alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
403
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34dc59775136865707759/sudah-tahukah-lagu-bahasa-jepang-ariel-noah
Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz.
Lapor Hansip
14-04-2019 22:12

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?

Past Hot Thread
Mengenal Ariel Noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?


Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz....

Mau curhat sebentar boleh? Harusnya ane bisa dapat foto sang idola lebih dari yang diatas gansist. Tapi, ternyata malam ini ig, fb juga wa lagi sedikit eror. Jadilah ane cuma bisa pasang satu foto doi..emoticon-Frownemoticon-Frown

Ariel Noah, siapa yang tak kenal dengan duda ganteng satu ini? Coba angkat tangan gansist! Generasi milenial pasti tahu dong dengan cowok kece ini.

Bernama asli Nazril Irham. Yang lahir pada 16 September 1981. Umurnya ternyata sudah hampir 40 tahun ya? Tapi pesonanya itu, tak lekang oleh waktu.

Walau usianya sudah tak muda lagi, tak membuat dia kehilangan fans. Bahkan sekarang fansnya sudah bejibun alias banyak banget.

Ane termasuk dalam barisan sahabat Noah gansist. Bukan fans garis keras sih, ane fans garis biasa saja. Lagu-lagunya itu lho, selalu bikin hati ane meleleh.

Ada sahabat Noah disini? Mana coba tunjukkan pesonamu guys. Kalau sahabat Noah so pasti tahu dengan video satu ini?

lagu terbaru Ariel Noah


Yup, betul sekali diatas adalah karya terbaru Noah. Judulnya Moshimo mata itsuka. Lagu recycle dari Mungkin nanti yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Sekarang lagu ini keluar versi bahasa Jepang. Lagu Moshimo mata itsuka masuk trending ke 13 di Youtube. Amazing kan? Gimana, sudah dengar lagunya? Lebih enak yang versi Indo atau Jepang gansist? Kalau ane mah suka keduanya.

Lebih suka lagi sama penyanyinya. Upssemoticon-Wowcantik
Memang pentolan grup band Noah ini selalu bisa meluluhkan hati wanita.

Fakta lain tentang grup band ini. Ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah berkarya selama 19 tahun. Wow banget kan? Berawal dari nama Peterpan, kini berganti menjadi Noah.

Eh iya, satu lagi kelebihan Ariel. Dia juga penyuka karya Kahlil Gibran. Jadi tak heran, kalau lirik lagunya gampang ngena di hati. So sweet deh ... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan publik figur tak lepas dari sorot kamera ya. Ibarat dari mau tidur sampai tidur lagi selalu jadi bahan pembicaraan netizen.

Oke, back to the topic...
Bagaimana menurut agan juga sista tentang lagu terbaru Noah ini? Atau boleh beropini lagu-lagu Noah yang jadi favorit Agan sista semua ya....

Sumber
Wikipedia, ig@Ariel_inst, dan Tribun news




Kumpulan Opini Versi Miss Gaje

intipin juga yaa
Diubah oleh idaalfaqieh
11
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 21
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:33
duet sama granpa sugiono kafan ? emoticon-Marah
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:37
Quote:Original Posted By gilbertagung
Ini gan.emoticon-Embarrassment


Aihh.. bnr2 sweet ini laguemoticon-Big Kiss
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:37
Quote:Original Posted By OetakReptile
duet sama granpa sugiono kafan ? emoticon-Marah


Lagu yg mana gan?
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:38

#22,721

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Aihh.. bnr2 sweet ini laguemoticon-Big Kiss


Cocok sih kalau dibikin tema dark, gloomy, gothic ala jepun gitu.
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:39
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Ane pernah nonton pas dia ngisi acara Famgath Yamaha.. pesonanya itu lho asli Ganteng and Kharismatik.. tp ane jg bukan fans berat cm suka ajah liat yg bening macem TS emoticon-Shakehand2


Nah, kl yg bening2 mah melek yak? Kl bs lht langsung penginemoticon-Pelukemoticon-Peluk
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:40
Quote:Original Posted By gilbertagung
Cocok sih kalau dibikin tema dark, gloomy, gothic ala jepun gitu.


Psti lbh keren ya gan?
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:42
Udh, mungkin kedepannya bisa req. versi korea nya
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:43

#22,723

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Psti lbh keren ya gan?


Iya sis. Atau gak lagunya yang Aku dan Bintang aja. Nuansanya simple dan catchy.

Sis fans Ariel kan? Ariel emang penggemar hal jejepangan?
Diubah oleh gilbertagung
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:44
Quote:Original Posted By juspahit
Udh, mungkin kedepannya bisa req. versi korea nya


Nah, bs juga tuh yg versi koreaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:44
Quote:Original Posted By gilbertagung
Iya sis. Atau gak lagunya yang Aku dan Bintang aja. Nuansanya simple dan catchy.


Sll enak lagu2 peterpan yg dulu kl mnrtku
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:48

#22,724

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Sll enak lagu2 peterpan yg dulu kl mnrtku


Bagi ane lagu Peterpan yang enak cuma ini :
- Aku dan Bintang (berasa nostalgia ke 2003)
- Tak Ada yang Abadi
- Topeng
- Walau Habis Terang
- Semua Tentang Kita
- Menghapus Jejakmu

Selebihnya ane gak tertarik.
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:49
Quote:Original Posted By gilbertagung
Bagi ane lagu Peterpan yang enak cuma ini :
- Aku dan Bintang (berasa nostalgia ke 2003)
- Tak Ada yang Abadi
- Topeng
- Walau Habis Terang
- Semua Tentang Kita
- Menghapus Jejakmu

Selebihnya ane gak tertarik.


Favoritku Yang Terdalam
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:52

#22,725

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Favoritku Yang Terdalam


Yang itu ane belum pernah dengar.
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:56
Quote:Original Posted By gilbertagung
Yang itu ane belum pernah dengar.


my favorit song
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 07:57

#22,727

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
my favorit song


Oh yang ini ane udah pernah lihat. Mungkin ane gak familiar dengan judulnya.
Diubah oleh gilbertagung
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 08:01
Quote:Original Posted By gilbertagung
Oh yang ini ane udah pernah lihat. Mungkin ane gak familiar dengan judulnya.


Itu thn brp yak? Pdhl nggk begitu bagus, tp ada nostalgia dgn lagu ini
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 08:02

#22,730

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Itu thn brp yak? Pdhl nggk begitu bagus, tp ada nostalgia dgn lagu ini


Di videonya ada. 2003.
Diubah oleh gilbertagung
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 08:03
Quote:Original Posted By gilbertagung
Di videonya ada. 2003.


2003? Ane msh 9 thn dong? Knp udh tau lagu itu yakemoticon-gagalpaham
0 0
0
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 08:04

#22,731

Quote:Original Posted By idaalfaqieh
2003? Ane msh 9 thn dong? Knp udh tau lagu itu yakemoticon-gagalpaham


Gue tahun 2003 baru umur 6 tahun aja udah kecantol sama lagunya Ariel yang Aku dan Bintang.
1 0
1
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
15-04-2019 08:05
Quote:Original Posted By gilbertagung
Gue tahun 2003 baru umur 6 tahun aja udah kecantol sama lagunya Ariel yang Aku dan Bintang.


Hihii.. bs gitu yaa?
0 0
0
Halaman 4 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.