alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2eb65f4d69524881e79de/sexy-killers--mengungkap-sisi-kelam-eksploitasi-batubara
Lapor Hansip
14-04-2019 15:12
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
Past Hot Thread

SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi BatubaraSEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara

Quote:Gara gara ini, aku jadi penasaran dengan SEXY KILLERS, karena terlambat datang dan film sudah diputar.
Quote:SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara


Quote:Setelah diputar di kota-kota besar di Indonesia, akhirnya WATCHDOC merilis film ke ranah publik di platform YouTube.
SEXY KILLERS




SEXY



BANYAK TUMBAL


Buka



Yuk Yang Mau Berkontribusi Terhadap Alam Khususnya di Demak, Kudus Semarang dan sekitarnya. Datang Kesini.




buka




16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
16-04-2019 08:14
gila... bener bener gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kalian wajib nonton video ini,, keren banget.. semoga kita bisa lebih bijak menggunakan listrik kedepannya dan ada gerak cepat dari pemerintah dalam menangani masalah tambang selama ini
0
16-04-2019 08:17
setelah gw nonton film ini, gw sadar klau para orang2 besar di negeri ini di depan layar doang yang seperti saling lawan, saling serang, saling sindir, dll nya namun belakang layar trnyata mereka semua di belakang layar rupanya sangat bersahabat..

sedangkan masyarakat +62 yang berbeda pilihan saling hantam, saling bunuh, saling lempar .. gw jadi kasian ama diri gw sendiri dan lainnya yg orang awam tdk tau apa2 dikalangan org elit tersebut...


(walaupun gw gk ikutan) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0
16-04-2019 08:35
"tak luput dari nama Keseluruhan Calon Presiden dan Wakil presiden."
- itu lah kenapa ane selalu bilang bego yang bela mati2an junjungannya
0
16-04-2019 09:15
kekayaan kita sendiri..digunakan sendiri knp dilarang?
lebih heran lagi mereka memakai isu lingkungan dan kerusakan global terutama di negara2 berkembang.. negara yg ingin maju. kenapa mereka tidak menuntut isu tersebut kpd negara yg sudah maju, bukankah mereka lebih dulu merusak lingkungan.. lebih dulu melakukan prcobaan2 kimia dan teknologi sehingga membawa mereka menjadi negara maju.
artinya, isu2 lingkungan dijadikan senjata utk menekan negara berkembang.agar terus menerus menjadi konsumen produk mereka..
0
16-04-2019 09:44
banyak amat spongilernya, sampe didobel²emoticon-Cape d... (S)
0
16-04-2019 09:48
yang jelas ada manfaat
ada mudharatnya juga
bagi ane itu wajar aja
manusia itu suka merusak
0
16-04-2019 09:55
Quote:Original Posted By o.best
Wis di tikung kae loh, wis ra tau aku siki emoticon-Berduka (S)


Lah, ternyata wes di tikunh liane , si sayu hanya tinggal kenangan. emoticon-Turut Berduka
0
16-04-2019 10:02
Quote:Original Posted By yunda.me
Lah, ternyata wes di tikunh liane , si sayu hanya tinggal kenangan. emoticon-Turut Berduka


Kaya lagu samson ya kenangan terindah emoticon-Berduka (S)
0
Lapor Hansip
16-04-2019 10:03
Balasan post amispelem
bener om, gw udah tonton dg seksama dia ga ada tuh menyuarakan ga setuju sama tbg batubara/pltu, dia cuma menyangkan lepas tangannya mereka ke lingkungan & masyarakat dmn belom banyak orang tau, terus diangkatlah cerita para korban sbg film.
0
16-04-2019 10:05
Quote:Original Posted By o.best
Kaya lagu samson ya kenangan terindah emoticon-Berduka (S)


Ane jadi speechless om. emoticon-Turut Berduka
0
16-04-2019 10:15
kenapa Di indonesia lebih suka pakai sumber daya yg merusak ya? kenapa ga ada yg inisiatif pakai tenaga angin atau cahaya matahari? padahal dua sumber energi itu melimpah di khatulistiwa. batu bara emang murah tp resikonya terlalu besar
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
16-04-2019 10:20
Balasan post venta77
Krn hitungannya lebih murah
0
Lapor Hansip
16-04-2019 10:21
Balasan post l.l.l.l
Krn murah dan mudah
0
16-04-2019 10:58
beberapa hari lalu di youtube saya muncul rekomendasi video tedx tentang seseorang penggiat lingkungan hidup yang mencoba berbagai cara menghasilkan energi ramah lingkungan. dia menyatakan energi ramah lingkungan itu tidak benar2 ramah lingkungan dan mahal. benar2 membingungkan. sepertinya mengontrol populasi dunia adalah jalan keluarnya. mungkin PBB perlu program 1 anak seperti di China selama 20-50 tahun ke depan.
0
16-04-2019 11:03
belom nonton. rame bgt nih keknya
0
16-04-2019 11:11
nih film bikin banyak yg nonton pengen golput yah
0
16-04-2019 11:37
PLTU Batubara ditentang
PLTN ditentang

Terus mau menghasilkan listrik pake apa? Pembangkit Listrik Tenaga Bacot? Berhubung masyarakat negara +62 paling jago kalo soal bacot
1
16-04-2019 11:50
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
sebelah mananya yg sexy?? emoticon-Bingung


pas awal awal gan
profile-picture
Lampurem memberi reputasi
1
Lapor Hansip
16-04-2019 11:59
Balasan post l.l.l.l
biaya produksi mahal. Batu bara murah dan profitnya lumayan.
0
16-04-2019 12:48
malas lah emoticon-Angkat Beer
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.