pophonorfaceAvatar border
TS
pophonorface
Sandiaga: 3 Hari Ini Banyak Berita yang Lucu-lucu


Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menggelar jumpa pers bersama para juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN). Sandiaga menyebut dalam beberapa hari ini banyak berita yang lucu-lucu.

"Saya juga ingin terima kasih kepada seluruh juru bicara dan juru debat yang ada di sini, terus solid. Selama 3 hari banyak berita yang lucu-lucu," kata Sandiaga saat jumpa pers di Media Center BPN, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).


Sandiaga mengimbau kepada timses, relawan dan pendukung untuk mengawal proses penghitungan suara. Dia ingin pengawalan proses penghitungan berlangsung transparan dan berintegritas.

"Ketiga, saya ingin mengajak semua elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas dan kejujuran. Keterbukaan, integritas dan kejujuran," jelasnya.



Eks Wagub DKI Jakarta itu juga menegaskan bahwa pihaknya percaya kepada KPU dan Bawaslu RI. Sandiaga berharap agar rakyat bisa merasakan pemilu yang jujur dan adil.


"Prabowo-Sandi percaya KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas profesionalisme dan kejujuran. Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. Masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," ujar Sandiaga.


Dalam beberapa hari terakhir memang muncul isu-isu yang menyebut Sandiaga dan Prabowo berselisih paham soal deklarasi kemenangan. Bahkan terdapat isu yang menyebut Sandiaga terkena santet.



Namun berbagai isu 'miring' itu dibantah oleh pihak BPN. Jubir BPN, Andre Rosiade menyebut Sandiaga berkomitmen berjuang bersama Prabowo hingga pilpres selesai.

"Bang Sandi akan tetap berada di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi isu-isu clear. Jadi Bang Sandi menegaskan bahwa, di depan kami semua, komitmennya bahwa beliau akan berdiri di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi tak benar isu-isu itu," tegas Andre di Media Center BPN..



Sumur

Bukannya emang kalian pelawak ya? 
Diubah oleh pophonorface 22-04-2019 08:46
6
4.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.