News
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cba7e0db840887d5b1ac66f/sampaikan-6-sikap-tkn-jokowi-maruf-legawa-jika-kpu-menangkan-prabowo-sandi
Tim Kampanye Nasional Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengeluarkan enam sikap terkait Pilpres 2019 yang baru saja dihelat. Itu diungkapkan oleh Ketua Harian TKN, Moeldoko. Sikap pertama, kata Moeldoko adalah berterima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memilih Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 sehingga bisa menjadi pemenang. “Berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia
Lapor Hansip
20-04-2019 09:03

Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

Tim Kampanye Nasional Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengeluarkan enam sikap terkait Pilpres 2019 yang baru saja dihelat. Itu diungkapkan oleh Ketua Harian TKN, Moeldoko.

Sikap pertama, kata Moeldoko adalah berterima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memilih Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 sehingga bisa menjadi pemenang.

“Berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, sehingga menjadi pemenang Pilpres 2019,” ujar Moeldoko di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (19/4).

Kedua, lanjutnya, TKN berterima kasih kepada para penyelenggara lembaga survei hitung cepat atau quick count yang sangat kredibel. Sehingga hasil pemilu dapat diketahui lebih cepat, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan pada publik.

“Ketiga, TKN menghormati dan mengikuti proses dan penghitungan hasil pemilu KPU, dan TKN mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk bersama menunggu hasil resmi KPU,” ?katanya.

Kemudian sikap keempat, ujar kepala Kantor Staf Presiden (KSP) itu, TKN memberikan apresiasi kepada masyarakat atas partisipasi yang sangat tinggi dalam Pemilu 2019 ini kurang lebih mencapai 81 persen ini sungguh luar biasa.

“Kelima, TKN berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu dari pusat sampai dengan daerah yang telah menyelenggarakan dan mengawasi pelaksanaan pemilu 2019 dengan baik. Walaupun ada berbagai kendala di lapangan, tapi semuanya bisa teratasi dengan baik,” ungkapnya.

Keenam, TKN memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan penyelenggaraan pemilu. Sehingga pemilu berlangsung secara lancar aman dan damai.

“Terima kasih, enam hal ini yang secara resmi TKN sampaikan, dan mudah-mudahan ini sebuah pernyataan yang sangat bisa kita pertanggung jawabkan,” paparnya.

Lebih lanjut, Moeldoko juga menegaskan, apabila nantinya hasil hitung cepat berbeda dengan KPU, dan hasilnya memenangkan Prabowo-Sandi. Maka TKN legawa terhadap hal itu.

“Iya pasti, kan salah satu butir pernyataan kita menghormati keputusan akhir KPU, itu sebuah pernyataan yang sangat jelas, berarti kita semuanya sangat hormati atas keputusan KPU,” ujar Moeldoko di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Jumat (19/4).

?Mantan Panglima TNI juga ingin menegaskan bahwa KPU itu milik bersama bukan milik pemerintah, bukan milik pasangan nomor urut 01 Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Sehingga, jangan nanti seolah-olah KPU miliknya 01, wah repot nanti itu kita, apalagi kecurangan yang dilakukan oleh KPU di belakangnya pemerintah. Itu pernyataan yang menyesatkan,” tegasnya.

Menurut Moeldoko, pemerintah sama sekali tidak ikut campur dalam konteks ini. Kecuali apabila KPU perlu bantuan. Misalnya membutuhkan kendaraan untuk mengantar logistik. Maka pemerintah siap memberikan sarana tersebut.

“Itu sudah tanggung jawab pemerintah ada hal-hal yang sangat darurat. Tapi maaf harus betul-betul dibedakan, jangan sampai dikit-dikit ada begini, nanti disebut pemerintah curang. Apa ini tuduhan yang menyesatkan,” pungkasnya.

TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

lapor komandan! kecurangan kita sudah mulai terendus lawan emoticon-Wkwkwkemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Lempar Bata
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:33
Quote:Original Posted By mansion_999
Niat bener emoticon-Ngakak


Harus niat dengan tulus demi kertanegara adil dan makmuremoticon-Ngacir
4 0
4
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:36
Quote:Original Posted By masbojes
Quick Count is so yesterday. Gak lagi bs jd acuan.

