Susan26031997Avatar border
TS
Susan26031997
Bingung kak, minta saran
Ini pertama kalinya aku nulis di kaskus. Alasanku nulis disini, karena orang yg dekat dgku juga nulis di kaskus. Tapi aku belum nemuin akunnya. Semoga ada yg bisa bantu aku nemuin akunnya. Karena dia nulis tentang hidupnya di kaskus, dia cuma kasih tau akunnya risky unyil gt. Entah tulisannya gimana aku gak tau makanya aku cari belum ketemu.


Aku mau cerita dan minta saran juga.
Aku dekat dg orang ini, namanya riski. Dia itu perhatian bgt. Sayang banget sama aku, akupun juga begitu. Kita pengen sekali menikah. Tapi blm bisa, karena kakakku sudah lamaran dan akhir tahun mau menikah. Aku perempuan, kakakku laki laki.

Riski ini punya sakit pneumonia, udah pernah kritis 2 kali dan koma 1 kali. Sekarang dia mulai pusing lagi, tapi dia udah gak semangat lagi buat sembuh. Obatnya pun jarang diminum. Dia anak orang kaya, tapi dia gak mau merepotkan ibunya lagi. Makanya sekarang dia cuma nahan sakitnya. Dan aku bingung harus lakuin apa. Dia gak mau diapa apain. Setiap hari aku liat dia nahan pusing terus.


Dia dulu pernah lamaran tapi orang yg dia lamar meninggal. Dan alasannya dia sayang sama aku karena aku sifat dan semua yang aku lakuin atau yang aku suka mirip persis dg orang yg dia lamar dulu.

Dia gak mau kehilangan lagi, makanya sekarang aku kemana2 diantar. Iya sih jadi merasa terkekang apalagi aku harus kerja juga. Dia bolak balik antar aku kerja, dan perjalanan rumah sampai kantor sekitar 45menit. Aku bingung, kalau mau nolak dia langsung nekat mau lakuin hal yang bikin dia sakit.

Sekarang aku takut kehilangan dia
Bingung harus gimana lagi supaya dia mau berobat
Minta sarannya gaes...
Atau kalau ada yang pernah baca ceritanya, yg hampir mirip ceritaku ini tolong kasih tau akunnya dong.. makasihh
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys Corner
icon
3.4KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.