• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Game Buatan Anak Bangsa Bisa Mendunia? Yuk, Obrolin Bareng Kamal Feli di SANS!

kaskustv.official
TS
kaskustv.official
Game Buatan Anak Bangsa Bisa Mendunia? Yuk, Obrolin Bareng Kamal Feli di SANS!
Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggoemoticon-Monggo


---




Agan dan Sista tau ga kalau Amerika punya sebuah acara tahunan di bidang industri game?

Games Connection America

Yap bener banget GanSis! Games Connection America atau yang biasa disebut GCA merupakan salah satu perhelatan game internasional terbesar di dunia loh! Selain memamerkan game-game dari berbagai negara, acara ini juga merupakan ajang pertemuan untuk para praktisi industri game seperti developer, publiseh, investor, hingga media loh.

Tahun ini, GCA 2019 telah dilaksanakan di San Fransisco, California, pada tanggal 18-21 Maret 2019 lalu. Walaupun GCA merupakan acara tahunan Amerika yang dilaksanakan di Amerika, tapi pesertanya ga hanya dari Amerika aja GanSis! Peserta GCA berasal dari berbagai negara loh, salah satunya adalah Indonesia. Indonesia melalui melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengirimkan sebelas delegasi yang mengikuti pameran game terbesar di dunia tersebut. Kesebelas delegasi tersebut adalah Asosiasi Games Indonesia (AGI), Agate, Wisageni, GameLevelOne, Masshive, Megaxus, CIAYO Games, Arsanesia, Gamechanger, SEMISOFT dan Everidea.



Agan Sista pasti pada penasaran kan sama game-game yang dibuat oleh para pelaku kreatif dari sub-sektor Aplikasi & Game Developer asal Indonesia yang dipamerkan di GCA 2019? Nah, untuk Agan dan Sista yang penasaran sama game-game delegasi Indonesia yang berlaga di GCA 2019 dan penasaran dengan cerita pengalaman para delegasi di ajang GCA 2019 lalu, langsung aja ngobrol-ngobrol sama para delegasi GCA Asal Indonesia bareng Kamal dan Feli di SANS Episode 27. Disini kalian bisa nanya-nanya langsung seputar industri game dan pengalaman para delegasi di GCA 2019 loh.

Yuk ngobrol seru bareng para delegasi GCA asal Indonesia di SANS Episode 27.
Kamis, 18 April 2019
Jam 14.00 – 15.00

Eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh kaskus.infoforum 18-04-2019 02:52
1
5K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.