alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2eb65f4d69524881e79de/sexy-killers--mengungkap-sisi-kelam-eksploitasi-batubara
Gara gara ini, aku jadi penasaran dengan SEXY KILLERS, karena terlambat datang dan film sudah diputar.Setelah diputar di kota-kota besar di Indonesia, akhirnya WATCHDOC merilis film ke ranah publik di platform YouTube.
Lapor Hansip
14-04-2019 15:12

SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara

Past Hot Thread

SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi BatubaraSEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara

Quote:Gara gara ini, aku jadi penasaran dengan SEXY KILLERS, karena terlambat datang dan film sudah diputar.
Quote:SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara


Quote:Setelah diputar di kota-kota besar di Indonesia, akhirnya WATCHDOC merilis film ke ranah publik di platform YouTube.
SEXY KILLERS




SEXY



BANYAK TUMBAL


Buka



Yuk Yang Mau Berkontribusi Terhadap Alam Khususnya di Demak, Kudus Semarang dan sekitarnya. Datang Kesini.




buka




16
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
Lapor Hansip
15-04-2019 22:41
Balasan post venta77
Hahahaha Saran ane masuk teknik mesin terus ngambil konversi energi, Terus ente liat efisiensi di lapangan gimana. Kalo cuman teriak save world mah munafik gan solar sel butuh batre itu bahan nya dari tambang juga, angin butuh batre itu juga tambang. Terus mau di roasting tuh boiler biar bisa panas

Sipil mah diem aja nikmatin hasil. Gak usah choosing beggar
4 0
4
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
15-04-2019 22:47
Quote:Original Posted By amispelem
Hahahaha Saran ane masuk teknik mesin terus ngambil konversi energi, Terus ente liat efisiensi di lapangan gimana. Kalo cuman teriak save world mah munafik gan solar sel butuh batre itu bahan nya dari tambang juga, angin butuh batre itu juga tambang. Terus mau di roasting tuh boiler biar bisa panas

Sipil mah diem aja nikmatin hasil. Gak usah choosing beggar


Benar banget.
Sebenarnya alam itu harus dimafaatkan namun harus menjaga keseimbangan dan taat aturan.

Setuju gw klo sebagian yg teriak save world it munafik,,krna pasti ada kepentingan dibalik teriakan itu.

Contoh ketika komoditas kelapa sawit dituduh merusak hutan oleh green peace jelas ada kepentingan eropa disitu yaitu untuk menjaga pasar komoditas andalan eropa yaitu minyak biji bunga matahari dri kerasnya gempuran CPO.
Memang ada perusahaan perkebunan sawit yg tidak taat aturan,,tetapi ada dan masih banyak perusahaan perkebunan sawit yg taat aturan RSPO dan ISPO.
Diubah oleh sutanoloan
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
15-04-2019 23:57
ijin bookmark bre, baca besok, mata tinggal 4 watt
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 00:00
Quote:Original Posted By amispelem
Hahahaha Saran ane masuk teknik mesin terus ngambil konversi energi, Terus ente liat efisiensi di lapangan gimana. Kalo cuman teriak save world mah munafik gan solar sel butuh batre itu bahan nya dari tambang juga, angin butuh batre itu juga tambang. Terus mau di roasting tuh boiler biar bisa panas

Sipil mah diem aja nikmatin hasil. Gak usah choosing beggar


Nah yaitu, semua itu pasti ada plus minusnya. Tinggal masalah kita bisa apa nggak njaga kesetimbangan nya itu antara mencari kebutuhan energi sama menjaga lingkungan
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 00:18
baru kemarin nonton udah ada aja threadnya.
keren sih video sama pengemasannya tapi kalo menurut ane sih pro kontra juga.
antara kita butuh dan ngelihat rakyat bawah juga kena.
kalau misalkan dibuat energi nuklir pro kontranya apaan ya.
xixixixi
emoticon-Kiss
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 00:35
baru nonton trailer nya. nanti nonton yg full movie deh...
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 00:41
Tanggung jawab dong habis nambang
Diubah oleh zammy1313
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 01:37
Gak usah ada tambang batubara,gak usah ada PLTU. Duit kita banyak kok,beli energi dari luar negeri aja. Duitnya ada.
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 02:01
jurnalis tipu2, dulu bagus sekarang busuk.
kalau jurnalis maka cover both sides, ini cuma ambil sisi yang dukung pendapat dia doang. nggak heran di sosmed, dia blok semua orang yang beri pertanyaan kritis atau beri kritik pada film dia.
1 0
1
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 02:37
There's no lesser evil emoticon-Leh Uga

