Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
437
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbaab5197751364491fa84f/viral-penemuan-robot-kuno-era-quotmajapahitquot-ini-diberitakan-media-jepang
Sosok robot tentu adalah sebuah teknologi yang sangat canggih dan mutakhir, robot diciptakan dengan sistem dan komponen yang sangat kompleks alias rumit, robot bahkan men
Lapor Hansip
20-04-2019 12:17

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Berlumut Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!


Sosok robot tentu adalah sebuah teknologi yang sangat canggih dan mutakhir, robot diciptakan dengan sistem dan komponen yang sangat kompleks alias rumit,
robot bahkan menjadi salah satu pengembangan menarik di dunia militer saat ini, negara-negara maju sedang berlomba-lomba menciptakan konsep robot yang mampu bertempur dan menjangkau kedalam area-area yang sulit untuk di jangkau,
ya robot canggih yang bisa melakukan segala perintah dengan sempurna tentu masih sebatas angan-angan, pada faktanya robot-robot canggih saat ini pun masih jauh dari kata sempurna, masih butuh waktu untuk mencapai teknologi yang sesuai harapan,
tapi kalau robot untuk sekedar promosi, atau untuk melaksanakan perintah-perintah sederhana semisal di pabrik perakitan kendaraan, di cafe sebagai pelayan, sampai robot untuk menjadi pembawa acara berita televisi pun saat ini sudah ada, hanya saja memang lagi-lagi belum terlalu sempurna,
tapi tahap menuju kesempurnaan itu kian dekat, jadi bukan tidak mungkin suatu saat dunia akan dihuni oleh banyak robot untuk membantu umat manusia mengerjakan hal sehari-hari emoticon-Smilie

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

Tapi berbicara soal robot dan segala teknologi canggih di dalamnya, baru-baru ini netizen dunia dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihat sosok ROBOT dari jaman dahulu yang ternyata ada di INDONESIA! emoticon-Matabelo
sosok robot tersebut terlihat sudah sangat kuno dan dipenuhi dengan lumut-lumut,
bahkan anehnya lagi robot kuno dari indonesia ini dikabarkan sudah ada sejak jaman majapahit,
kebayang gan? kalau ane jelas ngga kebayang jaman majapahit ada robot atau TRANSFORMER, ya walaupun di cerita film transformer kan dijelaskan jika para transformer itu sudah ada sejak jaman dahulu kala emoticon-Takut

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

foto sosok robot yang sempat membuat heboh ini di daerah NYAMAT, JAWA TENGAH, di posting oleh salah seorang netizen dengan akun @wrongindogov,
sekilas robot ini terlihat sangat mirip dengan robot gundam, dengan bagian kaki yang tidak utuh alias hanya setengah badan keatasnya saja,
beberapa netizen bahkan menduga jika robot ini adalah PATUNG ARMOR GADJAH MADA yang menyatukan nusantara pada masa lalu,
walaupun bisa dipastikan ini beneran robot dari masa lalu apa bukan, yang pasti foto robot ini sangat viral dan bahkan masuk dalam berita media jepang yaitu GIGAZINE emoticon-Matabelo

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!


Aanjaaayy dikata armornya gadjah mada?
tapi keren juga kalau memang bener begitu emoticon-Big Grin
orang indonesia memang kreatif, setidaknya kita tahu kalau robot sudah ada sejak jaman majapahit emoticon-Malu
sayangnya ini ternyata adalah patung buatan seseorang yang memang pecinta gundam bernama yatman gan, dibuat dari bahan semen biasa sekitar 8 tahun yg lalu, alasannya sebagai tanda aja buat teman-temannya kalo berkunjung kerumahnya emoticon-Smilie



VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!


VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://hot.liputan6.com/read/394323...am-sejak-jadul
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
milktoasthoney dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 22
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 21:33
Quote:Original Posted By fellgrey
robot yang selama ini dianggap mitos di indosiar ternyata beneran ADA!! emoticon-Matabelo

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!



Bonusin NENG ELLA kaskus versi Adem dulu nih emoticon-Kiss emoticon-Kiss
bosen yang seksi mulu
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!



emoticon-Ultah

Robotnya mangtafff emoticon-Kiss (S) emoticon-Shutup (S)
1 0
1
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 21:39
punya mpu gandring kah emoticon-Leh Uga
1 0
1
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 21:45
keramat gan
1 0
1
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 21:55
beneran atau cuma iseng iseng aja ini?
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 21:55
wkwkwk masa iseng2 gan emoticon-Big Grin
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:00
jaman dulu udah ada robot
cek aja itu umur batuannya, disampel dikit
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:09
Quote:Original Posted By joecole77
beneran atau cuma iseng iseng aja ini?

Benar ada.
Wujudnya setengah badan Gundam Exia.

Quote:Original Posted By pen_sil
jaman dulu udah ada robot
cek aja itu umur batuannya, disampel dikit

Menurut metode penelitian ilmiah yang sudah diakui ITB dan IPB, patung itu terbuat dari material semen, dan berusia +/- 8 tahun.
Dan dibuat oleh Mpu Yatman.
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:11
Walah kang yatman to ternyata yg buat, mana buat tanda kalau ada teman kerumahnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:17
Quote:Original Posted By elefana


unicorn keknya malah gan


RX78 bray. Perpect grade stone edition. Mainanan nya anak gajah mada
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:19
Quote:Original Posted By pen_sil
jaman dulu udah ada robot
cek aja itu umur batuannya, disampel dikit


jangan salah gan,disaat ahli2 jepang masih melakukan penelitian menciptakan robot,kita udah punya dan canggih

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

sampe2 wartawan luar negeri pada dateng emoticon-Malu
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:20
Ternyataaaa... emoticon-Wakaka
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:27
Quote:Original Posted By plek12
Walah kang yatman to ternyata yg buat, mana buat tanda kalau ada teman kerumahnya emoticon-Hammer (S)


greget emang tuh yatman wkwkwk
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:34
mkn itu koleksi anak2 raja jmn dulu emoticon-Cool
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:41
Quote:Original Posted By fellgrey
nah jadi kepikiran gimana kalo disana dibuat patung2 seperti itu ya?tapi yang lebih tinggi lagi,bikin 20 atau 50 patung berbagai bentuk semacam patung2 jaman dulu kaya cleoptra,candi2 dan sebagainya, biarkan terlihat berlumut secara alami dan setelah itu dijadikan objek wisata baru disana emoticon-Matabelo
keren sih kalo dari bayangan ane


itu bisa terjadi jika warga masyarakat akan sadar wisata krn di kota berkembang di banyuwangi sudah melakukan hal itu, tegalan jadi wisata baru yg instagramable emoticon-Big Grin
dan didukung sama pemimpin.daerahnha juga pastinya
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:46
Mbak Gundam 😂


VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:46
Dan akhirnya, Disinipun dianggap biasa aja... emoticon-Ngakak
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:48
gundam dr jaman majapahit
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 22:56
emoticon-Matabelo gundam ternyata dari jaman majapahit emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 23:01
Quote:Original Posted By shinhikarugenji

Benar ada.
Wujudnya setengah badan Gundam Exia.


Menurut metode penelitian ilmiah yang sudah diakui ITB dan IPB, patung itu terbuat dari material semen, dan berusia +/- 8 tahun.
Dan dibuat oleh Mpu Yatman.


wah beneran ada ya ternyata gan
ane kirain cuma becandaan
kan kadang ada tuh yg emg cuma buat becanda, tp kesebar keluar dan berubah wacana
0 0
0
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
21-04-2019 23:29
patung karnaval kui
0 0
0
Halaman 11 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia