• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

okezahira
TS
okezahira
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :





Sudah jadi rahasia umum bahwa Korea Selatan merupakan surga bagi para pemburu operasi plastik. Tidak hanya warga Korea Selatan yang melakukan operasi plastik tapi dari negara-negara lain juga datang untuk memperbaiki penampilannya. Dari berbagai jenis operasi plastik, ternyata ada bagian tertentu yang paling banyak diminati agar tampilan mereka lebih menarik. Berikut bagian tubuh yang paling banyak diminta untuk operasi plastik.

Operasi kelopak mata (Double eyelid surgery)
Spoiler for spoiler:


Sebagian besar orang Korea bermata sipit dan tidak memiliki kelopak mata. Oleh karena itu operasi kelopak mata merupakan yang paling populer di sana. Bahkan remaja dan anak-anak seringkali meminta kado operasi kelopak mata di hari ulang tahunnya.


Operasi rahang


Spoiler for spoiler:




Bentuk wajah yang cenderung kotak dan manly menjadi alasan untuk melakukan operasi rahang. Tentu saja mereka ingin memiliki bentuk wajah lancip yang diyakini sebagai bentuk rahang yang proporsional. Salah satu tindakan yang dilakukan dalam operasi ini adalah mengikis rahang. Duh!

Operasi pembesaran mata


Spoiler for spoiler:




Jika Anda berkunjung ke Korea Selatan dan menemukan banyak orang Korea bermata belo, inilah penyebabnya. Orang Korea cenderung bermata sipit, karena itu mereka melakukan operasi pembesaran mata agar terlihat lebih bulat dan cantik. Operasi ini biasanya dilakukan bersamaan dengan operasi kelopak mata.

Operasi hidung (rhinoplasty)


Memiliki hidung mancung dengan ujung hidung lancip merupakan idaman orang Korea. Mereka akan dianggap menarik jika bisa memiliki hidung mancung. Itulah sebabnya rhinoplasty ini laris manis di negara ginseng.

Pemasangan implan di dahi


Spoiler for spoiler:




Menurut orang Korea, memiliki dahi yang tidak datar membuat mereka terlihat lebih muda. Karena itu dibutuhkan pemasangan implan di dahi agar tampak berlekuk.

Transplantasi rambut


Spoiler for spoiler:




Jenis tindakan ini sering dilakukan oleh mereka yang berambut tipis alias botak. Biasanya yang dilakukan adalah mengambil rambut di bagian belakang kemudian diletakkan pada bagian yang diinginkan pasien.

Filler dagu


Spoiler for spoiler:




Mendapatkan bentuk wajah yang lancip bisa didapatkan dengan memasang filler pada bagian dagu. Seringkalifiller dilakukan bersamaan dengan operasi hidung agar mendapatkan bentuk wajah yang seimbang.

Teeth Capping


Spoiler for spoiler:




Untuk mendapatkan gigi yang indah dan terlihat lebih putih biasanya orang Korea melakukan Teeth capping. Proses ini juga bisa menyembunyikan gigi yang rusak. Veneer tipis akan dipasang pada gigi tanpa rasa sakit dan kurang dari seminggu, Anda sudah bisa menikmati hasilnya.

Pembesaran payudara


Spoiler for spoiler:




Payudara yang berisi dan kencang membuat perempuan Korea lebih percaya diri. Cukup dengan pemasangan implan, perempuan Korea bisa memiliki ukuran payudara yang diinginkannya.


Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :












sumber : https://womantalk.com/
https://zahirajewellery.com/
4
8.9K
89
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.