Either pendukung 01 atau pendukung 02 atau bahkan Golputers, silakan simak. Supaya bisa tau arah perdebatan luar biasa ini akan bermuara kemana. Dan pada titik apa nantinya akan ada konsolidasi.

1. Mulai dari jumlah TPS dan mekanisme pemungutan suara. Surat suara itu mulai di-vote di level TPS, sekaligus dihitung. Pasca perhitungan di level TPS, surat suara bakal secara berjenjang direkap ke level Kecamatan, lalu Kabupaten/Kota, lalu akhirnya provinsi.

2. Jumlah total TPS itu sekitar 809 Ribu. Keep this in mind, angka ini bakal kepake terus. Artinya akan ada 809 Ribu dokumen perhitungan suara di level TPS. Dokumen ini dikenal dengan sebutan C1.

3. Di level Kecamatan, data perhitungan dari TPS akan terkompres menjadi 7200, dari yang sebelumnya ada 809 Ribu dokumen. Di level Kabupaten/Kota akan terkompres lagi menjadi 514, sedangkan terakhir di level Provinsi terkompres menjadi 34.

4. Perhatikan betapa massive nya dokumen2 ini. Dari 809 Ribu form C1, nantinya akan direkap dan dimampatkan menjadi hanya 34 dokumen level Provinsi. Dari sinilah suara Nasional versi resmi akan dihitung.

5. Oke ya, udah paham gimana suara dihitung dan dokumen yg dibikin. Sekarang kita lanjut.

6. Untuk hari kedua dst, saran tinggalkan Quick Count (QC). Why? I tell you. Basis sampling data QC adalah sekitar 2000-4000 TPS. Sebaiknya gw jelasin dulu tentang QC ini.

7. Quick Count, itu sejatinya ngambil data pake basis dokumen C1 di TPS juga. Hanya saja mereka rata2 cuma sanggup meng-cover 2000-4000 TPS aja. Kok gak lebih? Biayanya gede. Pasang orang buat monitoring di TPS segitu banyak itu gak murah. Ada uang lelahnya. Jadi mereka biasa main di max. 4000 TPS. Rata-rata main di 2000 TPS.

8. Oke kita lanjut lagi. Kenapa bilang tinggalin QC? Karena saat ini, at least per H+1 pilpres, sudah ada 3 (TIGA) SITUS BESAR yang melakukan Real Count atas formulir C1 dengan data masuk sudah lebih dari 5000 TPS. Artinya apa? Sudah jauh di atas jangkauan QC yang cuma 4000 TPS maksimum.

9. Ketiga situs besar itu apa saja? Menurut pantauan gw adalah sbb : KPU, Roemah Djoeang, dan AyoJagaTPS

10. Situs KPU, adalah situs resmi milik pemerintah. Situs Roemah Djoeang adalah data center milik BPN Prabowo Sandi. Sedangkan AyoJagaTPS adalah data center independen yg berbasis pada laporan masyarakat atas form C1 di TPS.

11. Di sini mau nunjukin hal menarik. Please stay with me. This is going to be tough.

12. Dari pantauan per tgl 18 April 19 jam 23.00 WIB hasil dari Real Count C1 ketiga lembaga tsb adalah sbb :

13. KPU = jumlah data masuk 8400 TPS, unggul Paslon 01

14. Roemah Djoeang = jumlah data masuk 9300 TPS, unggul Paslon 02

15. AyoJagaTPS = jumlah data masuk 23900 TPS, unggul Paslon 02.

16. Jadi secara jumlah TPS yg berhasil di rekap, secara berurutan AyoJagaTPS adalah yg tercepat, diikuti Roemah Djoeang lalu terakhir KPU.

17. Serunya dimana? I tell you.

18. Untuk sementara ini, baik KPU, Roemah Djoeang dan AyoJagaTPS bisa gw bilang masih "sama-sama bener". Kok bisa? Padahal KPU vs Roemah Djoeang itu beda loh hasilnya. Jawabannya : bisa.

19. Kenapa bisa? Karena sampling keduanya masih di tataran jumlah ribuan, belum sampe ratusan ribu. Masih baru sekitar 1% dari total semua C1 yang ada di 809ribu TPS.

