alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34dc59775136865707759/sudah-tahukah-lagu-bahasa-jepang-ariel-noah
Lapor Hansip
14-04-2019 22:12
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
Past Hot Thread
Mengenal Ariel Noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?


Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz....

Mau curhat sebentar boleh? Harusnya ane bisa dapat foto sang idola lebih dari yang diatas gansist. Tapi, ternyata malam ini ig, fb juga wa lagi sedikit eror. Jadilah ane cuma bisa pasang satu foto doi..emoticon-Frownemoticon-Frown

Ariel Noah, siapa yang tak kenal dengan duda ganteng satu ini? Coba angkat tangan gansist! Generasi milenial pasti tahu dong dengan cowok kece ini.

Bernama asli Nazril Irham. Yang lahir pada 16 September 1981. Umurnya ternyata sudah hampir 40 tahun ya? Tapi pesonanya itu, tak lekang oleh waktu.

Walau usianya sudah tak muda lagi, tak membuat dia kehilangan fans. Bahkan sekarang fansnya sudah bejibun alias banyak banget.

Ane termasuk dalam barisan sahabat Noah gansist. Bukan fans garis keras sih, ane fans garis biasa saja. Lagu-lagunya itu lho, selalu bikin hati ane meleleh.

Ada sahabat Noah disini? Mana coba tunjukkan pesonamu guys. Kalau sahabat Noah so pasti tahu dengan video satu ini?

lagu terbaru Ariel Noah


Yup, betul sekali diatas adalah karya terbaru Noah. Judulnya Moshimo mata itsuka. Lagu recycle dari Mungkin nanti yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Sekarang lagu ini keluar versi bahasa Jepang. Lagu Moshimo mata itsuka masuk trending ke 13 di Youtube. Amazing kan? Gimana, sudah dengar lagunya? Lebih enak yang versi Indo atau Jepang gansist? Kalau ane mah suka keduanya.

Lebih suka lagi sama penyanyinya. Upssemoticon-Wowcantik
Memang pentolan grup band Noah ini selalu bisa meluluhkan hati wanita.

Fakta lain tentang grup band ini. Ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah berkarya selama 19 tahun. Wow banget kan? Berawal dari nama Peterpan, kini berganti menjadi Noah.

Eh iya, satu lagi kelebihan Ariel. Dia juga penyuka karya Kahlil Gibran. Jadi tak heran, kalau lirik lagunya gampang ngena di hati. So sweet deh ... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan publik figur tak lepas dari sorot kamera ya. Ibarat dari mau tidur sampai tidur lagi selalu jadi bahan pembicaraan netizen.

Oke, back to the topic...
Bagaimana menurut agan juga sista tentang lagu terbaru Noah ini? Atau boleh beropini lagu-lagu Noah yang jadi favorit Agan sista semua ya....

Sumber
Wikipedia, ig@Ariel_inst, dan Tribun news




Kumpulan Opini Versi Miss Gaje

intipin juga yaa
Diubah oleh idaalfaqieh
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 21
15-04-2019 20:06
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Koyo... lintang ning swargo... lan sakabeh werno,,, lan tresno sing setyo... panjerino nyoto... emoticon-Kaskus Radio


Wadaw, keren gan emoticon-2 Jempol
1
15-04-2019 20:08
Quote:Original Posted By odedanqyu
dan mungkin bila nanti... emoticon-siul


Lan... mbo'an dino sesuk...
dewe iso ketemu maneh...
pisan sing tak jaluk soko kowe... jo tekokke maneh... roso sing tak tinggal lu.. ngo....
koyo deneng dino wingi... pas sa'kabehan ning kene... emoticon-Kaskus Radio
2
15-04-2019 20:09
Ane udh nonton versi Jepangnya tp di p*rnhub. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
2
15-04-2019 20:09
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Lan... mbo'an dino sesuk...
dewe iso ketemu maneh...
pisan sing tak jaluk soko kowe... jo tekokke maneh... roso sing tak tinggal lu.. ngo....
koyo deneng dino wingi... pas sa'kabehan ning kene... emoticon-Kaskus Radio


opah lancar jowo ane emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
1
15-04-2019 20:11
Quote:Original Posted By zewelskydif
Ane udh nonton versi Jepangnya tp di p*rnhub. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Salam hormat buat subes emoticon-Nyepi
1
15-04-2019 20:11
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Lan... mbo'an dino sesuk...
dewe iso ketemu maneh...
pisan sing tak jaluk soko kowe... jo tekokke maneh... roso sing tak tinggal lu.. ngo....
koyo deneng dino wingi... pas sa'kabehan ning kene... emoticon-Kaskus Radio


Lagu opo iku kek? emoticon-Ngacir
2
15-04-2019 20:11
Quote:Original Posted By odedanqyu
dan mungkin bila nanti... emoticon-siul


Kita kan bertemu lagi....
0
15-04-2019 20:13
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Lagu opo iku kek? emoticon-Ngacir


Pindah kesini mas e?
0
15-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By fzcool
old but gold 😋


Yes, old but easy listening
0
15-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Lagu opo iku kek? emoticon-Ngacir


cublak cublak suweng emoticon-Ngacir
1
15-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Lan... mbo'an dino sesuk...
dewe iso ketemu maneh...
pisan sing tak jaluk soko kowe... jo tekokke maneh... roso sing tak tinggal lu.. ngo....
koyo deneng dino wingi... pas sa'kabehan ning kene... emoticon-Kaskus Radio


Sek Kek, iki versi jowone to?
1
15-04-2019 20:16
Ud kga enk suara nya bosen emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
2
15-04-2019 20:17
Quote:Original Posted By odedanqyu
cublak cublak suweng emoticon-Ngacir


Hihii.. sanes gan
0
15-04-2019 20:17
Quote:Original Posted By surya889
Ud kga enk suara nya bosen emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Ganti yang enak gan.
0
15-04-2019 20:20
belum kak
1
15-04-2019 20:23
Quote:Original Posted By odedanqyu
opah lancar jowo ane emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


lah... aku iki kan,,, wong DIENG... emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By macanmenoreh
Lagu opo iku kek? emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Sek Kek, iki versi jowone to?



lagu mngkn nanti... VERSI JOWONE... emoticon-Big Grin
1
15-04-2019 20:29
Quote:Original Posted By kakekane.cell
lah... aku iki kan,,, wong DIENG... emoticon-Hammer2







lagu mngkn nanti... VERSI JOWONE... emoticon-Big Grin


Yok, lanjut neh nyanyine Kekemoticon-Ngacir
1
15-04-2019 20:29
Quote:Original Posted By kazuraba
Ga menarik minat aja emoticon-Shakehand2 lebih suka dengar suara relaksasi kek suara hujan atau air mengalir


demen dengerin KITARO brarti...?? emoticon-EEK!
0
15-04-2019 20:30
Quote:Original Posted By finalvent
belum kak


Sekarang udah tau dong?
1
15-04-2019 20:31
Reaksi orang jepang liar biasa dgn lagu ini, blm lagu2 yg lain gan sis
2
Halaman 17 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.