tim2oneAvatar border
TS
tim2one
Mengenal Mundut Mustopa : YouTuber Pecinta Outfit Brand Lokal

Beberapa dari penikmat konten YouTube pastinya tau lah sama YouTuber yang satu ini. Yap, Mundut Mustopa ini merupakan salah satu YouTuber yang sempat menarik perhatian berkat video "Berapa harga outfit lo ?" buatannya. Reaksi netizen sendiri tentunya campur aduk, ada yang memuji karena si Mundut konsisten cuma menanyakan harga outfit brand lokalnya saja, ada juga yang mencibir karena videonya terkesan cringe banyak bocah-bocah sok hypebeast.


Bicara soal jenis konten, Mundut Mustopa ini selalu membuat konten-konten yang berkaitan dengan outfit brand lokal seperti review outfit-nya, terus grebek distro, video meet-up pecinta brand lokal dan ada juga beberapa daily vlog pribadinya. Seperti halnya Atta Halilintar, Mundut Mustopa ini terbilang rajin mengunggah kontennya karena ya unggahnya itu hampir tiap hari.

Ngomongin Kualitas Kontennya

Bicara soal kualitasnya sendiri, konten-konten Mundut Mustopa ini kalo menurut saya terbilang cukup bagus untuk ukuran orang yang baru debut di YouTube. Konten review-nya juga mulai meningkat juga kualitasnya terutama dari segi kelengkapan review-nya.
 

Hanya saja yang perlu menjadi catatan, kadang opening video Mundut itu kalo menurut saya kesannya kayak kepaksa gitu dan malah cenderung niru-niru YouTuber kondang macam Ericko Lim dan Atta Halilintar. Selain itu juga dari segi bicaranya juga si Mundut ini masih belum sepenuhnya leluasa. Saran aja nih buat Mundut, mungkin opening videonya harus dibuat lebih kreatif dan lepas lagi dan gaya bicaranya juga harus dibuat lebih leluasa lagi.

Reaksi Netizen soal Mundut Mustopa

Reaksi netizen soal konten-konten Mundut Mustopa ini berubah-berubah yang awalnya banyak yang ngehujat, kini malah banyak yang berbalik menjadi respect. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan isi komentar di video-video terbarunya yang kian hari kian positif meskipun tidak semua. Beda sama isi komentar video-video lamanya yang malah lebih banyak hujatannya dibanding pujiannya dan hujatannya sendiri lebih banyak mengarah ke body shaming pula.

Banyaknya netizen yang respect tersebut tentu bisa terjadi berkat usaha sang kreator yang selalu sabar akan banyaknya hujatan netizen dan dia pun tetap percaya diri dan berusaha memperbaiki kualitas kontennya meskipun hujatan datang silih berganti. Selain itu, para netizen juga pada respect sama si Mundut karena dia ini sangat peduli akan perkembangan outfit brand lokal.

Jujur kalo menurut saya, Mundut Mustopa ini masih jauh lebih baik ketimbang rekan sejawatnya, GDI Official yang kini malah menutup kolom komentar di semua videonya serta Wirta Kunil Kunil yang kini malah kumat lagi main sama bocil.

Penutup

Mungkin cukup sekian saja thread saya soal Mundut Mustopa kali ini dan semoga thread ini bisa bermanfaat buat para pembacanya. Jika ada salah-salah kata di thread ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya. OK, cukup sekian dan terima kasih.

Rekomendasi thread:















Diubah oleh tim2one 18-04-2019 01:51
3
22K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.