20. Sekarang bayangin kalo 809 ribu dokumen C1 ini ibarat kue tart yang gede banget. Panjangnya satu meja ruang tamu. Analoginya adalah KPU mulai makan dari sisi kiri, sedangkan Roemah Djoeang makan dari sisi kanan. Sisi kiri banyak kejunya. Sisi kanan banyak cokelatnya. Anggep saja begitu.

21. Nah dengan model begitu, wajar kalo hasil di KPU dan Roemah Djoeang berbeda. Gw menyebutnya belum "konvergen"

22. Loh, terus kapan dong kita bisa pake keduanya apakah udh valid apa blm? Segera. Bayangin kue tart tadi lama2 dimakan dari sisi kiri dan kanan, maka bakal ketemu di tengah. Disitu bakal konvergen.

23. Kelak kalo data masuk sudah di tataran 40%, 50% dan 60% maka harusnya data dari KPU dan Roemah Djoeang akan mulai "konvergen". Dan ketika konvergen disparitasnya tidak lagi spt skrg yg amat sangat lebar.

24. Harap diingat baik KPU maupun Roemah Djoeang sama-sama pegang data C1. Ketika nanti sudah di tataran 60% data masuk msh juga blm konvergen. Maka akan dispute.

25. Ketika ini dispute, bakal dibawa ke MK. Baik Roemah Djoeang maupun KPU akan saling bongkar dan hitung bareng form C1.

26. Jadi kira2 begitu.

Sekian, semoga paham. Dan sekali lagi, Quick Count is so yesterday. Gak lagi bs jd acuan.

Pantau Real Count C1.

Tambahan per 19 April 2019 jam 05.13 WIB :

Mungkin ada yg nanya, RoemahDjoeang dan AyoJagaTPS bisa dapet C1 dari mana? Apakah akurat? Kalo KPU kan resmi.

Jawabannya : akurat

Roemah Djoeang adalah Data Center khusus yg emang dibikin BPN Prabowo Sandi. BPN sengaja menerjunkan tim untuk mengcover TPS. Loh emang cukup orangnya? Cukup.

Lo harus inget bahwa di koalisi nya 02 itu ada PKS. Lepas dari kalian pro/kontra sm PKS, kalian gak bisa abaikan betapa PKS itu sudah diakui oleh parpol2 lain dlm urusan dokumentasi C1. Udah dari dulu.

Tiap kali pemilu, parpol lain malah banyak yg minta data ke PKS.

So, Roemah Djoeang bisa mengcover TPS karena punya gabungan resource sbb : PKS, Tim Internal BPN, Relawan BPN, Relawan Independen.

Sedangkan AyoJagaTPS itu bergerak secara independen sesuai laporan masyarakat. Kalo lo buka situsnya itu, bakal ada pilihan untuk upload C1 disana. Semua orang partisipasi.

Loh, gak valid dong AyoJagaTPS? Bisa aja kan double2 pas rekap C1-nya. Jawabannya : VALID. Mereka juga punya tim screening yg bakal ngecekin tiap upload-an C1.

Segitu dulu updatenya.

Sumber dari Onik Hidayat.


ayok lanjut lagi mas bowo jadi pleciden2 saya suka emoticon-Ngakak
3 0
3
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:36
Quote:Original Posted By jaenudinngaciro


yang gila itu klaim kemenangan berdasar quick count abal2 bayaran
data bikin sendiri, sebar sendiri, langsung klaim menang emoticon-Ngakak


1. Yg klaim kemenangan wowo dgn momen pucatnya sandiaga
2. Yg bikin itung2an nggak jelas katanya internal tp data msh rahasia wowo
Trus ente datang2 bilang jokowi yg klaim kemenangan dan quick count abal2

Ni contoh kampret yg gak insyaf jadi manusia pengen balik ke goa lagi emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
7 0
7
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:38
ada yang tau kenapa puskaptis blum keluarin hasil quick count nya ? penasaran
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:42
sikap yg bagus ini
sayang ndak ditunjukkan ama sebelah
0 0
0
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:45
Yg dekat dgn 02 cem pollmark, median, kedai kopi aja gak berani ngeluarin data bohong, takut hancur reputasi
2 0
2
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:48
Quote:Original Posted By jaenudinngaciro


yang gila itu klaim kemenangan berdasar quick count abal2 bayaran
data bikin sendiri, sebar sendiri, langsung klaim menang emoticon-Ngakak


Abal2 bayaran? Kok wkt pilkada dki QC dr lembaga2 sama menangin anies-sandi, lgsg pada ngerayain? Bos loe si sandi yg jauh lebi berpendidikan dr loe aja uda nyadar kalah.ga ngotot pdhl uda kluar 1T..nah elo yg modal bacot doank aja masi koar2 pamerin kegoblokan loe
3 0
3
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:48
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

Bruakakakakakak..!!!

emoticon-Wkwkwk

Baru belajar itungan perbandingan,
langsung klaim menang total.
Pret.. kampret!!

emoticon-Wakaka


Percuma ngmg sama pret kampret..mau disodorin data jg ttp aja gak paham...

