jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
[Byee BBM] Resmi! BBM Umumkan Berhenti Beroperasi

jpnn.comJAKARTA - Kabar sedih bagi pengguna aplikasi perpesanan instan, BBM, resmi per hari ini Kamis (18/4), mengumumkan akan berhenti beroperasi mulai tanggal 31 Mei 2019.


Dalam blog resmi mereka, pihak BBM menjelaskan, bawah tiga tahun lalu, BBM mengawali perjalanan untuk memperbarui platform menjadi sebuah layanan lintas-platform yang memungkinkan pengguna untuk tak hanya berkirim pesan dan berbagi cerita, tetapi juga menikmati berbagai konten dan bahkan membayar aneka tagihan. Namun hasilnya di luar ekspektasi.




"Kami telah mencurahkan hati dan tenaga kami untuk mewujudkannya, dan kami bangga atas apa yang telah berhasil kami capai hingga saat ini. Namun, tak dapat dipungkiri, industri teknologi begitu dinamis. Walau kami telah mengerahkan berbagai upaya, banyak pengguna memilih beranjak ke platform lain, sementara pengguna baru sulit untuk didapat," tulis pihak BBM.


"Walaupun berat, kini telah tiba waktunya untuk kami pun beranjak. Kami mengucapkan terima kasih pada para pengguna, mitra dan karyawan kami yang telah menjadi bagian dari BBM selama ini. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami."


Lebih lanjut, pihak BBM menuliskan, diharapkan penggunanya bisa terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman bantuan dengan mengklik link di bawah
https://help.bbm.com/en/support/solutions/folders/19000163838
(mg8/jpnn)

Yang punya pengalaman sama BBM boleh dong komen disini Gan....


3
3.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.