Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb452b3facb95106103e4f8/keajaiban-sepiring-nasi-padang
Nasi Padang sebuah sajian dari ibu kota provinsi Sumatra Barat, kampung halaman orang Minangkabau. Nasi Padang adalah sebuah hidangan yang disajikan secara lengkap secara prasmanan dengan daging, ayam, ikan, sayuran, berbagai jenis gulai, sambal, dan lain sebagainya. Lauk-pauk dimakan dengan nasi putih , itu adalah sajian paling terkenal dan merupakan kontribusi yang besar untuk kuliner Indonesia
Lapor Hansip
15-04-2019 16:45

Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Past Hot Thread
Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Nasi Padangsebuah sajian dari ibu kota provinsi Sumatra Barat, kampung halaman orang Minangkabau. Nasi Padang adalah sebuah hidangan yang disajikan secara lengkap secara prasmanan dengan daging, ayam, ikan, sayuran, berbagai jenis gulai, sambal, dan lain sebagainya. Lauk-pauk dimakan dengan nasi putih , itu adalah sajian paling terkenal dan merupakan kontribusi yang besar untuk kuliner Indonesia

Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Restoran Padang biasanya ditandai dengan bangunan bergaya rumah gadang (atapnya yang melengkung menyerupai tanduk kerbau) dan memiliki ciri khas di depan restoran biasanya terdiri dari piring yang ditumpuk, ditata, dan diisi dengan macam lauk pauk.

Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Jaminan masakan Minang itu selalu meningkatkan nafsu dan ga akan pernah gagal untuk membuat lidah bagoyang. Setiap jenis masakan mengandung bumbu ajaib yang membuatnya jadi pilihan wajib dicoba ketika makan.

Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Tapi ganis sadar ga sih dibalik kelezatannya, mereka suka memberikan nasi yang lebih banyak ketika kita minta bungkus?

Cari jawabannya di Leh Uga hanya di Kaskus Podcast

Keajaiban Sepiring Nasi Padang

podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:42
sambil goyang nasi padang makannya gan :goyang
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:48
bumbune isine akeh.
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:51
Ane selaku anak kos klo beli nasi padang selalu dibungkus gan, biar banyak emoticon-Betty
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:52
Quote:Original Posted By o.best
nasi padang selalu menjadi sensasi awal bulan


Kalo makan gak usah geal geol
emoticon-Marah
1 0
1
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:56
Quote:Original Posted By bangsutankeren
Kalo makan gak usah geal geol
emoticon-Marah


Klo ga geal geol kurang berasa nasi padangnya om emoticon-Ngakak
1 0
1
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:56
lebih pro ke warteg. ada sistem catet dlu, bayar nya nanti awal bulan
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 12:58
ada lagunya coy, goyang nasi padang emoticon-Angkat Beer yang bikin lagu orang padang
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:00
favorite makan siang nih gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:02
Ati ati coy , kolesterol bikin cepet mati emoticon-Leh Uga
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:06
Quote:Original Posted By ewaneyla99
waktu dikantor , kalo tmn2 keluar makan ane lebih suka nitip sih ketimbang ikut keluar cr makan.
nah kalo pas mereka cari makannya di warung nasi padang, ane pasti cuma pesen nasi plus telur dadarnya aja buat dibungkusin.
wkwkwk g tau napa ane lbh suka warteg emoticon-Embarrassment


ngomongin nitip gak lupa bayar kan? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:09
Ada rasa ada Harga ...Nasi Padang mantul
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:14
rendang, daun singkong dan cabe merah itu menu wajib pas mampir ke rm padang
lauk lainnya tergantung selera pas mampir
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:15
kalo keseringan kena kolesterol n asam urat emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:21
jadi minta beliin padang kan.... lu mah bro..... wkakakkaka

Sederhana tukang bohong, gw tunggu namanya ganti Mevvah
mahal jir emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:28
Quote:Original Posted By sheedzzz
ngomongin nitip gak lupa bayar kan? emoticon-Embarrassment


kadang iya lupak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:30
Keajaiban Sepiring Nasi Padang

Kalo dimakan ditempat nasinya dikit
Diubah oleh saya.kira
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:32
harganya kagak sederhana emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:33
Nasi segunung ga imbang dengan sayuremoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:39
Asik nih, tinggal pilih emoticon-Toast
0 0
0
Keajaiban Sepiring Nasi Padang
16-04-2019 13:39
enak plus mengenyangkan kalo nasi padang
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia