alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbc36e5f4ae2f20345733f2/habib-rizieq-larang-prabowo-bertemu-pihak-jokowi-tapi
Lapor Hansip
21-04-2019 16:24
Habib Rizieq Larang Prabowo Bertemu Pihak Jokowi, Tapi...
Habib Rizieq Larang Prabowo Bertemu Pihak Jokowi, Tapi...

Pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab, mengapresiasi deklarasi kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rizieq dalam video yang diunggah akun Front TV di Youtube menghimbau Prabowo untuk tidak bertemu dengan pihak Jokowi.

"Saya amanatkan kepada Prabowo-Sandi ataupun kepada para partai koalisi untuk tidak melakukan pertemuan dalam bentuk apapun apalagi melakukan deal-deal dengan partai-partai koalisi rezim yang melakukan kecurangan di berbagai daerah, kecuali kalau mereka datang untuk mengakui kemenangan Prabowo-Sandi, kecuali kalau mereka menghentikan segala bentuk kecurangan dan ikut bersama kita untuk mengawal hasil pemilu yang jujur dan adil," kata Rizieq. 

Rizieq lantas menyebut mereka-mereka sebagai penjahat demokrasi lantaran melakukan kecurangan yang masif, terstruktur dan sistematis. "Ini betul-betul dosa besar yang sangat-sangat berbahaya yang bisa merusak persatuan dan kesatuan Indonesia," ungkapnya

https://www.suara.com/partner/conten...ak-jokowi-tapi

DOSA BESAR BRE

SIAP2 NEGARA INI DITIMPA MUSIBAH BERTUBI2 emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
21-04-2019 17:56
mantan danjen kopassus berani dikasih perintah?
emoticon-Hammer2
0
21-04-2019 17:59
teriak wiwi boneka, taunya wowo ga lbh baikemoticon-Wakaka
0
21-04-2019 18:10
Bukan kau penentu dosa atau tidak mbib....
Pulang aja dulu baru ngomong dosa.
0
21-04-2019 18:30
Quote:Original Posted By khayalan
"Saya amanatkan.."

Bib.. emang lu siapa sih?







Njing..


Keturunan nabi bray... gitu konon katanya
0
21-04-2019 18:32
Quote:Original Posted By markzukarnaen
Yg ane masih penasaran, sbersih apa kubu 02 di pemilu skrg


Kecurangan dari suporter 01-02 pasti ada. Dari caleg2 kubu 01-02 pun pasti ada.

Yg bersih hanya oknum ato caleg yg gak punya dana melimpah
0
21-04-2019 18:37
pulang dulu...buktikan chatmu itu benar atau bohong. Simpel.
0
21-04-2019 18:43
Quote:Original Posted By onxafn
Vangsat pemenang pilpres nongol juga
Habib Rizieq Larang Prabowo Bertemu Pihak Jokowi, Tapi...
emoticon-Wkwkwk


anjay yg pijat milih dildoemoticon-Ngakak
0
21-04-2019 18:50
Kok si brizieq berani-beraninya ngatur presiden 62%
0
21-04-2019 19:17
Quote:Original Posted By markzukarnaen
Yg ane masih penasaran, sbersih apa kubu 02 di pemilu skrg


Ane dapet cerita dari sodara ane sampe saksi 02 di ajak berantem ama kpps
Karena pas perhitungan ngeselin kebangetan
Kertas suara sobek dikit pas di colok 02 sah
Eh pas ada sobek lebih kecil di bilang ga sah
Ngotot pula teriak curang

Diajak berantem laah ama kpps dan bawaslu
emoticon-Wkwkwk
1
21-04-2019 19:24
guru spiritual wowo yak
0
21-04-2019 19:25
Lu sape bib? perlu ditembak mati ini orang kayanya emoticon-army
0
21-04-2019 19:28
Ci bibib rijik takut ngga bica pulang nyiih
0
21-04-2019 19:30


Quote:Original Posted By capcayster
mantan danjen kopassus berani dikasih perintah?
emoticon-Hammer2


Danjen apa sih gan? Ajudan jendral yah?
0
21-04-2019 19:31
ane kira dulu si wowo akan menang
krna ada USTAD EFEK seperti (UAS,RIZIQ,AAGIM de el el)
ternyata gk ngaruh2 ama :v
0
21-04-2019 20:05
Kalau masih pingin punya massa kudu nurut wok
0
21-04-2019 20:20
Dari lubang tempat ngumpet di arab teriak-teriak emoticon-Ngakak

Kalau jagoan sana ke monas sendirian.
0
21-04-2019 20:35
Quote:Original Posted By cabekriting21
Kalo wowok koalisi sama wiwi bisa2 si bibib cabul kagak pulang2 kesini emoticon-Ngakak
Makanya dilaranglah wowok bertemu dgn wiwi emoticon-Ngakak


Hehehe....kering2 deh si bibib di arabemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
21-04-2019 21:50
emoticon-Bingung ga baik bib mutusin tali silahturahmi
0
21-04-2019 22:15
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
guru spiritual wowo yak


bukan, die ketua ormas, owo petugas ormasemoticon-Wakaka
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.