alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb936877e3a72100701fdfe/hadeh-2-pengemis-ini-berkelahi-rebutan-lahan--ketika-mengemis-menjadi-profesi
Lapor Hansip
19-04-2019 09:46
Hadeh.. 2 pengemis ini berkelahi rebutan lahan. ( Ketika mengemis menjadi profesi )
Past Hot Thread
Hallo agan dan aganwati semua apa kabar?

Selamat datang kembali di welcome back

emoticon-Malu

Lagi - lagi tentang pengemis nih gan, baru - baru ini viral 2 orang ibu - ibu yang berprofesi sebagai pengemis saling piting di jalan raya gegara rebutan lahan mengemis. 

ini beritanya


Siapa sih yang mau menjadi atau bahkan punya cita - cita menjadi pengemis? Ane yakin ga ada gan pada awalnya. Tapi melihat berita dan fakta yang terjadi bahwa mengemis bisa mendapatkan hasil yang lumayan sangat banyak pada akhirnya mengemis malah dijadikan profesi bagi sebagian orang.

Mengemis yang sebenarnya menurut ane adalah terpaksa meminta - minta uang kepada orang lain karena dalam keadaan tidak mampu untuk mencari uang. Hasil mengemis hanya untuk sebatas kebutuhan makan, tidak ada niat untuk mendapatkan penghasilan dari mengemis.

Hadeh.. 2 pengemis ini berkelahi rebutan lahan. ( Ketika mengemis menjadi profesi )

Pengemis menjadi profesi saat ada niatan dari seseorang untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatannya mengemis tersebut. Menjanjikan kah profesi pengemis itu? Bagi mereka yang sudah tidak mau lagi menggunakan otot dan otaknya profesi ini sangat menjanjikan.

Profesi ini sangat cocok bagi mereka yang malas kerja tapi ingin punya uang. Selain gak perlu mikir menjadi pengemis modalnya juga gampang, cukup dengan wajah memelas dan baju compang camping. FYI Menurut berita dan fakta dilapangan hasil mengemis lebih dari penghasilan PNS bahkan dokter. Bagaimana, tertarik?emoticon-Gila

Hadeh.. 2 pengemis ini berkelahi rebutan lahan. ( Ketika mengemis menjadi profesi )

Buat kita yang masih mau dan akan terus berjuang dan bekerja keras untuk hidup masalah pengemis itu menjadi sebuah ironi. Bagaimana tidak, gak dikasi uang kasian tapi kalau dikasi uang eh ternyata mereka lebih kaya daripada kita.emoticon-Hammer (S)Pada akhirnya kita cuma bisa membathin

"Ya sudahlah terserah mau dia pakai apa uangnya yang penting niatku tulus membantu".

Mulai dari sekarang buat yang belum terbiasa cobalah untuk menjadi "raja tega". Stop memberi uang kepada pengemis. Kalau semakin hari semakin sedikit yang memberi mereka uang dan sampai akhirnya tidak ada lagi yang mereka uang maka ane yakin pengemis gadungan itu tidak akan ada lagi. Ini cuma angan ane gan gak tau kapan terwujudnya.emoticon-Big Grin
Tapi satu yang pasti semakin terus kita memberi semakin kita menjerumuskan mereka kedalam kemalasan. Mau uang? Kerja!!

 Kalau agan dan aganwati ada yang mau nambahin atau punya pendapat yang beda silahkan di share disini, mohon maklum pengetahuan ane dangkal.
Cendol dan rate 5 kalau berkenan gan.


Akhir kata sekian thread ini.
Mohon maaf apabila ada kesalahan.
TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Tulisan opini pribadi
sumur ini
Gambar Google


17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
20-04-2019 17:30
tangan di atas lebih baik dari pada tangan dibawah gan emoticon-Jempol
1
20-04-2019 17:59
Mending duit dikasi ke panti asuhan daripada pengemis...
1
20-04-2019 18:21
bang petrus .. penembak misterius jaman mbah harto tempo doeloe gan emoticon-Ngakak
1
20-04-2019 18:56
Ane paling anti ngasih ke pengemis, apalagi kalau masih muda. Karena menurut ane, mereka cuma sekelompok orang pemalas yang hanya mengandalkan belas kasih dari orang lain tanpa ingin melakukan usaha. Ga ada gunanya ngasih uang ke pengemis, masih lebih baik ngasih ke panti asuhan atau ke orang yang bener bener butuh. Lagian, rata-rata pengemis itu udah pada kaya juga kok.

Ane masih lebih menghargai pemulung dibandingkan pengemis. Karena pemulung masih mau usaha dibandingkan pengemis yang cuma minta-minta.
1
20-04-2019 19:27
Perasaan w dh mati buat yg model2 begini... emoticon-Mad
1
Lapor Hansip
20-04-2019 19:40
Balasan post artono21
Quote:Original Posted By artono21
mungkin ada yang benar tidak mampu, harus bisa memilih


susah bre aktingnya udeh kek pemaen holiwud emoticon-Cool
tp biasanya kalo benar tdk mampu mereka ttp kerja sebisanya , ga ngemis
1
Lapor Hansip
20-04-2019 19:50
Balasan post zanryou
iya juga ya kenapa tidak main film saja
1
Lapor Hansip
20-04-2019 20:16
Balasan post I.W.a.K
Bahkan yg tidak mampu pun mereka sebenernya ga mau ngemis. Jd ga keliatan memelas.
Malah yg paling memelas yg ....
1
20-04-2019 20:20
Quote:Original Posted By wahyuraharjo
Ini lagi malah ikutan ngemis. emoticon-Lempar Bata

emoticon-Leh Uga


Ini beda gan, ini minta-minta untuk kepentingan bersama emoticon-Ngakak
0
20-04-2019 23:08
jadi ingat cerita pengemis yg punya mobil... atau yg rumahnya gede dan keren di kampung
1
20-04-2019 23:34
Udah mau ambil jalan gampangnya aja ....
1
21-04-2019 00:40
real street fighter!
1
21-04-2019 01:38
khan maeeeennn
1
21-04-2019 06:16
Setuju. Mari salurkan uang kita dengan tepat emoticon-Toast
1
21-04-2019 13:59
mau ngasih pengemis,,pengemisnya lebih kaya wkwk
1
21-04-2019 14:34
Ha ha ha tipikal indog bisanya minta2.
-1
21-04-2019 20:08
jangan gampang ibaaa amaa pengemis. justru pengemis malah punya runah, Mobil etc..
1
21-04-2019 22:21
mirissssss
1
21-04-2019 23:01
Ah bodo amat ama. Pgmis
1
22-04-2019 18:59
OOT dikit, baru aja dikantor hari ini kang parkirnya bawa avanza setelah tahun kemarin pake nmax, padahal ane selaku karyawan salah satu kantor disana pake motor malah dipepetin sampe baret emoticon-Frown
1
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.