funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Koordinasi soal Data C1, Dahnil Anzar-Sudirman Said Temui Sandiaga


Jakarta - Perwakilan Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 bertandang ke kediaman Sandiaga Uno di Jakarta Selatan. Pihak BPN mengaku ingin mengkoordinasikan soal pengecekan C1 yang dilakukan para relawan.

Kunjungan tersebut diwakili Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said, dan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Pantauan detikcom, Dahnil dan Sudirman Said tiba di kediaman Sandiaga pukul 19.10 WIB, Minggu (21/4/2019).


"Yang jelas, kami koordinasi terus-menerus, Pak Prabowo tadi juga ke Kertanegara untuk mengecek perkembangan C1. Bang Sandi juga. Hari ini kami update lagi perkembangan C1 yang sudah dikumpulkan oleh para relawan," ujar Dahnil di kediaman Sandiaga.

"Ya semua hal, langkah-langkah perkembangan dan fluktuasi pengumpulan C1. Kita kan bisa menghitung. Nanti jumlah yang terakumulasi berapa," lanjutnya.

Dahnil mengaku pihaknya telah mendata C1 sekitar 45 persen. Dia menyebut ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi para relawan dalam mengumpulkan C1.


sumber

Pentolan BPN lagi ngajuin proposal lagi ke Sandi dengan di iming imingi angin surga.. emoticon-Traveller
Diubah oleh funrise.1 21-04-2019 13:31
6
3.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.