alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 181 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 148
28-02-2019 20:21
thanks yg udh nyundul trit ini jadi bisa dapat bacaan seru, gak nyangka juga gw bisa getol baca maraton seminggu sampe tuntas saking seru & dasyatnya pengalaman ente, salute emoticon-Angkat Beer
1
14-03-2019 23:16
Cerita HUT sekolah sedikit amat min kirain sampai berpart-part
1
15-03-2019 09:04
Bantu upemoticon-Sundul Up
si mimin kemana nih ya?
apa lagi siibuk away kali yaemoticon-Ngakak
1
17-03-2019 04:46
bonser 3 ya min hehe
0
21-03-2019 10:20
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
22-03-2019 21:09
[quote=stmkepooo;56bb58ded89b09bc3a8b456b] Banyaknya PM di kaskus dan mention di twitter yg mina dibanyakin adegan ribut nya adegan pertarungan dan bacok2an nya.

FYI aja ya gan ane kalo ngetik pas lagi adegan ribut itu rada rancu, Selain ingetan ane yg gabisa nginget sampe rinci2 banget ane jua ngeri update an ane disunat kayak trit kisah pelajar STM sebelah (Ya walaupun dia di sunat karena adegan seks nya sih, Ane bingung anak Stm kok ngeseks mulu ane aja ga kepikiran buat ngelepas keperjakaan ane pas masih bersekolah, Lagian ane baca cerita dia malah kayak baca cerita fiksi, di ceritanya serem kok doyan anime, doyan jejepangan hadeh hadeh.)

Jadi minta pengertiannya an kalaupun trit ane yg sekarang ga kayak dulu yg penuh adegan dengan adrenalin tolong dimaklumin gan/sis. terimakasih emoticon-Smilie



Judul trit tentang stm disebelah apa gan
0
25-03-2019 04:32
Like Meemoticon-thumbsup
-1
25-03-2019 15:58
stm Mesir ya bang??
0
08-04-2019 17:05
Ceritain dong gan waktu jalan ke Tangerang hehe ✌️
0
09-04-2019 21:45
lanjut bang min
0
12-04-2019 16:58
Masih ada nih min kenangan gua
0
19-04-2019 14:43
masih nunggu bang min yang kayanya anak tanjung lengkong ye emoticon-Big Grin
Diubah oleh reeefky
0
22-04-2019 10:32
Quote:Original Posted By reeefky
masih nunggu bang min yang kayanya anak tanjung lengkong ye emoticon-Big Grin


1 kampung sejuta senyuman emoticon-Malu (S)
Diubah oleh stmkepooo
0
22-04-2019 12:09
PART LXII: LEAVE THE KIDS ALONE
Semoga update-an ini bisa menjadi pemersatu dari para pemuda kita yang mulai terpecah belah karena pilihan politiknya. Mari saling menghargai dan mengutamakan Pancasila bagian sila ke-3, Persatuan Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)
#enjoy
Quote:
Pagi itu di halte bus sekitaran prumpung.
Kami tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju sekolah karena secara tidak sengaja basis ane turun dari bus yang kami tumpangi untuk ngejadiin sekolah tidak dikenal yang mencoba membantai kami ketika kami masi didalam patas.

Ridho dan Rajak yang mendeng di pintu patas sempat kaget ketika patas sedang berjalan dengan pelan tiba-tiba saja ada pelajar yang datang dari arah perkampungan dan langsung melempari kami dengan batu.

Kami yang pagi itu tidak mau kalah (Namanya juga anak muda) Langsung meneriakan ke supir dan kenek nya untuk banting kiri supaya kami bisa turun dan leluasa membuat mereka berlarian. Tapi sayang nya ketika kami turun mereka langsung berlarian masuk ke dalam perkampungan lagi.

Suatu hal yang paling kami hindari adalah meladeni musuh di dalam kampung, Bisa aja mereka punya temen akamsi atau mereka basis situ, Jadi kami lebih memilih untuk pergi dan meninggalkan mereka.

Sementara itu..

Patas tadi adalah patas terakhir yang beroperasi sebelum bel sekolah kami berbunyi, Patas selanjutnya baru ada sekitar 15-30 menit lagi. Kami anak STM yang pulang pergi menaiki patas yang sama pasti hafal dengan jadwal-jadwal patas yang kami naiki karena patas berbeda dengan angkot yang tiap menit pasti ada, Kami lebih sering memilih patas dengan jadwal terakhir karena selain menunggu yang lain, Resiko bertemu pelajar musuh juga lebih sedikit.

