekomendasi lain? 

Komengggg Gan!

emoticon-Ngakak


nyimak92
rykenpb
rykenpb dan nyimak92 memberi reputasi
4
7.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.