alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb97f1d7e3a720db90e4a91/7-misteri-bocah-90-an-yang-belum-terpecahkan
Akh fuck shiit motherfucker nih mm ane mau ngajak kalian diskusi sekaligus memecahkan misteri yang selama ini ada dalam benak hati. Btw judulnya sengaja ane bikin mirip on the sproot biar familiar. Skrrt ketika ane lagi boker di jamban ane merenungi permasalahan ketika bocah dan sekarang ane butuh jawaban. Semoga kalian bisa memberi masukan dan pencerahan terba
Lapor Hansip
19-04-2019 14:56

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan

Past Hot Thread
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan


Akh shiit nih mm ane mau ngajak kalian diskusi sekaligus memecahkan misteri yang selama ini ada dalam benak hati. Btw judulnya sengaja ane bikin mirip on the sproot biar familiar. Skrrt ketika ane lagi boker di jamban ane merenungi permasalahan ketika bocah dan sekarang ane butuh jawaban. Semoga kalian bisa memberi masukan dan pencerahan terbaik.


1. Misteri permen yosan

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan

foto: Brilio

jujur bray semenjak ane bocah sampe sekarang udah kerja ane belum pernah dapet huruf N. Gila tuh susah banget bray bahkan ane pernah borong setoples tetep gak ketemu. Akkh apakah ada koalisi antara pedagang dan distributor. Keren juga pas bocah punya kaos yosan mungkin ane digandrungi cewe kalau pernah punya tuh kaos. Akkh shiit ane gagal jadi idola wanita bray.


2. Cerita lanjutan komik mie gemez

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan


Anjiirrr shiit ane penggemar mie gemez karena rasanya gurih dan nikmat. Ane juga doyan baca komik dari mie gambar boboho. Setiap komik ane baca tapi gak tau lanjutanya. Entah kenapa komik mie gemez disusun random meski serenteng ceritanya udah beda-beda, tidak berututan seperti film. Padahal tuh cerita seru banget anjiir ane penasaran ampe sekarang.



3. Pocong keliling

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan

foto: YouTube

Nih istilah poling sempat viral pas ane bocah entah benar atau tidak tuh. Katanya sering muncul jam 12 malam dan mengetuk pintu rumah bercat hijau. Faktanya sampai ane dewasa belum pernah bertemu dan ngobrol bareng. Gosipnya tuh poling bakal bikin yang punya rumah pingsan lalu nyuri uangnya. Apakah itu fakta apa hoax bray.


4. Penculik anak

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan


Culik juga sempat viral tuh rumornya sering pake sedan warna putih. Bahkan tiap ane pulang SD dan liat mobil ane auto kabur tuh. Katanya nanti bakal diculik diambil organya dan di jual. Mayatnya bakal dibuang kehutan dan di kasih 500 juta. Btw waktu bocah ane percaya banget tuh bray bahkan ane takut buat main jauh.


5. Layangan di atap rumah

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan

foto: YouTube

Shiit waktu bocah emang musim main layangan. Ane doyan nguber layangan sampe kulit ane jadi item. Ngadu layangan emang seru dan bikin enjoy. Namun terkadang selalu ada layangan yang nyangkut secara misterius. Shiit milik siapakah itu apakah mesti ane kembalikan atau potong talinya dan auto milik ane. Shiiit ane terlalu barbar ketika bocah dan mengambilnya. Maafkan aku untuk kamu yang punya layangan lalu putus tanpa sebab.


6. Cek kuku sebelum masuk kelas

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan


Ooh shiit ane kini mulai menyadari kenapa mesti ada cek kuku . Apakah tangan bocah kotor dan penuh kuman. Mengapa hanya kuku tangan saja padahal kuku kaki butuh pengecekan dan perawatan. Apa faedahnya hal ini dilakukan ane masih penasaran.


7. Pedagan pulpen yang masuk kelas

7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan


Nih kalau ane mengalami bray jadi pas pelajaran berlangsung entah kenapa ada jeda sebentar. Lalu datanglah penjual pulen doi memberikan promo dan penawaran langsung. Wajahnya bikin semua orang kasihan dan ane selalu beli jika ada yang seperti itu. Hmm siapakah dia disini ada yang bisa menjelaskan.
Diubah oleh salembay
profile-picture
profile-picture
malset dan koi7 memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 16:54
Isu 9-9-1999, banyak tmn2 ane gak msk sekolah karena isunya hari kiamat. Ane juga takut sih waktu itu. Sekolah juga sepi, meski sekolah negeri, pulangnya lbh cpt, gurunya gak msk. emoticon-Malu (S)

Permen karet Yosan? Mendingan mainan tazos dari Chiki, cheetos, chitato, jet z.emoticon-Betty (S)

Layangan calung diadu, Mayan pas lg liburan. Antena tv orang sempet roboh akibat layangan calung yg menimpa antena rumah orang. emoticon-Ngakak

Ada rasa dag dig dug, kalo ketemu anak boedoet atau bonjer di metro mini Ama kopaja, borcess ama bastard di bogor. emoticon-Hammer2emoticon-Takut (S)

Kagak kuliah kalo gak diterima di PTN. 'Ancaman' yang 'sungguh teganya dirimu teganya teganya' emoticon-Takut (S)... dari ortu ane.