"Naek angkot aja lah" kata Ridho memecah keheningan.

Kami semua berdiri dipinggir jalan sementara waktu terus berjalan, Semakin mepet dengan bel masuk sekolah kami.

Dan akhirnya setelah 10 menit menunggu, Ada sebuah truk trailer dari kejauhan, Karena kalau naik angkot basis ane ga mungkin muat kami pun dengan sangat terpaksa mantekin truk itu.

"Beh numpang beh ya" Teriak ane sambil mengadahkan tangan di dada seperti orang sedang ber meditasi yoga.

"Pada naek dah tapi jangan pada tawuran yak" kata sopir truk itu dan menghentikan truk nya.

Kami pun dengan cepat menaiki truk itu, Sejurus kemudian kami semua sudah berada di dalam truk itu.

Meski sama-sama gratis, Naik patas lebih nyaman daripada naik truk terbuka seperti ini.

Dan truk itu kami berhentikan sedikit lebih mundur dari sekolah kami supaya tidak kena pantau satpam yang nanti nya malah akan mengadu ke kepsek kami.

Dan akhirnya kami sampai di sekolah walaupun sedikit terlambat, Dan harus mencatat nama di guru piket terlebih dahulu.

Aturan-aturan yang dulu gak pernah ane rasakan pas kelas 10 dan 11 itu makin lama makin bikin gak betah.

Seksrang di jam istirahat ga pernah ada acara sebat di belakang sekolah, Karena pintu nya di gembok, Dan tembok nya di kawat. Benar kata pepatah lama..

Sekolah ku, Penjara ku...

Aturan ini makin hari makin ketat, Sekolah kami pun membuat motto baru untuk melawan peraturan ini, Biar Negeri Tetap Punya nyali.

Pembekalan-pembekalan diberikan kepada kami untuk menghadapi Ujian Nasional, Semakin mengingatkan kami kalau sebentar lagi kami semua akan berpisah dan menjalani hidup masing-masing dengan cara nya sendiri.

Kami semua beranggapan angkatan kami solid, Tapi pembuktian seberapa solid dan erat nya persahabatan kami nantinya akan terbukti ketika kami sudah lulus, Apakah masih bisa berkumpul untuk sekedar menceritakan kisah hidup nya masing-masing? Atau hanya bercengkerama via sosial media tanpa bertatap muka saja.

Yang akhirnya terbukti, Sampai hari ini hampir sewindu sudah kami dinyatakan lulus kami masih bisa kumpul bersama, Ya paling engga nya bukber seangkatan bisa di datengin lebih dari 50% siswa siswi seangkatan.

"Lu gimana min? Jadi masuk di tempat pkl lu?" Tanya Ridho.

Saat itu kami sedang bersantai di kelas karena guru pada mata pelajaran itu tidak masuk.

"Gatau do, Gue udah sms ke pengawas pkl nya dia bilang nanti bikin cv lagi aja" kata ane.

"Jadiin aja min, Lumayan kan itu kerja nya gitu-gitu doang" Kata Ridho.

"Iya ntar aja, Lulus juga belom" kata ane.

Tempat PKL ane itu udah jadi tempat kerja ane dari baru lulus STM sampai sekarang, Jenjang karir nya lumayan cepet, Dan dari setahun yang lalu ane sering ditugasin keluar kota, Yang membuat CBSBM semakin lama semakin sedikit update nya.

Skip...

Bel pulang sekolah telah berbunyi, Hari itu kami mendapatkan info kalau pelajar Bhakti Jakarta a.k.a Bhazack akan berkunjung ke daerah Jatinegara dan sekitarnya.

Capung memiliki rencana sendiri, Daripada bentrokin mereka di sekitaran Pedati dan Prumpung, Lebih baik kami bentrokin mereka di sekitaran kebon nanas yang punya banyak jalan tikus dan akamsi nya gak ribet.

Setelah menunggu para prajurit STM ane berkumpul, Kami pun berangkat menuju kesana.

Matahari siang itu sedang terik-terik nya. Tapi tidak mematahkan semangat kami, Kami tetap saja tidak sabar membuat mereka berlarian. Mengingat dendam lama angkatan ane ke mereka, Mulai dari Almarhum dan ane juga pernah kena bacok sama mereka, Tentu saja kami tetap bersemangat ketika akan bertemu mereka. Dan hari ini, Mereka para Gembel UKI tidak akan kami biarkan bisa pulang dengan sehat wal 'afiat semuanya.