Itungan kasar dijadiin pedoman..emoticon-Ngakak
2 0
2
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:49
Quote:Original Posted By lordandras
Cah goblok
Ga ngerti ilmu statistik
2000 TPS itu yg mewakili

Kl u check darah! Darah u disedot semua ga
Ato cuman sebagian darah?
Kenapa ga semua darah aj, krn kl sebagian kecil tar tdk mewakili keseluruhan darah pula

Kerjaan loser kampret skrg buat cerita cem gini


maapin wowo gan.
kalo langsung kalah, beliau bisa bunuh orang, makanya dikasih menang dulu sesaat
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:51
Quote:Original Posted By pigsterz
ada yang tau kenapa puskaptis blum keluarin hasil quick count nya ? penasaran


Udah kluar, tetep menang wiwi tp slisih cm 2%..nasbung kampret idiot itu lupa kalo Median, poltracking itu lembaga survei nya 02.si Eep bos poltracking konsultan politiknya gerindra. Dan hasil QC nya ama lembaga survei 01 sama tuh,ga halusinasi kaya bos nya si wowo
2 0
2
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:53
Quote:Original Posted By jaenudinngaciro

yang gila itu klaim kemenangan berdasar quick count abal2 bayaran
data bikin sendiri, sebar sendiri, langsung klaim menang emoticon-Ngakak


data KPU sampai jam 09.30 udah >37rb TPS dan tetap menghasilkan prosentase yg tak jauh beda ma hasil QC emoticon-Big Grin
coba cek perolehan suara di LN, bandingkan ma HOAX yg disebarkan kubu 02 bahkan sejak 11 Apr lalu emoticon-Ngakak (S)

Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

hasil REAL yg sudah selesai malah banyak salah emoticon-Ngakak

yang agak benar cuma di Saudi ma UEA, itupun yg menang UEA cuma di Abu Dhabi, sedang dikota "sekuler" nya macam Dubai malah menang 01 emoticon-Ngacir

di USA, Korsel, Jerman, Perancis, Belgia, dll malah menang 01. Secara general pemilu di LN sampai saat ini masih dipegang 01, karena jumlah terbesar di LN (Malaysia) belum pada masuk, baru sekitar Penang aja yg udah masuk dengan kemenangan 01 juga emoticon-Big Grin

Yang bakalan polemik kelak yg di Malaysia, karen sekitar 40% jumlah pemilih di LN ada di Malaysia, kalau 02 menang di malay mungkin cuma diem aja tapi kalau ternyata kalah, itu kasus sandiwara coblos duluan kemaren bakalan diungkit lagi emoticon-Ngacir
1 0
1
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:54
Mau nitip ini aja gans emoticon-Ngacir
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
4 0
4
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:55
Kalo ke Polri ga percaya. Ke TNI ga percaya. Ke TV nasional ga percaya. Ke Bawaslu ga percaya. Ke KPU ga percaya, ehhh ke nenek Ratna pada percaya 
0 0
0
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:55
TS kabur biji nya mengkerut

emoticon-Marah
3 0
3
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 09:56
Quote:Original Posted By masbojes
Quick Count is so yesterday. Gak lagi bs jd acuan.

Either pendukung 01 atau pendukung 02 atau bahkan Golputers, silakan simak. Supaya bisa tau arah perdebatan luar biasa ini akan bermuara kemana. Dan pada titik apa nantinya akan ada konsolidasi.

1. Mulai dari jumlah TPS dan mekanisme pemungutan suara. Surat suara itu mulai di-vote di level TPS, sekaligus dihitung. Pasca perhitungan di level TPS, surat suara bakal secara berjenjang direkap ke level Kecamatan, lalu Kabupaten/Kota, lalu akhirnya provinsi.

