Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
6 Alasan Cowok Cuek Pantas Dipertahankan

Ilustrasi gambar google.com

Selamat malam Agan and sista kaskuser tercinta yang kece 😎😎. Balik lagi bersama thread dari saya yang akan bahas tentang 'Hubungan Asmara'. Seperti apa pembahasannya, yuk ahh cekidot!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol





Sebagai manusia yang sudah menginjak dewasa, sudah pasti menginginkan pasangan dan menjalin hubungan asmara. Dalam hal ini baik cewek maupun cowok sudah tentu memiliki kriteria masing-masing.

Dan biasanya para cewek menginginkan seorang pasangan yang bisa dibilang perfect. Khususnya cowok tersebut harus pengertian, perhatian dan juga romantis pastinya. Namun bagaimana jika justru memiliki pasangan yang terbilang cuek? Sudah pasti stress berat lah ya, secara sista-sista yang syantik ini kan pengennya dimanja dan ingin menjadi number one.

Tak usahlah cemberut begitu buat para sista! Menurut saya justru harus tetap pertahankan cowok cuek tersebut, kenapa? Berikut alasannya dan simak baik-baik:

Quote:


Jika sista sudah mengetahui karakter cowok cuek yang terkesan misterius dan berhasil mendapatkan hatinya, maka percayalah bila suatu saat sista akan menjadi prioritas utama mereka. Dan pastinya sista juga tidak merasa was-was jika tidak bersamanya, karena sudah tentu cowok cuek adalah pasangan yang setia.

Diubah oleh Ikrom.lestari 28-05-2019 21:28
kаskus
4iinch
heydit99
heydit99 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
18.5K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.