alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d98af4d695113e11259b/keren-tatto-3d-ini-super-realistis
Lapor Hansip
13-04-2019 19:43
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis
Past Hot Thread
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Tatto adalah seni melukis atau menggambar di tubuh dengan berbagai tema yang diinginkan. Biasanya tatto identik dengan kekuatan, seni dan gaya hidup. Tatto yang biasanya dibuat oleh orang - orang memiliki model berupa gambar biasa ataupun sebuah tulisan.

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Tapi oleh seorang seniman tatto bisa dapat terlihat begitu menakjubkan. Sebuah seniman membuat tatto dengan tema 3D. Bahkan karya - karya diatas tubuh ini sangat terlihat nyata. Bentuknya pun beragam dimulai dari ilusi optik hingga dengan tema robot

Quote:1. Alam semesta

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Ditatto yang digambar dibagian punggung ini terlihat seperti replika luar angkasa, lengkap dengan nebulanya, kotak - kota yang seperti asteroid dan terlihat gambar planet saturnus. Detail dari tatto ini sangat lengkap, dari satu sisi terlihat seperti pemandangan di luar angkasa di sisi lain terlihat seperti potongan - potongan simetris yang terbelah sempurna.


Quote:2. Kaki robot

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Pada detail tatto 3D ini terlihat sepasang kaki yang berbeda. Sebelah kanan merupakan kaki yang berbentuk robot dan terbuat dari besi. Sedangkan disebelah kiri terlihat seperti sebuah kaki manusia yang kulitnya tersobek dan didalamnya terdapat mesin sebagai penggerak kaki. Kalau kaki seperti ini terlihat seperti sebuah mesin superhero ya, ane jadi ingat genos di serial anime onepuch man.


Quote:3. Lilin

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Apa jadinya jika jari manusia dipotong dan dijadikan sebuah lilin. Nah dari tatto 3D ini bisa kita lihat bahwa jari manusia ini diibaratkan sebuah lilin yang menyala, lengkap dengan lelehan lilinnya dan efek asap dari sebuah lilin tersebut.


Quote:4. Ilusi optik

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Tatto yang digambar di bagian punggung ini terlihat seperti garis - garis yang memiliki ilusi optik, dari perpaduan garis tersebut terlihat punggung tersebut terdapat bolong yang saling menghubungkan antara lubang yang satu dengan yang lainnya.


Quote:5. Pemandangan bawah laut

Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Menurut ane inilah tatto yang sangat menakjubkan. Dilengan tangan membuat tatto seperti sebuah lukisan bawah air. Lengkap dengan birunya air laut, seberkas sinar matahari yang masuk ke air pokoknya sangat menakjubkan untuk dinikmati.


Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis

Hayo agan dan sistah, tertarikah membuat tatto 3D ini, tentunya untuk membuat tatto 3D ini memerlukan waktu yang cukup lama dan tentu memerlukan uang yang cukup menguras kantong.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
16-04-2019 10:26
Yg terakhir emoticon-Leh Uga
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
1
16-04-2019 10:40
ko bisa tattoo nya kek gitu waw sugoooii...emoticon-Toast
0
16-04-2019 10:46
widih....keren2 tatonya
0
16-04-2019 10:58
Anu om,Itu anu,anu hehe...
Anu om... hehe
anu anu ndasmu emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gaje yak emoticon-Hammer2
0
16-04-2019 10:59
bikin tatoo telur naga aja..






di jidat emoticon-Leh Uga
0
16-04-2019 12:02
kalo udah tuwir masih berasa realistik ga ya emoticon-Leh Uga
0
16-04-2019 12:32
Tato 3D pasti mahal banget. Yang lilin keren
0
16-04-2019 12:44
gw sih pengen buat tatto tapi... tapi.. dilarang emoticon-Angkat Beer
0
16-04-2019 13:45
tukang musik itu pelaku seni
orang denger musik itu pendengar
pelukis itu pelaku seni lukis
orang liat lukisan itu penglihat
tukang bikin tato itu pelaku seni tato
orang yg di tato itu media nya,status nya ya sama kaya kanvas...jd kalo ada alasan orang ditato karna seni,ane kurang setuju,karna seni tato itu cuma buat mereka yg membuat tato,bukan medianya
Diubah oleh daenk17
0
16-04-2019 14:06
mantap
sampe segitunya buat tatto aja
0
16-04-2019 14:41
Seniman luar negeri tuh.......hadeuuh speechless deh
0
16-04-2019 15:21
apa daya
dulu sekali tatoan pake tancho aja dimarahin
apalagi permanen
0
16-04-2019 15:52
Yang nomer 1 sama 5 ane paling demen emoticon-Matabelo
0
16-04-2019 16:42
keren2!
Keren, Tatto 3D Ini Super Realistis
0
16-04-2019 19:55
Quote:Original Posted By wowonwae
Buat ide design sablon kaos boleh nih bro...emoticon-terimakasih


Wah ada pengusaha sablon ni kek nya bre
emoticon-Leh Uga
0
16-04-2019 20:00
Quote:Original Posted By saya.kira
Wih kereeeen,pengen pasang tatto tapi tunggu dapat sertifikat halal MUI


Sampe kiamat g bakalan gan
0
16-04-2019 20:10
bagus2 gan gambarnya,,,gak nyangka ada karya gituan di badan manusia emoticon-Matabelo
0
16-04-2019 21:02
Quote:Original Posted By vestycide
Wah ada pengusaha sablon ni kek nya bre
emoticon-Leh Uga


Daripada kulit digambarin, mendingan kaos brey emoticon-Sundul
0
17-04-2019 00:17
wuidih super sekali tattoo nya.
real beud...
0
17-04-2019 00:41
Keren...bisa gt ya...
Pernah ada gk ya dy salah tatto or hasilnya jelek..
Maksudnya kalau kita gambar di kertas bisa di apus...kalau di badan begimana coba..
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.