rendyconan
TS
rendyconan 
Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?




Tulisan kali ini cukup sensitif, maka dari itu dikhususkan untuk 18++
Ah tapi kayaknya udah pada tuir semua emoticon-Shutup


Gue mengingat sesuatu saat gue sedang berbincang dengan seorang kawan, tiba-tiba datanglah kawan yang lain dan topik beralih langsung ke arah wanita. Sedang membicarakan wanita-wanita yang cantik dan lain sebagainya. Tiba-tiba kawan yang baru datang ini bercerita dulu jaman dia SMP dia sudah pacaran sama si A, B, dan C. Tidak hanya sampai di situ saja bahkan dia sudah merenggut kesucian dari salah satu wanita yang dia pacari. Dia terlihat sangat bersemangat menceritakannya dan gue tahu dari ceritanya dia ingat detail segala kejadian yang ada emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Pada saat tidak ada orang di rumahnya, pada saat berduaan di kamar. Dengan antusias dan bersemangat dia menceritakan semuanya, dari hal itu mereka menjadi sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Terlarut dalam cerita dan senyumannya yang seolah bangga menceritakan pengalaman melakukan hubungan intim tersebut. Dia pun berkata bahwa bersama pacarnya yang sekarang pun melakukannya. Sontak membuat gue kaget karena gue tahu ceweknya ini polos dan pendiam. Pastinya tidak menyangka ceweknya ini pun dibuat ketagihan dengan hal-hal seperti ini oleh cowoknya emoticon-Berduka (S)




Sumber gambar: hipwee.com

Jujur tidak menyangka karena gue tahu ceweknya kalau bareng temen-temen lainnya aja dia paling pendiam dan juga terlihat polos dari wajahnya. Tapi rayuan cowoknya mampu membuat cewek ini dibuat mau gak mau menerima ajakan melakukan hubungan seks di luar nikah. Bukankah semua orang jaman now berkata:

“Ah udah biasa kayak begituan waktu pacaran...”

emoticon-Goyang

Sekalinya gak begituan malah dibilang:

“Hah seriusan belum pernah???”dan dianggap aneh atau berbohong karena belum pernah

emoticon-Ngakak

Walaupun gue tahu memang ada yang pastinya ditutup-tutupi supaya menjaga nama baik pacar dan keluarganya. Tapi gue juga percaya gak semuanya melakukan hal seperti itu waktu pacaran. Apalagi kalau imannya kuat, kalau salah satu imannya kuat bisa digoda oleh pacarnya dan sama-sama melakukan. Kalau keduanya kuat gue rasa pasti bakal punya komitmen dan membuat pacaran itu harus tahu batasannya emoticon-thumbsup

Kembali ke cerita kawan gue barusan, kok bisa ya dia bercerita dengan begitu antusias saat dia menghilangkan kesucian wanita dan bangga. Seharusnya yang belum pernah melakukan harusnya lebih bangga lagi dong? Karena bisa dibayangkan gimana sakit hatinya pacar kalau tahu dulunya pernah ena-ena sama mantan misalnya. Bagi yang belum pernah pastinya gak akan ngalamin rasa sakit hati ini antar kedua belah pihak.

emoticon-cystg

Kemudian juga tanpa sadar kalau bercerita seperti itu, dia jadi menyebarkan aib pacarnya. Ceweknya yang pendiam seperti itu aja tanpa disangka terbujuk rayu dan bahkan cowok ini bilang terkadang doi yang minta. Bukan cowoknya emoticon-Hammer




Dari cerita di atas gue pengen tanya ke agan dan sista, memang saat ini fenomena ini sudah gak asing lagi. Sering juga kita mendengar kabar anak sekolah hamil di luar nikah, bahkan mungkin ada saat kita sekolah. Bahkan mungkin teman kita sendiri? emoticon-Bingung (S)

Kalau misalnya ena ena sama istri diumbar ke temen-temen yang udah beristri mungkin bakal lebih pantas kali ya karena sudah sama-sama ngalamin. Kalau kayak begini kan kasian yang jomblo, eh maksudnya kasian ceweknya secara gak langsung kesebar aibnya emoticon-norose

Lebih baik kita jaga pacar kita selayaknya kita menjaga anak perempuan kita kelak emoticon-Baby Girl
Segala sesuatu ada masanya emoticon-rainbow





Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah






Polling
0 suara
Bagaimana perasaan kalian melihat fenomena ena ena (wik wik) saat pacaran?
pucuy19anasabila4iinch
4iinch dan 25 lainnya memberi reputasi
26
59.4K
521
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.