alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb54eccaf7e93489160c18f/jokowi-memang-penomenal
Lapor Hansip
16-04-2019 10:41
Jokowi Memang Penomenal!
Jokowi Memang Penomenal!

Tuhan itu kalau bercanda memang suka jleb banget deh. Orang yang setiap hari selama 4,5 tahun dicaci maki sebagai anti Islam, PKI, tidak menghargai ulama. Lha kok tahu-tahu diundang masuk ke dalam Ka'bah! Silahkan saja berasumsi kayak si "Nggodek" dari partai sapi yang bilang kalau Jokowi memaksa Raja Salman. Kalau beneran iya, berarti Jokowi sangar dong ya! Raja Salman saja bisa dipaksa-paksa sama dia!

Dek, Nggodek.. Kalau mau mengeluarkan statment mbok ya mikir dikit. Sadar ngga kalau pernyataan mu itu sama dengan menampar Om Wo bolak-balik? Kata Om Wo, kita ini kan bangsa lemah, militer kita payah, dan diplomat kita cuma jadi mainan di luar sana. Lha kok, seorang Jokowi bisa memaksa Raja Salman dek? Sana berantem dulu sama Om Wo, bilangin, Jokowi itu sangar bisa maksa raja Salman.

Jokowi Memang Penomenal!

Gw sebenarnya tidak mau ambil pusing dengan ibadah seseorang, tapi kok ya kebangeten banget gitu lho. Melihat pemimpin negaranya disambut dengan baik di tanah orang, sampai dimuliakan dengan kesempatan masuk ke dalam Ka'bah, penambahan 10.000 kuota jamaah haji di Indonesia, kok ya masih dinyinyiri. Apakah Jokowi menggunakan gesture jempol sebagai wujud dari pencitraan dan kampanye untuk dirinya?

Lalu apa kabar dek dengan teman-teman lu yang ibadah tapi di Baitullah, malah membawa kertas tagar, kaos dan dengan bangganya dipamerkan? Nggodek ini sebenarnya manusia jenis apa sih ya? Susah melihat orang senang sehingga langsung menyerang. Dan senang melihat orang susah kayaknya. Kok satu jenis dengan iblis. Apakah Nggodek ini iblis?

Jokowi Memang Penomenal!

Balik lagi soal penomenalnya Jokowi. Apapun yang jokowi lakukan, pasti respone nya negatif. Meskipun hal itu sangat positif. Masuk Ka'bah ini contohnya. Coba kalau yang masuk Om Wo, kira-kira si Nggodek akan nge-tweet apa? Hahahaha. Ya sudahlah, mari kita nikmati saja candaan-candaan dari Tuhan yang akan menampol muka mereka, ketika ada hamba yang benar-benar soleh, tapi terus dihantam fitnah yang keji.

Well, besok semua keriuhan ini akan berakhir. Semoga setelah 17 April, tidak ada lagi kisruh dan saling serang. Semoga setelah 17 April, kita benar-benar menjadi Indonesia, bukan kilapah ga jelas bentuknya itu. Salam Damai.



Merdeka!

Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan bombardirdah memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
16-04-2019 10:50
siap gasss poool gan...capek juga tiap hari dengerin orang2 pada ngomong hoax dan fitnah...
0
16-04-2019 11:19
reaksi sobat gurun cabang monas,baca berita mr.joe masuk kabah
Jokowi Memang Penomenal!

panas ya akhi
0
16-04-2019 11:30
Jokowi Memang Penomenal!

lastcar.....! emoticon-Belgia
1
16-04-2019 11:33
Quote:Original Posted By duta_00
siap gasss poool gan...capek juga tiap hari dengerin orang2 pada ngomong hoax dan fitnah...

Sama om... Semoga setelah ini semua selesai... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kirashinigami
reaksi sobat gurun cabang monas,baca berita mr.joe masuk kabah
Jokowi Memang Penomenal!

panas ya akhi

Sobat gurun lagi mencari pembenaran... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Vandisk
Jokowi Memang Penomenal!

lastcar.....! emoticon-Belgia

Serangggg... emoticon-Merdeka
0
16-04-2019 11:52
Korelasinya apa
Soeharto sama SBY
Sama2 sdh pernah masuk Kabah

Namun nasibnya berbeda-beda
Di penghujung jabatannya sbg presiden
Ada yang selesai baik2
Dan ada yg selesainya dilengserkan

Ketemu Raja Salman
Bukan sesuatu hal yang bisa membeli
Suara umat

Contoh sewaktu
Jkw dan Ahok menyambut Raja Salman
Sewaktu landing di Jakarta
Seisi dunia melihat
Bahwa hal tsb tidak berpengaruh
Thd suara umat dlm memilih pemimpin DKI

Opini sih silahkan saja
Ini politik tidak ada hal yang pasti

Tinggal sehari pengaruhnya apa
Kalaupun ada itu rasanya
Tidak banyak namun apabila Dia
Sudah berkendak apapun dpt terjadi

To sum up
TS dimata ane tidak lebih dari seorang buzzer
Itu saja

Nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
8
16-04-2019 12:02
Quote:Original Posted By kirashinigami
reaksi sobat gurun cabang monas,baca berita mr.joe masuk kabah
Jokowi Memang Penomenal!

panas ya akhi


Jokowi Memang Penomenal!
0
Lihat 1 balasan
16-04-2019 12:13
Opoae pokoke Jokowi salah..


:sudahkuduga
1
16-04-2019 12:15
wihhh merinding lho Mas lihat Pak De masuk Ka'bah..sampe mau nangis liatnya..cara Allah bekerja emang luar biasa..emoticon-Smilie
1
16-04-2019 12:21
Jokowi Memang Penomenal!

Jokowi Memang Penomenal!


Jokowi Memang Penomenal!

Jokowi Memang Penomenal!



dapet dr sebelah bre


Jokowi Memang Penomenal!
0
16-04-2019 12:23
PENCITRAAN PENCITRAAN,KAMERA! KAMERA!

KAPAN LAGI BISA MAEN MOBIL LEJEN SEHARIAN SAMBIL NGANTONGIN KARTU PRA KERJA


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-04-2019 12:42
Balasan post Vandisk
Quote:Original Posted By Vandisk


Jokowi Memang Penomenal!


acara apaan sih itu kok ada oranf kejet2?
1
16-04-2019 13:33
Quote:Original Posted By dirtyweekend
Korelasinya apa
Soeharto sama SBY
Sama2 sdh pernah masuk Kabah

Namun nasibnya berbeda-beda
Di penghujung jabatannya sbg presiden
Ada yang selesai baik2
Dan ada yg selesainya dilengserkan

Ketemu Raja Salman
Bukan sesuatu hal yang bisa membeli
Suara umat

Contoh sewaktu
Jkw dan Ahok menyambut Raja Salman
Sewaktu landing di Jakarta
Seisi dunia melihat
Bahwa hal tsb tidak berpengaruh
Thd suara umat dlm memilih pemimpin DKI

Opini sih silahkan saja
Ini politik tidak ada hal yang pasti

Tinggal sehari pengaruhnya apa
Kalaupun ada itu rasanya
Tidak banyak namun apabila Dia
Sudah berkendak apapun dpt terjadi

To sum up
TS dimata ane tidak lebih dari seorang buzzer
Itu saja

Nih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Buzzer??? Gw cuma mengomentari cuitan si nggodek... Ente fansnya nggodek??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Vandisk
Jokowi Memang Penomenal!

Ini pengajian atau dangdutan om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By powerpunk
Opoae pokoke Jokowi salah..


emoticon-sudahkuduga

Salawi om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kimmot
wihhh merinding lho Mas lihat Pak De masuk Ka'bah..sampe mau nangis liatnya..cara Allah bekerja emang luar biasa..emoticon-Smilie

Nah, itu dia mba... Tuhan kalau becanda itu kadang tak terduga... emoticon-Big Grin
0
16-04-2019 13:36
Harusnya Jokowi berterima kasih kepada para pembuat berita hoax dari tahun 2014.Berkat mereka membuat isu "Jokowi keturunan PKI,keturunan Singapura,Hebertus Joko Widodo,dan Oey Hong Liong"Pak Jokowi makin fenomenal dari waktu ke waktu.Dan tahun ini hoax terbaru dari mereka tentang pelegalan lgbt dan pelarangan adzan semakin membuat Pak Jokowi fenomenal baik di kalangan pendukung Jokowi maupun pendukung Prabowo.
-1
16-04-2019 13:46
Wes to ngandelo karo aku...
2 periode
emoticon-Recommended Seller
0
16-04-2019 13:48
NGGAK SABAR BUAT BESOK!emoticon-I Love Indonesia
0
16-04-2019 14:05
Bsok babak final pertempuran kaum berudu vs kaum codot

Beli cemilan bnyk2 emoticon-I Love Indonesia
0
16-04-2019 14:30
dungu nya cebong "liat nih pasti kampret pada kejang2 iri dan dengki"
hello bong itu yang masuk pejabat negara sedangkan kubu sebelah cuman sipil biasa yang baru mencalonkan dan bukan siapa2 emoticon-Ngakak
Diubah oleh bayuarmstrong
0
16-04-2019 14:58
Pak De Memang emoticon-Recommended Seller emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Dan sangat taat beribadah emoticon-Matabelo
0
16-04-2019 16:33
Quote:Original Posted By indomerahputih
acara apaan sih itu kok ada oranf kejet2?


Ini di vidio aslinya, orangnya lg pada dzikir gitu...
Diubah oleh ngopiserius
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-04-2019 17:09
Balasan post ngopiserius
Quote:Original Posted By ngopiserius


Ini di vidio aslinya, orangnya lg pada dzikir gitu...


emg sampe begitu? trus dia ngapain?
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.