gilangg23
TS
gilangg23
PAPAN PEMANGGIL SETAN! OUIJA!



Papan Ouija adalah permainan papandatar bertuliskan 26 huruf alfabet, lalu angka 0 – 9, dan beberapa kata singkat "ya" dan "tidak". Para pemain menempelkan jari pada alat penunjuk, mengajukan pertanyaan, dan kemudian "dibimbing" oleh "arwah" atau "roh" yang mengeja jawaban atas pertanyaan tersebut.


Papan Ouija sangat banyak digunakan oleh orang-orang terutama para remaja selama acara menginap bersama untuk mendapatkan satu atau dua hal menyeramkan. Namun, ada banyak orang yang mengaku menggunakan papan ini setiap hari untuk berhubungan dengan roh-roh atau entitas asing. Mereka mengatakan papan Ouija menjadi portal ke dunia lain, dan banyak roh dapat datang dan pergi sesuka mereka. Banyak pengguna yang tidak menyadari aturan dan kadang-kadang dapat meninggalkan pintu terbuka untuk entitas tersebut untuk masuk ke dunia kita. Ini seperti meninggalkan pintu belakang terbuka di malam hari, tidak tahu siapa yang akan masuk melalui pintu belakang, sementara kita sedang tidur. Biasanya papan Ouija memiliki huruf, angka, dan kata-kata seperti ya, tidak, dan selamat tinggal. Pengguna mengadakan planchette di papan dan memungkinkan roh untuk bergerak di sekitar.



Banyak peneliti mengklaim bahwa ketika kita menggunakan papan Ouija kita berpikir itu adalah roh yang menjawab pertanyaan kita, tetapi sebenarnya itu adalah pikiran bawah sadar kita. Ini adalah hasil dari respon ideomotor. Banyak ilmuwan telah melakukan eksperimen menggunakan papan Ouija, dimana mereka mengklaim jawaban yang kita dapatkan dari papan Ouija yang mirip dengan apa yang terjadi di dalam pikiran kita. Papan kayu tersebut akan dipindahkan sekitar dengan pengerahan tenaga otot tak sadar. Bahkan, Brain Game berlari menuju episode, yang menunjukkan bahwa planchette tidak bergerak ketika semua peserta ditutup matanya. misteri belum terpecahkan, jika itu adalah karya pikiran kita atau mungkin roh. Meskipun praktek papan Ouija tampak tua, tapi Sejarah Papan Ouija itu dipopulerkan pada abad ke-19.

source : google
1
1.5K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.