Sampailah kami di tempat yang kami tuju, Beberapa junior ane menunggu di pinggir jalan sementara kami menunggu di dalam gang, Supaya mereka tidak kaget ketika melihat kami.

"Pung kata nya anak Bhazack pada di Otista, Ribut sama CB (cawang baru)" kata salah satu teman seangkatan ane yang punya temen anak CB.

"Terus bajak nya kemana?" Kata ane.

"Buyar pada digiring masuk polsek semua" kata teman ane tersebut.

Ternyata Bhazack siang itu lagi rame-rame nya pelajar SMP dan STM nya gabungan buat nyatronin CB, Tapi mereka ketemu sama Khazet terlebih dahulu, Baru setelah menang lawan khazet mereka otw ke CB dan apes nya malah digiring ke polsek Jatinegara yang posisi nya deket sama CB.

Gak mungkin pelajar Bhazack yang ketangkep bakalan balik lagi ke jalanan, Mereka pasti dijemput satu-persatu sama orang tua nya dan langsung pulang kerumah.

Pupus sudah harapan kami hari itu untuk bertemu dengan Bhazack yang katanya lagi Allbase.

Karena sang Perompak (julukan mereka) Jarang keluar dari UKI, Dan kalo kami samperin ke UKI itu malah seperti nyari mati.
Maka, Biasanya kami hanya bisa ngebantai per basis nya aja, Yang kebetulan ada yang punya rute lewat depan sekolah kami, Tapi lebih sering mereka nunduk-nunduk, Baru ke gep kalo hari kamis doang pada pake batik.

Ane juga sering ngeliat Anak Bhazack, Anak daerah ane, Tapi mereka daerah Atas sedangkan ane daerah Bawah. Gak akur sih emang kalo ketemu yaa cuman negor doang karena ane juga kenal sama dia, Jadi segen ngebantai nya juga. Padahal basis Cus40 mereka kalo nungguin P2 di seberang gang rumah ane yang kadang ane nyeberang juga masih pada duduk-duduk nungguin patas.

Yaudah daripada kami pulang mending kami nyari pelajar lain yg lagi pada wara wiri juga. Kami pun bergerak menuju otista 3 dan nantinya di Otista Raya kami akan stay dulu disitu sambil menunggu musuh siapapun itu yang akan datang.

Skip...

Sampailah kami di otista raya, Siang menjelang sore, Sepertinya sulit mencari musuh ketika sudah jam segini.

Tapi ternyata dugaan ane salah.

Dari kejauhan terlihat sekumpulan pelajar yang jumlah nya tidak sebanyak kami, Membawa bendera Israel dan Bendera bertuliskan Bhazack, Aneh nya pelajar ini bukan hanya pelajar STM tapi ada juga pelajar SMP nya. Entah mereka yang apes atau kami yang beruntung, Melihat mangsa seperti itu tentu saja Capung tidak tinggal diam..

Dia pun berfikir keras soal strategi apa yang akan kami lakukan untuk melawan mereka, Jumlah jelas kami menang jauh, Jumlah mereka mungkin hanya kurang lebih 20 orang, Tapi yang kami tahu soal musuh kami ini, Mereka itu licin seperti belut.

Entah mereka yang berhasil lolos dari polisi atau yang masuk siang, Tapi walaupun sudah melihat kami mereka tetap berjalan kearah kami yang lagi banyak-banyak nya ini.


"Woy bagi 2, Dari seberang nya jaga awas colongan, Bambu-bambu ambilin aja" teriak Capung ke Pelajar ane.

Bambu bambu bendera parpol yang ada di pembatas jalan itu pun dicopot satu persatu, Menjadi senjata temporer mirip dengan para pejuang kemerdekaan, Beda nya yang kami lawan bangsa sendiri bukan orang Belanda atau pun Jepang. (Miris ya?)

"Majuin majuin" Teriakan tim hore dibelakang ane, entah siapa yang teriak seperti itu.

Ane ga mau mengeluarkan celurit ane, Karena ane pikir paling ini cuman sebentar dan mereka bakalan langsung lari.

Tapi...

Ternyata...

Ane salah.


"Gak salah liat gak salah denger STM * ******" Teriak Capung meneriakan nama sekolah ane.

"Woy kelas 1 ama kelas 2 nya majuin sono, Bantuin Capung teriak ane ke junior ane. Mereka udah jiper duluan ketika tau musuh di depan mereka adalah Para Perompak.

