• Beranda
  • ...
  • Photography
  • Oh, Ternyata Gini Behind The Scene dari Foto yang Keren Banget. Oke Sip!

cicitegu
TS
cicitegu
Oh, Ternyata Gini Behind The Scene dari Foto yang Keren Banget. Oke Sip!

Jangan pernah percaya sama apa yang ada di internet! Sepertinya kalimat tersebut emang ada benarnya Gan. Semua orang yang menampakkan senyum bahagia di sosial media mereka, belum tentu jika kehidupannya benar-benar membahagiakan. Pun dengan orang yang feeds instagramnya selalu terlihat menakjubkan. Belum tentu juga lho jika apa yang ada di balik layarnya seindah dengan apa yang Agan Sista lihat ada di internet. Hmmm malah jadi ngomong apa sih ane.

Nggak bisa dipungkiri sih jika sosial media selalu dipenuhi dengan foto-foto yang dramatis, bahkan ada diantaranya yang memang dibuat oleh sebuah tim yang terdiri dari fotografer profesional, make up artist, dan stylist. Meskipun sekilas mungkin cuma terlihat seperti foto yang diambil hanya oleh seorang saja, tapi ingat Gan jika kita nggak pernah tahu apa yang terjadi di balik layar.

Lain halnya dengan seorang fotografer yang berasal dari Mexico ini. Pria bernama Omahi yang sudah memiliki sejumlah 100.000 followers di akun instagramnya ini nggak pernah segan untuk selalu membagikan foto-foto di balik layar dari karya yang ia buat. Dan kalimat “never trust what you see on internet” emang benar-benar berlaku sih jika kita melihat karya dan behind the scene yang ia buat. Hasilnya bener-bener bikin nggak nyangka Gan. Kalau nggak percaya, cekidot deh!

emoticon-Motret

  
Quote:




Richy211siapikarykenpb
rykenpb dan 27 lainnya memberi reputasi
28
13.8K
78
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.