alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb51d07af7e935160654192/quotgregetquot-setelah-membaca-status-medsos-bocah-zaman-now-ini
Lapor Hansip
16-04-2019 07:08
"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini
Past Hot Thread
"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini
"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini


"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini


Have a Nice Day


Bagi para penggiat Media Sosial, seringkali mereka update status untuk mencurahkan apa yang sedang dipikirkannya dengan tujuan utama yang bermacam-macam.

Tujuan utama bikin status biasanya antara lain, agar statusnya dibaca oleh seseorang, ada yang pengen agar diperhatikan oleh banyak orang, ada yang pengen menghibur, atau hanya sekedar iseng aja.

Yang pasti namanya kita bikin status di media sosial, kita harus siap kalau gak cuma kita dan seseorang itu yang baca, tapi seluruh netizen Indonesia bahkan sampe luar negeri. Konsumsi publik sudah jadi resiko kita.


Ngomong-ngomong, kalian kalau update status di MedSos punya tujuannya yang mana nih? emoticon-Big Grin 


"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini


Mungkin kalo yang lagi pada PDKT sama gebetan mah, pasti tujuan bikin statusnya untuk dibaca gebetan. Ya kan?  

Nah, ini ada anak kecil yang bikin status di Medsos nya ala pujangga, tapi karena saking pujangganya malah jadi lucu, sehingga netizen pun bermacam-macam komentar lucu yang dilontarkan.

Untuk umur pastinya TS masih belum tau, tapi sepertinya masih SD. Sudah coba cari ke media lain sebagai referensi tapi gak ketemu. Yowez yang penting kita simak aja ya status-statusnya yang bikin greget.


Nama Anak ini di MedSos nya adalah Dimaz Fahru Rozy,
dan Ini Status-status Pujangganya Yang Bikin Greget


Quote:1. Guru Matematika Itu Ngajarin Ngitung Bukan Nikung

"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini

Lah Iya Dek, Masa Guru Matematika Ngajarin Nikung, 

Bisa Banyak Rumusnya Donk Cara Untuk Nikung
emoticon-Hammer (S)





Quote:2. Rela Di Samber Petir .............. #Asalkan_Gak_Kena

"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini

Woalah Gimana Toh Dek, Katanya Rela Disamber Petir 10 Kali Demi Si Cinta,
Tapi Koq Tetep Ada Syaratnya Juga Ya
emoticon-Hammer (S)





Quote:
3. Sedeket Maghrib Ke Isya, Sejauh Isya Ke Subuh

"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini



Duh Dek, Koq Kepikiran Sih Pake Kalimat Kayak Gitu?

emoticon-Hammer (S)




Quote:
4. Berkecukupan, Cukup Lihat Senyumanmu

"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini

Dek, Jangan Ajak Ane Tanding Gombal Ya, Ane Auto Mundur Dek
emoticon-Hammer (S)




Duh Gregetnyaaa, Anak Sopo Iki ??? emoticon-Cape d... (S)

Beragam Komen pun dilontarkan netizen, diantaranya 

@Butiran Debu, " Subhanallah dek jgn bikin baper, kk jomblo gt ga baik.

@Prast, " Adek Siapa ene? "

@Maqil Baco, "tampang orang sukses."

Dan masih banyak lagi komen netizen lainnya.

TS yakin Dimaz Fahru Rozy ini punya bakat kreatif nulis dengan bahasa pujangga. Karena merangkai kata-kata itu perlu kreatifitas yang gak bisa kita remehkan.

Ya semoga dek Dimaz F.R ini kelak menjadi orang yang bisa selalu membahagiakan orang lain ya, seperti sekarang ini, sudah ratusan ribu netizen yang telah dihibur oleh dek Dimaz.



Nih Lawannya Dek Dimaz Mah Om Denny Cagur




"Cintaku Padamu Itu Seperti Angka Enam, Karena Enambahh Terusss"

Eaaaa... Eaaaa..... 

emoticon-Leh Uga

"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini

emoticon-Leh Uga

Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.



" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "

Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya

Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan


Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan 



Thread ini Dibuat Berdasarkan Pengetahuan, Analisa,

Dibantu sumber referensi dan gambar dari FB dan google.


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)




Quote:SILAHKAN BERDISKUSI



emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan





"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini




emoticon-I Love Kaskus








37
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
17-04-2019 10:48
Quote:Original Posted By Vandisk
ter...la...lu....


"GREGET," Setelah Membaca Status Medsos Bocah Zaman Now Ini


Wasyu..... emoticon-Ngakak


Kirain kemem... emoticon-Leh Uga
0
17-04-2019 10:51
tuh bocah ada yang udah sleding belum jir? emoticon-Marah
0
17-04-2019 10:52
pengin salim
0
17-04-2019 10:57
legend
0
17-04-2019 11:08
kira2 dah lurus dek kencingnya? emoticon-Cape d...
0
17-04-2019 11:14
Anjay..bisa bisa nya tuh anak kepikiran gtu



Jgn bilang dia kopas ya
0
17-04-2019 11:23
Mantap kali dah ni bocahemoticon-Leh Uga
0
17-04-2019 11:33
haha...
hadew bocah sekarang yak...emoticon-Big Grin
0
17-04-2019 11:35
emoticon-Ngakak kata kata anak kecil skrg fikirannya pacaran mulu yah emoticon-Ngakak (S)
0
17-04-2019 11:46
agak tampolable dikit mukanya emoticon-Cool
0
17-04-2019 11:50
I'm surrounded emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1
17-04-2019 12:08
untung ane gak gampang kena gombal
1
17-04-2019 12:24
haha, ada ada aja tuh bocah 😄😄😄
1
17-04-2019 12:26
bangke bangat ini,ngakak ane dahh cukup lihat senyum kamu tiap hari emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1
17-04-2019 12:28
anjr pengen gw tabok palanya pake sepatu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh sultanmasikeren
0
17-04-2019 12:31
Layak di undang ke hitam putih emoticon-Salaman
1
17-04-2019 12:41
Wakakakaka ane sepantaran entu bocah kayanya masih sibuk main bebled😂😂😂😂😂😂😂😂
1
17-04-2019 12:45
Kalau punya adek kayak gitu dah gue cemplungin di sungai brantas gan
1
17-04-2019 12:49
bocah karbitan .. 😂
1
17-04-2019 12:55
tuh anak suruh buka jasa bikin captionnya aja, pasti laku bre emoticon-Hammer (S)
1
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.