AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Gadis Cantik yang Koma 10 Tahun Tetiba Melahirkan, Kok Bisa?


Kasus wanita yang mengalami koma, lalu melahirkan saat koma sudah pernah terjadi. Hal itu wajar, sebab memang sebelumnya wanita itu punya suami dan sedang hamil.

Lalu bagaimana mungkin wanita yang masih perawan mengalami koma, tidak hamil sebelum koma, lalu tiba-tiba melahirkan? Tentu hal ini terasa aneh, dan membuat kita bertanya-tanya, apa yang terjadi.

Seperti kasus yang terjadi pada tanggal 9 Januari 2019 lalu, di mana seorang wanita yang masih single, berusia 29 tahun, sedang mengalami koma, tiba-tiba melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dan normal.

Source

Sebelumnya, wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu mengalami koma, sehingga ia dirawat di Pusat Perawatan Kesehatan Hacienda HealthCare di Phoenix, Arizona Amerika Serikat.



Entah apa yang menyebabkannya koma, sehingga wanita itu dirawat di Rumah Sakit tersebut sejak tahun 2009. Karena tak kunjung sadar, maka pihak keluarga membiarkannya tetap tinggal di sana, dengan berbagai peralatan medis yang terpasang di tubuhnya, dan hanya sesekali menjenguknya.

Tiada yang mengetahui bahwa wanita tersebut hamil, sehingga tiba-tiba saja ia melahirkan pada bulan Januari lalu. Hal ini tentu saja membuat pihak Rumah Sakit gempar, terlebih lagi pihak keluarga.

Pihak keluarga menduga telah terjadi pelecehan seksual padanya. Atas dugaan itu, maka mereka melaporkan kasus itu kepada polisi. Pihak kepolisian pun segera menyelidikinya.

Dugaan awal polisi, pelakunya adalah para perawat dan petugas laki-laki di Rumah Sakit tersebut. Karena itu, polisi meminta Tes DNA dilakukan terhadap semua laki-laki yang bekerja di sana, yang hasilnya akan dibandingkan dengan DNA si jabang bayi.

Dan dari hasil uji genetika itu, akhirnya diketahui ‘si kucing garung’ yang menjadi ayah biologis bayi tersebut. Pelakunya adalah Nathan Sutherland (36), seorang perawat pria di Rumah Sakit itu.

Nathan

Perawat yang telah mendapat lisensi sejak tahun 2011 itu dinyatakan sebagai pihak yang bertanggung jawab, meski tak ada bukti dan saksi selain hasil tes DNA.

Awalnya, Nathan sempat mengelak, namun akhirnya ia mengakui perbuatannya, sehingga ia ditahan dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap wanita yang sedang sakit dan tak berdaya.
***
Lalu, siapakah Nathan Sutherland yang sebenarnya?

Nathan mengawali awal karirnya sebagai asisten perawat klinis pada tahun 2005. Tahun 2011, ia menjadi perawat praktisi berlisensi dan bekerja di Hacienda HealthCare.

Nathan tergolong pribadi yang pendiam, sebab ia seorang yatim, yang berasal dari Haiti. Orang tuanya berpisah sejak ia kecil, sedangkan ibunya tak mampu merawatnya. Karena itu, Nathan dititipkan ke sebuah Panti Asuhan.

Dari catatan kepolisian, sebelumnya Nathan tidak pernah terlibat dalam tindak pidana (kriminal), sehingga hal itu bisa menjadi faktor yang meringankan hukumannya.

Nathan adalah seorang duda, yang perceraiannya dengan sang istri Bridget Sutherland baru disahkan Pengadilan sekitar 10 hari sebelum kelahiran bayi itu, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2018.

Sebagai sanksi administrasi, Pihak Hacienda HealthCare memberhentikan Nathan, dan lisensinya sebagai perawat juga dicabut.

Sidang perdana kasus itu telah digelar di Pengadilan Tinggi Arizona, tanggal 30 Januari 2019 lalu.

Namun sampai kini, Ane belum mendapatkan update berita ini, sehingga belum diketahui, apa dan berapa hukuman yang harus diterima Nathan atas aksi ‘Nikmat Membawa Sengsara’ itu. (*)
Quote:

Ref
Diubah oleh Aboeyy 20-04-2019 10:17
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
28.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.