Diajak demo turunkan BBM pas kuliah, demo cuma nyapek-nyapekin aja, SKS numpuk, sistemnya gak bisa dicicil. Gak lulus SKS, ngulangnya bisa tahun depan.. emoticon-Ngakak (S)

Sama satu lagi, tahun 90 bumi itu bulat, sekarang kok tahun hampir tahun 2020, bumi itu kok jadi datar? Kempes kah? emoticon-Ngakak (S)

Jgn termakan mentah2 Ama omongannya Dedy Corbuzier, gak usah kuliah kalo mo jadi orang sukses. Lah... Dedy Corbuzier aja gelarnya PhD. emoticon-Ngakak (S). Klenik dari tahun 90an diulang lagi Ama Dedy Corbuzier, kalo ane sih denger klenik itu dari Jim Geovedi pas ada seminar di kampus. emoticon-Takut (S)emoticon-Hammer (S)
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 16:56
ane pernah dapat huruf N kira2 waktu itu ane sd kelas 4, hadiahnya berupa ufo, yg jadi masalah ane ga tau cara klaim hadiahnya, akhirnya ya ane simpen doank di lemari wkwwkwk
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 16:59
Pedagang pulpen wangi yang katanya mengandung narkoba?
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 17:01
1 dan 2 trik marketing perusahaan ,biar dagangan diterima pasar.pasti beli banyak gan..Kalau bisnis tambal ban laku keras sebar paku di jalan 😁😁
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 17:03

#22,925

Ada yang pernah make pensil raksasa kayak gue dulu gak?
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan

Quote:Original Posted By ipankrezarocks
ah shit bray ane jg penasaran sama gosip 9/9/1999 bray nyang katanya kiamat bray padahal dulu belom musim sosmed bray kok bisa nyebar gitu ya shit bray


Itu berhubungan dengan komputer bray. Katanya sih karena bug di sistem penanggalan komputernya. Sama kayak Y2K.
Diubah oleh gilbertagung
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 17:28
kalau kaos yosan beneran ada pasti sekarang sudah jadi barang hypebeast tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 17:57
Anjir Gat. Pedagang pulpen manuk kelas ga viral di kecamatan gua. Yg viral pulpen bau narkoba....
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:08
hahahha main layangan itu kesukaan ane
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:22
misteri nya Mr Gepeng yang ane takutin dari dlu emoticon-Takut
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:27
ane ga pernah main layangan T,T pernah ada layangan di belakang rumah ...ane ambil terus gitu dah rusak tanpa sebab T,T nyokap ane pelaku nya emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:34
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:37
maen layangan emg paling seru gan, emoticon-Cool
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:37
yang paling epic emang yosan. apalagi hadiahnya tamiya.
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:42
pulpen mengandung narkoba
1 0
1
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 19:43
kalo ente bener lahir dijaman itu, ngapain juga pake bahasa anjir fakyu segala?
ah elah, ane malah gagal fokus sama pemilihan kata kata elu bray...
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 21:14
kalo yosan ane dulu dapet kacamata renang, sodara ane dapet mini 4wd emoticon-Malu (S)
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 21:24
Quote:Original Posted By bolink
Tiap ada pesawat lewat langsung ngejer sambil ngomong " pesawat, njaluk duite " (minta uangnya) .... Ternyata sampe sekarang ga pernah dikasih duit ama tuh pesawat... emoticon-Frown
L


nah yang ini ane pernah ngalamin bray jadi waktu itu ane lagi main layangan tiba-tiba orang pada heboh nunjuk ke langit, btw di atas ada helikopter hitam yang lumayan deket lalu nerbangin kertas seperti duit. semua orang pada ngira tuh adalah duit. btw ane sebagai bocah kepo langsung nguber dan hasilnya cuman lembaran brosur kertas.. emoticon-Cool
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 21:47
Coba hitung ada berapa "shiit" di trit ini?
A. 1
B. 2
C. 5
D. Shiit, gue kagak tau!
E. Ga ada kerjaan amat ngitung gituan, shiit!
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 22:55
bingung ye gan
hehe...emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Misteri Bocah 90-an Yang Belum Terpecahkan
20-04-2019 23:35
Waduh untung rumah ane ga cat hijau lagi skrg ..
Jadi aman lah yaaemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.