Dan akhirnya pertarungan terjadi, Hujan batu dari depan dan belakang, Batu terus berterbangan, Junior ane sedikit kesulitan membuat mereka mundur, Capung berada di belakang mereka sambil memberikan arahan ke junior ane, Capung gak ikut maju karna udah sering kena warning dari teman seangkatan ane, Capung mungkin udah gerah denger kata- kata "KALO DIGENDONG MULU JUNIOR LO KAPAN BISA LARI NYA?"

Dan pertarungan berjalan cukup sengit, Bhazack yang didampingi anak SMP dan kalah jumlah masih memberikan perlawanan sampai akhirnya mereka jebol, dan berlarian.

Ketika kami berfikir akan menang, Ternyata musuh yang sudah berlari mundur tiba-tiba berlari lagi kearah kami, Mengayunkan lagi gir nya dan membuat junior ane tertahan lagi tetap dengan posisi rapet saling adu BR dan saling teriak.

Ane dan para senior kelas 12 udah mulai gerah dan gak sabar ngeliatnya.

Ane keluarkan celurit kesayangan ane dari dalam tas, Celurit yang langsung memantulkan cahaya matahari saking mengkilap nya.

"Udeh majuin aje ayo dah" kata ane berteriak.

Seketika teman seangkatan ane berlarian ke depan dan mengambil alih para junior yang dari tadi hanya stuck di ngerapetin doang tapi ga di push sampe jebol.

Capung juga saat itu langsung mengayunkan stik golf nya sambil berlari ke arah musuh.

Musuh yang kaget itupun langsung berlarian..

Kami pun mengejar mereka, Capung berlari paling depan sambil mencoba mengincar musuh yang berlari paling belakang.

Sebelumnya Capung sudah mewanti-wanti untuk tidak membantai anak SMP nya karena tidak selevel dengan kami.

Capung yang sudah sangat dekat dengan musuh kami itu pun mengayunkan stik golf nya sambil berlari ke kepala musuh kami itu.

Dia menahan kepala nya dengan tangan, Tapi tidak terjatuh, Dia hanya oleng sepersekian detik, Dan masih tetap berlari.

Ane yakin pukulan Capung itu sangat keras karna Capung mengambil ancang-ancang terlebih dahulu. Walaupun kesakitan kalau dicubit Anggun, Si Capung ini punya tenaga seperti kuli, Pukulan nya yang telak ke kepala musuh itu seharusnya membuat musuh kami minimal terjatuh, Walaupun dia melindungi kepala nya dengan tangan tapi tetep aja dia harusnya jatoh atau berhenti berlari.

"Robot itu robot, Gue salah ngeker" kata Capung sambil berdiri.

Dia sudah berhenti mengejar, Kami semua kelelahan, Capek mengejar mereka dari lampu merah sampai ke depan GOR Yusenter (Youth Center)

Dan Capung? Dia hanya berdiri dan geleng-geleng, Wajah nya tak tampak lelah sedikit pun, Nafas nya pun tidak ngos-ngos an, Mengigat dia berlari paling cepat dan paling depan seharusnya dia yang paling capek diantara kami semua.

"Mop aja nih junior kita" kata salah satu teman seangkatan ane ketika kami sedang ngaso.

"Iye tatar aja suruh jebolin CB sampe masuk gerbang" kata Babeh.

"Ah itu mah gampang banget" kata Ridho.

Iya juga sih, Itu mah gampang banget, banget.


Ane tutup dengan quote
Quote:
Kami semua hanyalah sekumpulan pemuda yang sedang suka-suka nya membuat keributan, Berlari lah sekencang mungkin sebelum kami datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreamcity75 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Lihat 1 balasan
22-04-2019 12:22
akhirnyaaa, sekut min
0
23-04-2019 07:25
nah gtu loh min
0
23-04-2019 08:23
Akhirnya diupdate juga emoticon-Big Grin
0
23-04-2019 11:46
Nah gitu update min, lamski lau 🤣
0
23-04-2019 12:35
Ga sia2 buka kaskus siang ini, akhirnya apdet jg lu lee MIN ho.. emoticon-Betty
0
Lapor Hansip
24-04-2019 18:05
Balasan post stmkepooo
Akhirnya hahahahaha.
Kirain bakal kaya avengers apdetnya.
The end
0
Halaman 136 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pacarku-hidup-kembali
Stories from the Heart
terperangkap-di-dimensi-lain
Stories from the Heart
kala-di-rawat-inap-true-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.