Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb939cb7414f538c1659d9f/gara---gara-tulang-ikan-wanita-ini-menelan-sendok
Ketika tulang ikan menyangkut di tenggorokan ini adalah hal yang sangat menyusahkan. Berbagai cara pasti dilakukan agar tulang ikan yang menyangkut ini bisa terlepas dari tenggorokan. Biasanya orang - orang pasti akan meminum air sebanyak - banyaknya, mencoba menjangkau tulang tersebut dengan lidahnya dan jika masih saja seperti itu cara terakhir adalah mendatangi dokter terdekat. Tulang ikan
Lapor Hansip
19-04-2019 10:00

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Ketika tulang ikan menyangkut di tenggorokan ini adalah hal yang sangat menyusahkan. Berbagai cara pasti dilakukan agar tulang ikan yang menyangkut ini bisa terlepas dari tenggorokan. Biasanya orang - orang pasti akan meminum air sebanyak - banyaknya, mencoba menjangkau tulang tersebut dengan lidahnya dan jika masih saja seperti itu cara terakhir adalah mendatangi dokter terdekat.

Tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan memang membuat setiap orang tidak nyaman, bahkan rasanya cukup menyakitkan, mungkin karena merasakan hal yang seperti itu seorang wanita yang berasal dari china ini mencoba menjangkau tulang ikan tersebut dengan sendok makan.

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Sayangnya malang tidak dapat ditolak, ketika berusaha menjangkau tulang ikan tersebut, wanita yang bernama lily ini tidak sengaja membuat sendok terlepas dari genggamannya. Alhasil sendok tersebut tertelan dan bersarang di usus dua belas jarinya.

Setelah sendoknya tertelan, bukannya ke dokter, tapi lily malah menbiarkan sendok yang tertelan tersebut selama berhari - hari, dengan alasan pertama tidak merasakan sakit, yang kedua adalah dia tidak ingin acara yang sudah direncanakannya untuk pergi ke sebuah festival terganggu gara - gara dia pergi ke dokter dan berobat. Dalam anggapannya mengeluarkan sendok pasti memerlukan waktu yang lama dan juga memerlukan operasi.

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Setelah empat hari dan mengikuti festival lily mendatangi rumah sakit dan berkonsultasi dengan dokter, sontak saja dokter dirumah sakit tersebut terheran heran dan melakukan x ray. Akhirnya dengan susah payah dokter tersebut berhasil menarik sendok tersebut tanpa melakukan operasi dan hanya menarik sendok tersebut dari usus dua belas jari. Sendok tersebut ternyata menyebabkan usus dua belas jari lily erosi dan membengkak, setelah perawatan lebih lanjut akhirnya kondisi lily membaik dan diperbolehkan pulang meninggalkan rumah sakit.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Ada - ada saja ya gan, gara - gara tulang ikan sendok tersangkut dan gara - gara festival berobat kerumah sakit pun ditunda, untungnya dokter yang menangani merupakan seorang ahli dan berpengalaman.

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 15:47
Ya naseeeeb .. Ya naseeeb
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 15:55
Ah yg begini mah belum seberapa, kalau di Indo nelen beling dan tanpa dikeluarin lagi.
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 15:59
Mau debus jangan direstoran
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:03
Ngeri banget duh emoticon-Cape d...
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:05
Saya lihat beberapa hari ini, banyak berita aneh2 dari negri tirai bambu, yg kemarin bugil foto² sama kerangka ayahnya, yg sekarang malah nelan sendok gara² duri sejarum, malah nelan sendok yg ukurannya jelas² berkali lipat. Ada apa dengan orang sana.
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:19
kalo keluar udh lembek tuh sendok emoticon-Cape d...
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:31
Saya kasih rating
Goblok maksimal 12jari emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:35
mantap njiwa
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:36
Gara gara tulang ayam, ia menelan centong emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:37
ada2 aja emoticon-Cape d...
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:49
Quote:Original Posted By Pazonda95
Akhirnya dengan susah payah dokter tersebut berhasil menarik sendok tersebut tanpa melakukan operasi dan hanya menarik sendok tersebut dari usus dua belas jari

e buset nariknya pake apaan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Pake sumpit yang panjang dan fleksibel kayaknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 16:52
serem bener euy sampe ke telan bgtu
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 17:03
itu ngambil sendoknya tanpa operasi....gimana caranya emoticon-Bingung apakah tangan dokternya dimasukkan ke mulut buat ngambil tu sendok emoticon-Bingung


Atau lewat lubang bawah emoticon-Bingung
Diubah oleh diehard57
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 17:06
lain Kali duren lah ama kulit2nya
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 17:08
yg bikin ane heran itu ngeluarinnya lewat mana ea emoticon-Bingung
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 17:08
Yg bener sampe usus bisa ditarik? Biasanya nyampe lambung ja uda dioperasi.
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 17:12
Gak kebayang yah rasanya bagaimana
emoticon-Hammer2
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 17:51
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lambungnya mesin mungkin
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 18:04
busetttt dahhh... bisa ketelen segede gitu
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 18:13
Malah dapat yang lebih besar
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia