• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 4 Helm Termahal di Dunia, Pasti Istri Agan Marah-Marah deh Kalau sampe Beli

Jimayla
TS
Jimayla
4 Helm Termahal di Dunia, Pasti Istri Agan Marah-Marah deh Kalau sampe Beli
Apa helm sepeda motor terbaik di dunia? Pertanyaan yang menarik, bukan? Jadi, kami mendedikasikan posting ini untuk empat helm yang tidak cocok untuk semua kantong dan beberapa di antaranya, Anda akan menemukannya dengan membaca posting, hanya tersedia untuk sangat sedikit. Semuanya helm teratas yang kami analisis di bawah.

Keempat model yang kami sajikan telah dikembangkan untuk trek: memiliki bahan terbaik, teknik konstruksi paling canggih, interior terbaik yang dikembangkan untuk pengendara terkemuka, logam terbaik untuk gesper ... sehingga kami bisa bangun pagi. Terbaik dari yang terbaik!

Keempat helm telah diciptakan untuk menawarkan efisiensi aerodinamis yang sangat baik tetapi tanpa menyerah mampu dibawa di jalan. Seolah-olah mereka adalah Ferrari: dirancang untuk trek, dinikmati berkali-kali di jalan! Ini dia yang pertama.

SHARK RACE-R PRO GP LORENZO


Helm ini melengkapi layar optik kelas 1 yang jelas dengan kerapatan yang bervariasi, kemungkinan menggabungkan tear-off dan interior yang empuk "Alvotech" untuk daya tahan maksimum. Helm dengan teknologi terbaik dari merek Perancis.
Helm ini melengkapi layar optik kelas 1 yang jelas dengan kerapatan yang bervariasi, kemungkinan menggabungkan tear-off dan interior yang empuk "Alvotech" untuk daya tahan maksimum. Helm dengan teknologi terbaik dari merek Perancis.

Mungkin itu bukan helm terbaik untuk hari Anda, tetapi jika Anda mencari helm untuk sirkuit, ini adalah yang terbaik.

Anda memilikinya tersedia untuk hampir 1.000 euro. Tentu saja, desain ini hanya untuk penggemar 99, meskipun juga tersedia dengan beberapa grafis seperti Zarco atau Scott Redding.

SHOEI X-SPIRIT 3

Kami tidak meninggalkan sirkuit. Kami melewati kotak karena kami harus berbicara tentang Shoei X-Spirit 3, helm Marc Márquez. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, itu adalah helm top-of-the-range, juga kompetisi dan eksponen maksimum merek Jepang saat ini.

Kulit luar diproduksi dalam AIM + (Advanced Integrated Matrix). Yaitu, serat organik dan serat multilayer multi-komposit. Selain itu, kami menemukan semua yang Anda harapkan dalam helm jenis ini: penutup gesper ganda, EQRS (Emergency Quick Release System) dan layar yang dirancang untuk memasang lembar Pinlock dan Tear-Off.

Ini adalah helm yang luar biasa, ideal untuk lintasan meskipun kita juga dapat mengambilnya dari hari ke hari.

Saat ini, harga grafis Márquez adalah sekitar 835 euro, meskipun Anda dapat menemukannya dengan harga yang lebih kompetitif dengan grafik lain atau dengan warna polos.

Terus membaca untuk mengetahui helm paling mahal di dunia. Anda akan berhalusinasi!

AGV PISTA GP-R

Sekarang kita berbicara tentang helm yang melebihi garis 1.000 euro: AGV Pista GP-R. Ini adalah helm yang juga mengesankan.

Ini adalah helm Rossi, eksponen maksimum, helm definitif dari merek Italia dan dirancang untuk kompetisi maksimum. Shell dan desainnya menarik banyak perhatian: 100% dibuat dari serat karbon 3K dan bentuk helm telah dirancang untuk mendukung efisiensi aerodinamis dan kopling yang sangat baik dengan punuk baju balap.

Kita dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk membicarakan helm ini: bahwa jika memiliki sistem hidrasi terintegrasi yang dikembangkan di MotoGP, bahwa layar menawarkan bidang pandang 190 derajat, bahwa jika spoiler telah dikembangkan di terowongan angin, dll. luar biasa!

Anda memilikinya tersedia mulai 1.200 euro.

ARAI RX-7V RC CARBON

Dan sekarang, kami menceritakan tentang helm paling eksklusif (dan mahal) saat ini. Krim tanaman. Ini adalah Arai RX-7V RC Carbon, helm terbaik dari merek Jepang hingga saat ini.

Ini buatan tangan. Ini adalah puncak dari pengalaman bertahun-tahun Arai yang terkonsentrasi di helm. Fakta lain yang harus Anda ketahui adalah bahwa teknologi RC RX-7V ini berasal dari GP-6 RC yang dikembangkan di F1.

Kulit luarnya terbuat dari CFC (Carbon Fiber Composite), campuran karbon berkualitas tinggi yang digunakan dalam aeronautika; di pesawat terbang dan roket. Ini adalah bahan yang sangat tahan dan ringan.

Sedangkan untuk sistem ventilasi, di bagian atas kami menemukan diffuser yang kaku yang bekerja bersama dengan bagian belakang Air Wing untuk stabilitas yang lebih baik. Saluran masuk udara atas menawarkan ventilasi 11% lebih banyak dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan penggabungan pelindung dagu baru mencegah masuknya turbulensi di dalam helm.

Paddings juga naik ke atas kisaran. Berkat FCS (Facial Contour System), mereka beradaptasi seperti sarung tangan.

Harganya? Tentunya Anda terbakar dengan keinginan untuk mengetahuinya. Ya, 3.200 euro. Tidak lebih, tidak kurang. Ini adalah helm paling eksklusif di pasaran dan harganya, memang, terserah.

Jika Anda mengetahui helm yang lebih mahal atau yang bisa menyelinap ke peringkat ini, Anda dapat mengomentarinya di bagian komentar.

Gimana Gan? Ada yang minat beli? Tapi ati-ati entar istri marah gak ngasih jatah. emoticon-Ngakak (S)

Sumber: Motocard


Quote:




tien212700
tien212700 memberi reputasi
-6
16.1K
153
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.