Ya mau gimana lagi ya, batu bara merupakan sumber energi termurah saat ini, pakai batu bara pun masih banyak mengeluh dan menjerit wqwq
Tapi gue benar-benar berharap Indonesia bisa segera berpindah untk menggunakan renewable energy ke depannya

Yang bikin gue gak suka dengan para penggali tambang itu ya, sikap dan tindakan yang mereka lakukan ke para warga kecil di sekitar lahan tambang mereka emoticon-Marah
Beneran gak peduli lingkungan dan sosial emoticon-No Hope
Apalgi gubernur kaltim tuh yang parah emoticon-Cape d... jangan smpi dia kepilih lagi kalau bisa
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 02:43
Quote:Original Posted By Gailham
Tonton aja gan di yutub


Siap ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 02:59
hope!
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 05:17
ngomentari buruknya batu bara, pake nobar dllemoticon-Leh Uga

emang nobar ga pake listrik??, listrik bukannya dari PLTU??, PLTU bukanya pake batu bara???, sangat ironis sekali ngomentari buruknya batubara tapi kita masih menggunakan listrik yg di hasilkan dari panas batu baraemoticon-Wakaka
Diubah oleh wonxintinxxx
4 0
4
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 05:43
Quote:Original Posted By yunda.me
Semua itu karnaaaaa
Diaaaaaaa


emoticon-Kaskus Radio


emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk


Memang dia itu membuat semuanya jd tak sinkron emoticon-Ngakak
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 06:00
ane pendukung PLTN gan
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 06:25
Quote:Original Posted By o.best
Memang dia itu membuat semuanya jd tak sinkron emoticon-Ngakak


Cepetan om halalin, ben ora keburu di tikung emoticon-Turut Berduka
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 06:26
Gw inget waktu trip malam 2013 pake taxi ke Batulicin, Kalsel dr Bandara di Banjarbaru. Rupanya supir taxinya itu bekas penculik belasan tahun, dan milih jadi sopir taxi krn tobat. Jadi tugasnya bapak itu adalah menculik pemilik2 tanah yg ga mau melepaskan tanahnya yg diduga sumber batubara.
Entah anaknya, entah suami, entah istri, dll... Dibawa satu tempat, ntar pihak keluarga diminta dtg bawa sertifikat atau girik tanahnya, dipaksa tandatangan dokumen penyerahan tanah dan dikasih duit ganti rugi ga seberapa. Demi keselamatan keluarganya, atau kl nggak nurut ya digebuki dulu.
Belum lagi cerita bagaimana orang2 ditipu dgn sertifikasi kalori batubara palsu, lokasi palsu, dll.
Diubah oleh irmanator
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 06:37
Tambang itu cuman kemakmuran semu bagi pekerjanya. Keliatan gajinya besar. Tapi klo sdh habis yg ditambang ya habis jg semua kekayaanya. Apalagi buat masyarakat sekitar. Klo udah selesai tambang ya hancur dah daerahnya. Selama ada tambang keliatan makmur aja bisa beli ini itu bangun rumah dll.
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 07:05
Quote:Original Posted By yunda.me
Cepetan om halalin, ben ora keburu di tikung emoticon-Turut Berduka


Wis di tikung kae loh, wis ra tau aku siki emoticon-Berduka (S)
0 0
0
SEXY KILLERS || Mengungkap Sisi Kelam Eksploitasi Batubara
16-04-2019 07:47
lebih baik pemerintah mulai mengedepankan kesehatan rakyat Indonesia bukan mengedepankan kepentingan golongan khususnya yang berhubungan dengan pengusaha pengusaha elite di bidang batubara, ataupun bidang yang akan merusak ekosistem lingkungan hidup.pertanyaanya sekarang adalah apakah masih berlaku asas atas nama Rakyat Indonesia!!!!? diatas kepentingan golongan!!! Hanya Tuhan yang bisa beri keajaiban itu.
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.