2. Jumlah total TPS itu sekitar 809 Ribu. Keep this in mind, angka ini bakal kepake terus. Artinya akan ada 809 Ribu dokumen perhitungan suara di level TPS. Dokumen ini dikenal dengan sebutan C1.

3. Di level Kecamatan, data perhitungan dari TPS akan terkompres menjadi 7200, dari yang sebelumnya ada 809 Ribu dokumen. Di level Kabupaten/Kota akan terkompres lagi menjadi 514, sedangkan terakhir di level Provinsi terkompres menjadi 34.

4. Perhatikan betapa massive nya dokumen2 ini. Dari 809 Ribu form C1, nantinya akan direkap dan dimampatkan menjadi hanya 34 dokumen level Provinsi. Dari sinilah suara Nasional versi resmi akan dihitung.

5. Oke ya, udah paham gimana suara dihitung dan dokumen yg dibikin. Sekarang kita lanjut.

6. Untuk hari kedua dst, saran tinggalkan Quick Count (QC). Why? I tell you. Basis sampling data QC adalah sekitar 2000-4000 TPS. Sebaiknya gw jelasin dulu tentang QC ini.

7. Quick Count, itu sejatinya ngambil data pake basis dokumen C1 di TPS juga. Hanya saja mereka rata2 cuma sanggup meng-cover 2000-4000 TPS aja. Kok gak lebih? Biayanya gede. Pasang orang buat monitoring di TPS segitu banyak itu gak murah. Ada uang lelahnya. Jadi mereka biasa main di max. 4000 TPS. Rata-rata main di 2000 TPS.

8. Oke kita lanjut lagi. Kenapa bilang tinggalin QC? Karena saat ini, at least per H+1 pilpres, sudah ada 3 (TIGA) SITUS BESAR yang melakukan Real Count atas formulir C1 dengan data masuk sudah lebih dari 5000 TPS. Artinya apa? Sudah jauh di atas jangkauan QC yang cuma 4000 TPS maksimum.

9. Ketiga situs besar itu apa saja? Menurut pantauan gw adalah sbb : KPU, Roemah Djoeang, dan AyoJagaTPS

10. Situs KPU, adalah situs resmi milik pemerintah. Situs Roemah Djoeang adalah data center milik BPN Prabowo Sandi. Sedangkan AyoJagaTPS adalah data center independen yg berbasis pada laporan masyarakat atas form C1 di TPS.

11. Di sini mau nunjukin hal menarik. Please stay with me. This is going to be tough.

12. Dari pantauan per tgl 18 April 19 jam 23.00 WIB hasil dari Real Count C1 ketiga lembaga tsb adalah sbb :

13. KPU = jumlah data masuk 8400 TPS, unggul Paslon 01

14. Roemah Djoeang = jumlah data masuk 9300 TPS, unggul Paslon 02

15. AyoJagaTPS = jumlah data masuk 23900 TPS, unggul Paslon 02.

16. Jadi secara jumlah TPS yg berhasil di rekap, secara berurutan AyoJagaTPS adalah yg tercepat, diikuti Roemah Djoeang lalu terakhir KPU.

17. Serunya dimana? I tell you.

18. Untuk sementara ini, baik KPU, Roemah Djoeang dan AyoJagaTPS bisa gw bilang masih "sama-sama bener". Kok bisa? Padahal KPU vs Roemah Djoeang itu beda loh hasilnya. Jawabannya : bisa.

19. Kenapa bisa? Karena sampling keduanya masih di tataran jumlah ribuan, belum sampe ratusan ribu. Masih baru sekitar 1% dari total semua C1 yang ada di 809ribu TPS.

20. Sekarang bayangin kalo 809 ribu dokumen C1 ini ibarat kue tart yang gede banget. Panjangnya satu meja ruang tamu. Analoginya adalah KPU mulai makan dari sisi kiri, sedangkan Roemah Djoeang makan dari sisi kanan. Sisi kiri banyak kejunya. Sisi kanan banyak cokelatnya. Anggep saja begitu.

21. Nah dengan model begitu, wajar kalo hasil di KPU dan Roemah Djoeang berbeda. Gw menyebutnya belum "konvergen"

22. Loh, terus kapan dong kita bisa pake keduanya apakah udh valid apa blm? Segera. Bayangin kue tart tadi lama2 dimakan dari sisi kiri dan kanan, maka bakal ketemu di tengah. Disitu bakal konvergen.

