alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5caffb81c342bb0c372f3df9/ini-10-bela-diri-mematikan-di-dunia-yang-jarang-diketahui
Lapor Hansip
12-04-2019 09:44
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui
Past Hot Thread
Wing Cun, Silat dan nama-nama bela diri lain mungkin GanSis sudah sering mendengarnya. Namun pernahkah GanSis mendengar bela diri paling mematikan di dunia dengan nama-nama berikut ini.


1


2



3


4





5


6


7



8


9


10


Gimana Gan? Baru denger ya? Ada minat buat langsung berguru ilmu bela diri di atas? emoticon-Big Grin

Sumber: Misteraladin

Quote:Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Dengan Gaji 2 Juta

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Baby Oil Paling Ampuh

Ciri-Ciri Istri Selingkuh dan Rumus Cinta dari Para Profesor

Kata-Kata Rindu Pacar Antimainstream dari Para Filsuf Dunia

Kata Romantis untuk Pacar Terbaru dalam 5 Suasana yang Berbeda

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Jarang Diucapkan

Tanda Pria Menyukai Wanita Tapi Gengsi dan Penyebabnya

 





Diubah oleh reszano
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
13-04-2019 22:40
mending beli pistol aja gans ..
gabung perbakin
0
13-04-2019 22:52
semua beladiri mematikan gan, tergantung niat dan tujuan masing2 orangnya...
1
Lapor Hansip
13-04-2019 23:19
Balasan post masmomon
Quote:Original Posted By masmomon
apa pun bela dirinya
yg penting minumnya teh botol sosor.


ahhhh si mbah bisa aj

emoticon-Ngakak
2
13-04-2019 23:23
ane dulu pernah belajar karate.. cuma emak ane suka nggak rela kalo pulang badan pada biru biru. akhirnya ane cuma adalin one punch buat jaga diri.. pokoknya kalo kepojok.. pikirkan bagaimana cara mukul lawan sekali langsung teler atau ko.. setelah itu kaboor selagi lawan puyeng..
0
13-04-2019 23:30
salah emoticon-Mad

kelen belum merasakan karate ala spongebob dan sandy cheeks emoticon-Cool
1
13-04-2019 23:34
silek harimau dari sumatera barat ga dimasukin gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

alasan ane pengen rekomendasiin karna salah satu senjata nya yaitu karambit udah d pakai oleh angkatan militer usa
CMIIW
0
14-04-2019 00:16
mma udah paling bener..

0
14-04-2019 00:35
kalo udah diprosotin teteup aja ga bisa ngapain emoticon-Frown
0
14-04-2019 01:39
kaki 1000
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0
14-04-2019 02:29
colok mmc ga termasuk gan ? sampe viral loh
0
14-04-2019 04:18
Beladiri mematikan yh sering ane lakuin pas ujian final duduk pas didepan meja dosen killer, gak belajar, hp taro laci emoticon-Big Grin
0
14-04-2019 05:35
wah tetep bagusan jurus ayam bango emoticon-Malu
0
14-04-2019 06:04
Gue cuman mau bilang, krav maga ga bisa di jadiin olahraga karna itu lebih bisa di bilang teknik membunuh emoticon-Embarrassment
Sama kaya di china juga ada yang kaya krav maga, jadi yang terkenal cuman yang bisa kasih defensive atau sebaliknya
0
14-04-2019 06:52
lerdrit keren tuh!
0
14-04-2019 07:13
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui

Buset
Jurus apa itu
Pala atas sama pala bawah diremes
Maruk amat

emoticon-DP
0
14-04-2019 07:19
DOR. The end emoticon-Ngakak
0
14-04-2019 07:22
bela diri boleh berbeda beda, berantem tetep adu cakar dan "gogorowokan"
0
14-04-2019 07:50
dan g ad yg gw tau
0
14-04-2019 08:16
tendang kont0lnya berkali kali.
0
14-04-2019 08:30
Yg penting hidup atau mati
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.