syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Barang yang Bisa Kamu Jadikan Hand Bouquet Anti Mainstream untuk Pernikahanu!

Banyak sekali properti yang harus ipersiapkan dalam sebuah acara pernikahan, salah satu hal yang tak boleh terlewatkan adalah hand bouquet. Hand bouquet biasanya akan menjadi properti sang pengantin wanita saat berfoto bersama, biasanya juga hand bouquet tersebut akan dilempar kepada para tamu undangan. Selama ini, kebanyakan orang akan menggunakan hand bouquet yang terbuat dari bunga. Tapi ternyata ga hanya bunga loh yang bisa kalian jadikan hand bouquet, banyak kok benda lain selain bunga yang bisa kalian jadikan hand bouquet, tentunya ga kalah manis dan pastinya anti mainstream!






Kalian bisa membuat bouquet bunga artificial dari kain burlap/karung goni Sis, mungkin kalian sedikit meragukan bahan dasarnya. Tapi nyatanya bunga-bungaan dari karung goni ini ga kalah keren dari bunga asli kok Sis.






Untuk Sista yang menyelenggarakan pernikahan dengan konsep rustic, Sista bisa coba mengombinasikan dedaunan dengan sebuah lentera. Dijamin keren deh!






Barang sederhana seperti gulungan benang wol dengan aneka macam warna juga bisa kalian jadikan bouquet yang manis kok.






Kalau kamu mau meninggalkan kesan yang begitu sakral di pesta pernikahanmu, Sista bisa coba menggunakan bouquet berupa scented candle. Selain terlihat makin sakral, bouquet ini juga akan terlihat manis saat di foto.






Sista mau menggunakan bouquet bunga tapi tetap anti mainstream? Nah, Sista jangan menggunakan bunga mawar ya, tapi kalian bisa coba untuk menggunakan bunga calla lily.






Atau kalau mau makin anti mainstream lagi, kalian bisa coba untuk membuat bouquet bunga dari sayur sayuran segar dan kaktus. Unik tapi tetep keren Sis!






Mengganti bouquet bunga dengan membawa side lamp juga ga masalah kok Sis, hal ini malah bikin pernikahan kamu terlihat seperti pernikahan anggota kerajaan.






Bouquet yang terbuat dari bunga sudah biasa, tapi kalau bouquet berbentuk makanan? Sista bisa kok membawa cotton candy sebagai hand bouquet kamu.






Dari pada kertas kertas dan koran bekas terbuang percuma tanpa ada manfaatnya, mending kamu olah menjadi hand bouquet aja Sis. Alah diolah dengan baik, gaakan kelihatan murahan kok, justru semakin terlihat klasik.






Kerang dari laut juga bisa kalian jadikan hand bouquet yang keren loh Sis!




Jadi mana hand bouquet favoritmu?
Atau kamu punya ide yang lebih menarik dan anti mainstream?



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 11-04-2019 04:56
tata604
kumaniaks
Gimi96
Gimi96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.