23. Kelak kalo data masuk sudah di tataran 40%, 50% dan 60% maka harusnya data dari KPU dan Roemah Djoeang akan mulai "konvergen". Dan ketika konvergen disparitasnya tidak lagi spt skrg yg amat sangat lebar.

24. Harap diingat baik KPU maupun Roemah Djoeang sama-sama pegang data C1. Ketika nanti sudah di tataran 60% data masuk msh juga blm konvergen. Maka akan dispute.

25. Ketika ini dispute, bakal dibawa ke MK. Baik Roemah Djoeang maupun KPU akan saling bongkar dan hitung bareng form C1.

26. Jadi kira2 begitu.

Sekian, semoga paham. Dan sekali lagi, Quick Count is so yesterday. Gak lagi bs jd acuan.

Pantau Real Count C1.

Tambahan per 19 April 2019 jam 05.13 WIB :

Mungkin ada yg nanya, RoemahDjoeang dan AyoJagaTPS bisa dapet C1 dari mana? Apakah akurat? Kalo KPU kan resmi.

Jawabannya : akurat

Roemah Djoeang adalah Data Center khusus yg emang dibikin BPN Prabowo Sandi. BPN sengaja menerjunkan tim untuk mengcover TPS. Loh emang cukup orangnya? Cukup.

Lo harus inget bahwa di koalisi nya 02 itu ada PKS. Lepas dari kalian pro/kontra sm PKS, kalian gak bisa abaikan betapa PKS itu sudah diakui oleh parpol2 lain dlm urusan dokumentasi C1. Udah dari dulu.

Tiap kali pemilu, parpol lain malah banyak yg minta data ke PKS.

So, Roemah Djoeang bisa mengcover TPS karena punya gabungan resource sbb : PKS, Tim Internal BPN, Relawan BPN, Relawan Independen.

Sedangkan AyoJagaTPS itu bergerak secara independen sesuai laporan masyarakat. Kalo lo buka situsnya itu, bakal ada pilihan untuk upload C1 disana. Semua orang partisipasi.

Loh, gak valid dong AyoJagaTPS? Bisa aja kan double2 pas rekap C1-nya. Jawabannya : VALID. Mereka juga punya tim screening yg bakal ngecekin tiap upload-an C1.

Segitu dulu updatenya.

Sumber dari Onik Hidayat.


Djemboet, nikmati main presiden

Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi

Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
Diubah oleh becakmini.v7
0 0
0
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 10:07
Te es kena imbas delusi.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 10:10
Quote:Original Posted By lordandras
Kagaaak
Gw sebel aje am manusia loser yg ga bs terima kekalahan! Kalah ya kalah aja
Bnyk alesan sampe menghina ilmu pengetahuan

Perasaan wkt cagun cawagub duo dedy kalah am emil lgsng ucapin selamat TB hassanudin bahkan lgsng dtgin emil

Ahok kalah lgsng ucapin selamat br quick count! Zaman itu kok kampret lgsng prcy quick count knp skrg ga

Mega kalah quick count! Kesel si dia! Tp ga sujud syukur! Ga ngancem people power! Pendukungnya udh kalah ya udh ga buat cerita picisan kek gini



Prabowo dan pendukungnya benar2 pecundang sejati...
Kaga ada sedikitpun jiwa ksatria dlm diri mereka

Benar2 menjijikkan

emoticon-Najis
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 10:14
Paling kocak klaim menang tapi ga berani nunjukin data statistik pengitungan suaranya emoticon-Wakaka



Bangun woy emoticon-Wakaka
2 0
2
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 10:15
Quote:Original Posted By nanozero
Harus niat dengan tulus demi kertanegara adil dan makmuremoticon-Ngacir


:

Demi wowosablengemoticon-Angkat Beer
3 0
3
Sampaikan 6 Sikap, TKN Jokowi-Ma’ruf Legawa Jika KPU Menangkan Prabowo-Sandi
20-04-2019 10:16
Quote:Original Posted By mansion_999
:

Demi wowosablengemoticon-Angkat Beer


Siap pesinden....!!! emoticon-army
2 0
2
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia