• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terimakasih Kaskuser! Dapet 10.000 Cendol Dari Kaskuser Satu Nusantara!

rendyconan
TS
rendyconan 
Terimakasih Kaskuser! Dapet 10.000 Cendol Dari Kaskuser Satu Nusantara!




Setelah bertahun-tahun ngaskus akhirnya TS dapet cendol sebanyak 10.000. Jaman dulu untuk dapetin cendol aja udah seneng banget tapi sekarang karena setiap kaskuser bisa ngasih cendol dengan jumlah yang berbeda maka semakin mudah mendapatkannya. Dulu perjuangan TS mendapatkan cendol penuh lika liku bahkan sempat kena bata sampai ratusan. Semoga dengan ditulisnya thread ini gak ada yang iseng lagi malah ngasih bata emoticon-Berduka (S)

Ane Dibata -490 Gan Sama Orang Ngga Jelas

emoticon-Turut Berduka

Hilangkan rasa duka karena sudah lama karena saat itu setiap orang hanya bisa ngasih 1 cendol, maka jaman dahulu jauh lebih sulit mendapatkan cendol dibandingkan dengan saat ini. Kemudian dapet bata segitu banyak, waduh hilang beberapa bar sudah. Mana naikin 1 bar aja susah banget malah kena bata sebanyak itu gimana gak sue coba? emoticon-Hammer (S)

emoticon-cystg





Sumber gambar: cendol yang TS dapat


Thread ini adalah ucapan terimakasih untuk para kaskuser yang setia membaca, memberi komeng, dan juga share ke media sosial dari thread-thread yang gue tulis.

emoticon-terimakasihemoticon-Matabelo emoticon-terimakasih

Kalau di youtube ini ibarat dapet 10.000 subscriber kali yaa (lebay amat TS emoticon-Bata (S))

Banyak thread yang gue bahas dan walau semua kaskuser tidak bisa dibalas satu per satu komengnya tapi semaksimal mungkin TS baca komeng kalian kok. Semoga dengan terkumpulnya sepuluh ribu cendol ini membuat TS semakin semangat menulis dan memberikan thread-thread gak penting lainnya. Gak penting tapi menarik, lah gimana ceritanya dah?! emoticon-Gila

Mari kita melihat bagaimana caranya mendapat full bar:



Sumber gambar: pasukankaskus.files.wordpress.com

Jika mendapat 1500 ++ cendol maka sudah full bar tetapi belum beyond repute. Maka sampai ke beyond repute jika memiliki cendol di atas 2000 ++. Siapa yang masih ngumpulin cendol? Semoga cendolnya bisa buat banjir satu kampung kenyang semua emoticon-Cendol (S)

emoticon-Wagelaseh


Quote:





Pokoknya buat Kaskuser yang belum follow gue, cepetan follow TS dan jadilah orang pertama yang komeng di thread-thread terbaru TS. Caranya tinggal klik profile TS dan klik untuk ikuti emoticon-thumbsup


* Klik gambar untuk mampir ke profile TS





Kalau sudah jangan lupa juga untuk berikan apresiasi kalian dari thread yang sudah TS tulis dengan memberikan cendol di kiri bawah seperti ini:



emoticon-Kiss


Quote:





Sebagai Kaskuser yang baik selalu tinggalkan jejak di thread yang sudah TS buat karena Kaskuser yang baik pasti akan meninggalkan jejak. Kalau berkenan boleh di share ke media sosial kalian supaya banyak dari kerabat, sahabat, dan teman-teman kalian yang membaca thread gue yang unfaedah ini emoticon-Ngakak (S)

Mari kita dukung para Kaskus Kreator dengan memberikan apresiasi kepada Thread Maker dengan memberikan cendol pada bagian kiri bawah dalam thread. Hal ini untuk membuat Thread Maker semakin bersemangat membuat thread selanjutnya. Terimakasih Kaskuser, mangstab gan!

emoticon-2 Jempol

Note: Thread ini dibuat untuk memperingati jatuhnya 10.000 cendol ke kulkas TS




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






milktoasthoneynyimak92grg.
grg. dan 37 lainnya memberi reputasi
38
7K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.