otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Prabowo Pamer Nama dari Ulama: 'Haji Ahmad Prabowo Subianto'


Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memamerkan nama baru yang diberikan dari sejumlah ulama, habaib, dan kiai. Nama baru itu, yakni Haji Ahmad Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan orasinya di acara Syukur Kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di depan kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

"Saudara, oleh para habaib ulama kiai saya diberi nama, tapi masih saya renungkan. Tapi kalau sudah dari para habaib itu paling tepat, tapi saya ingin konsultasi. Mereka kasih nama saya Haji Ahmad Prabowo Subianto, tapi nanti saya tanya rakyat Indonesia pantas atau tidak," kata Prabowo.


Ucapan itu lantas mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya yang memadati jalan di depan rumahnya sejak siang tadi. 

"Pantas," ucap pendukung seraya mendengar orasi dari calon presiden andalannya itu.

Prabowo sendiri tidak membeberkan siapa habaib ulama atau kiai yang memberikan nama kepadanya itu. Namun, dia tampak semringah saat menceritakan hal itu di depan para pendukungnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak seluruh elemen pendukungnya untuk memanjatkan doa agar ikhtiar dan usaha untuk memenangkan Pilpres 2019 berhasil.

"Ajak seluruh rakyat Indonesia mengetuk pintu langit berdoa dan bermunajat pada Allah SWT. Agar Allah meridhoi ikhtiar kita serta pastikan bangsa Indonesia sebagai bangsa bermartabat berdaulat adil makmur," ucap Prabowo.


Sebelumnya pada Rabu dan Kamis (19/4), Prabowo telah tiga kali mendeklarasikan kemenangannya di Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Hasil penghitungan internal BPN ini bertolak belakang dengan hasil quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei. Dari hasil quick countenam lembaga survei yang dipantau oleh CNNIndonesia.com seperti Litbang Kompas, Indo Barometer, LSI Denny JA, Median, Kedai Kopi dan CSIS, pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan angka rata-rata di atas 54 persen.

Sementara itu, real count sementara di situs KPU yang dilihat per Jumat (19/4) pukul 15.30 WIB sebanyak 19.243 dari 813.350 TPS atau 2,36589 persen, pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin unggul dengan 55,18 persen. Sedangkan Prabowo-Sandi mendapat 44,82 persen.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...abowo-subianto


auto haji emoticon-Traveller
Diubah oleh otak.100cc 19-04-2019 09:34
tien212700
tien212700 memberi reputasi
8
3.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.